Up a level |
Chasanah, Fitrotul (2009) Proses berpikir kreatif siswa dalam memecahkan masalah terbuka (open ended) di Kelas VIII SMP Negeri 35 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Susanti, Endri (2011) Meningkatkan kreativitas siswa pada materi Pecahan melalui masalah terbuka (open ended) di Kelas III-1 MI Salafiyah Bahauddin Taman Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sya'diyah, Halimatus (2011) Meningkatkan hasil belajar siswa pada operasi hitung pecahan dengan menggunakan media gambar di Kelas IV MI Ar Rohman Bangah Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Fuad, Yeni Afniyatul (2021) Analisis Self-Efficacy siswa dalam pembelajaran Matematika di Co-Educational School dan Single Sex School. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hauro, Izzatul (2021) Analisis kemampuan Metakognisi Siswa dalam memecahkan masalah matematika berbasis IDEAL Problem Solving ditinjau dari gaya belajar Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muniroh, Lailil (2016) Analisis kemampuan guru di SMA Negeri 3 Sidoarjo yang menggunakan Sistem Kredit Semester (SKS) berdasar Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Susanti, Ika Widia (2021) Analisis kemampuan koneksi matematis peserta didik dalam menyelesaikan masalah kontekstual Keislaman berdasarkan Taksonomi SOLO ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jannah, Linda Roikhatul (2022) Analisis kemampuan penalaran matematis dalam menyelesaikan masalah kontekstual siswa dibedakan dari tipe kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholikah, Ike Meylani Nur (2022) Analisis kemampuan penalaran spasial peserta didik dalam pemecahan masalah Geometri ditinjau dari resiliensi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Atiyah, Mawah Datul (2022) Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam memecahkan masalah berstandar Pisa:programme for International Student Assessment ditinjau dari Gaya Kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
An-Nur, Dwi Mahiroh (2021) Analisis komunikasi matematis santri dalam pembelajaran matematika: strategi everyone is a teacher here. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mahmudah, Uut (2021) Analisis kualitas respon peserta didik dalam menyelesaikan masalah Open Start mengacu pada Taksonomi SOLO dibedakan dari tingkat Adversity Quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Triska, Christina (2021) Analisis kurikulum matematika di Finlandia serta perbandingannya dengan kurikulum matematika di Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cahyani, Poppy Octaliana (2024) Analisis literasi numerasi dalam menyelesaikan soal berstandar AKM berdasarkan tipe kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Al Husnia, Firda (2020) Analisis multirepresentasi peserta didik dalam menyelesaikan masalah Matematika berbasis Taksonomi Solo dibedakan dari kemampuan Matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saraswati, Yolanda (2020) Analisis number sense peserta didik dalam memecahkan masalah Barisan Bilangan dibedakan dari Intelligence Quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholihah, Aminatus (2020) Analisis pemahaman relasional siswa dalam memecahkan masalah Matematika berdasarkan teori APOS ditinjau dari kemampuan awal Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Latifa, Lutfatul (2021) Analisis proses berpikir reflektif siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari Gaya Belajar Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitriyyah, Zainabul (2023) Analisis soal asesmen kompetensi minimum jenjang SMP sederajat tahun 2022/2023 mengacu pada taksonomi bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hamidah, Nur (2021) Analisis translasi antar representasi siswa dalam memecahkan masalah mengacu pada taksonomi SOLO dibedakan dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadlil Faruqi, Ahmad (2016) Identifikasi Struktur Kognitif Siswa dibedakan berdasarkan kemampuan Matematika pada Materi Trigonometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Karimah, Inayatul (2021) Kategorisasi penalaran kreatif peserta didik dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan teori Wankat dan Oreovocz dibedakan dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayah, Ika Nurlita (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Kooperatif Tipe Stad dengan Pendekatan Metaphorical Thinking untuk Melatihkan Kemampuan Penalaran Matematika Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ma'allaili, Serlly Hindun (2022) Pengembangan karakteristik respon peserta didik mengacu pada Taksonomi Solo terhadap masalah ‘pemahaman’ matematika sesuai Taksonomi Bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Farhiyyah, Nela Roudhotul (2022) Pengembangan karakteristik respon peserta didik mengacu pada taksonomi SOLO terhadap masalah matematika tingkat analisis dengan jenis pengetahuan konseptual berdasarkan taksonomi bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aminuddin, Muhamad Afnan (2022) Pengembangan karakteristik respon peserta didik mengacu pada taksonomi solo terhadap masalah matematika level ‘analisis’ dengan jenis pengetahuan Prosedural berdasarkan taksonomi bloom Revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Anisah, Siti Nur (2017) Pengembangan pembelajaran matematika berbasis proyek untuk melatihkan kreativitas ilmiah siswa pada materi statistika kelas VIII di SMP 4 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sayyidah, Dewi Nur Faizatus (2019) Pengembangan pembelajaran matematika berbasis self regulated learning dengan menggunakan media google classroom. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hadi, Mohamad Samsul (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran Akidah Akhlak berbasis proyek berorientasi membentuk kecerdasan naturalistik, interpersonal dan spiritual siswa Kelas V Minu Kedungrejo Waru Sidoarjo. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Elanda, Eca Ocvafebrina (2016) Pengembangan perangkat pembelajaran aritmatika sosial berbasis masalah untuk melatihkan literasi finansial siswa SMP Kyai Hasyim Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saputri, Tria Agus (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis proyek dengan pendekatan STEM untuk melatih kemampuan literasi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dewi, Luthfi Kusuma (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika Model Project Based Learning dengan pendekatan Metaphorming untuk melatih kemampuan berpikir kreatif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Supriati, Deviani (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model project based learning terintegrasi STEM untuk melatihkan kemampuan literasi numerasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nurhidayah, Konik Afifah (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran pendidikan agama Islam model Problem Based Learning dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Assidik, Irsya Nouruzaman (2016) Perbandingan kemampuan koneksi matematika dalam memecahkan masalah ditinjau dari otak kiri atau otak kanan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zuliana, Nafiatul (2022) Profil berpikir Metaforis siswa dalam memecahkan masalah Aljabar ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ilma, Rosidatul (2017) Profil berpikir analitis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya kognitif visualizer dan verbalizer di SMPN 25 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aprilia, Dwi Thesya (2021) Profil berpikir reflektif siswa dalam memecahkan masalah Aljabar dibedakan dari tipe kepribadian ekstrovert dan introvert. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muanisah, Muanisah (2010) Profil kemampuan berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah terbuka (open ended) di Kelas VII SMP Sunan Ampel Menganti Gresik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Amelia, Ananda Putri Widia (2021) Profil penalaran analogi siswa dalam menyelesaikan masalah bangun ruang dibedakan dari gaya kognitif sistematis-intuitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azizah, Fitriyatul (2022) Respon peserta didik berdasarkan Taksonomi Solo dalam menyelesaikan masalah matematika yang disusun sesuai dengan Taksonomi Bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Halimah, Nur (2010) Tingkat kemampuan berfikir kreatif siswa bergaya Belajar Visual, Auditori dan Kinestetik dalam pengajuan dan pemecahan masalah Matematika dengan informasi berupa gambar pada materi Bangun Datar di Kelas VII SMP Negeri 13 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.