This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fransiska, Sintya Elna (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian ulang pakaian thrift dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Sintya Elna Fransiska_G03219032 OK.pdf Download (649kB) |
|
Text
Sintya Elna Fransiska_G03219032 Full.pdf Restricted to Repository staff only until 27 September 2027. Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian ulang pakaian thrift dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada konsumen kota Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang berasal dari kuesioner dengan skala pengukuran 1-10. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling diperoleh jumlah sampel sebanyak 384 responden konsumen pakaian thrift di Kota Surabaya. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) yang berbasis varian yaitu Partial Least Square (PLS) versi 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pertama, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kedua, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, ketiga,promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, keempat, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang, kelima, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang, keenam promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang, ketujuh, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang, kedelapan, kepuasan konsumen mampu memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang, kepuasan konsumen mampu memediasi hubungan antara harga terhadap keputusan pembelian ulang, kepuasan konsumen mampu memediasi hubungan antara promosi terhadap keputusan pembelian ulang.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Promosi Konsumen |
||||||||||||
Keywords: | Kualitas produk; harga; promosi; keputusan pembelian ulang; kepuasan konsumen pakaian thrift | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Sintya Elna Fransiska | ||||||||||||
Date Deposited: | 27 Sep 2024 07:23 | ||||||||||||
Last Modified: | 27 Sep 2024 07:23 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/73908 |
Actions (login required)
View Item |