Motivasi konsumen dalam memilih Hotel Walan Syariah

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Lian, Iwanati Falsah Anak Agus (2016) Motivasi konsumen dalam memilih Hotel Walan Syariah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (631kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (362kB) | Preview

Abstract

Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif analisis dnegan menggunakan sumber primer dan sumber sekunder yang selanjutnya dipaparkan serta dianalisa antara teori yang telah diangkat dengan pelaksanaan dan data lapangan yang diperoleh. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara di lapangan, studi kepustakaan.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat beberapa sebab yang menimbulkan motivasi konsumen dalam memilih Hotel Walan Syariah, yaitu kebutuhan fisiologis, kebutuhan rasa aman, kebutuhan sosial, kebutuhan ego, kebutuhan aktualisasi diri. Dari beberapa sebab motivasi tersebut, terdapat sebab yang paling mendominan yaitu kebutuhan fisiologis dan kebutuhan rasa aman. Dan konsep yang dijalankan sudah cukup baik meskipun mempersulit tamu yang akan menginap di Hotel Walan Syariah.
Berdasarkan hasil penelitian, disarankan kepada pihak hotel untuk selalu mengembangkan fasilitas sarana dan prasarana agar Hotel Walan Syariah lebih berkembang besar dengan konsep syariahnya. Dan dapat memperbaiki layanan yang masih dianggap kurang. Dan dapat memperluas promosi untuk lebih dikenal oleh masyarakat dengan cara memperluas jaringan, memperluas kerjasama dengan travel, dan menghidupkan kembali promosi melalui media sosial.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Lian, Iwanati Falsah Anak Agusvheeynezmoo@gmail.comC04212059
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorGhozali, Muhammad Lathoifmuhammadlathoif@gmail.com2003117501
Subjects: Ekonomi Islam
Keywords: Motivasi Konsumen; Hotel Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Anak Agus Lian Iwanati Falsah
Date Deposited: 26 Aug 2016 02:21
Last Modified: 26 Nov 2019 09:09
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/12516

Actions (login required)

View Item View Item