KOMUNIKASI ORGANISASI EFEKTIF PT. CITA MEDIA PROMOSINDO (CITA ENTERTAINMENT)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sa'diyah, Dwi Sukmawanti (2016) KOMUNIKASI ORGANISASI EFEKTIF PT. CITA MEDIA PROMOSINDO (CITA ENTERTAINMENT). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (124kB) | Preview

Abstract

Nuansa kehidupan sehari-hari setiap manusia selalu berhubungan dengan orang lain sebagai wujud dari aktifitas sosial. Setiap organisasi, komunikasi mempunyai
peran terutama dalam masalah efektivitas organisasi. Organisasi membangun sebuah event yang kreatif dan menarik merupakan daya tarik sendiri bagi setiap Event Organizer (EO) dalam hal ini juga membutuhkan kerja sama dengan tim untuk hasil yang maksimal. Dalam hal ini peneliti berupaya merumuskan (1) bagaimana komunikasi antara pimpinan dan karyawan PT. Cita Media Promosindo. (2) bagaimana komunikasi organisasi dalam mengelola sumberdaya di PT. Cita Media Promosindo. Penelitian ini bertujuan (1) untuk memahami dan mendeskripsikan secara mendalam komunikasi organisasi antara pimpinan dan karyawan PT. Cita Media
Promosindo (2) komunikasi organisasi dalam mengelola sumberdaya di PT.Cita Media Promosindo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa peran penting komunikasi organisasi di PT. Cita Media Promosindo (Cita Entertaiment) terjalin secara kekeluargaan, erat dan akrab. Komunikasi organisasi yang diterapkan mampu memberikan motivasi kerja karyawan secara efektif dan mampu mengelola sumber daya dengan baik. Selain itu yang unik dari Cita Entertaiment ini, setiap hari rabu sebelum jam kerja berlangsung diadakan kegiatan evaluasi bersama antara karyawan dengan pimpinan organisasi tersebut. PT. Cita Media Promosindo (Cita Entertaiment) juga selalu membimbing dan menerapkan proses belajar kepada semua karyawan untuk selalu menggali informasi dan pengetahuan dari berbagai sumber dan pengalaman, sehingga dapat menghasilkan kinerja yang maksimal dan tepat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sa'diyah, Dwi SukmawantiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Komunikasi Organisasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Sa'diyah Dwi Sukmawanti
Date Deposited: 26 Aug 2016 03:48
Last Modified: 26 Aug 2016 03:48
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13100

Actions (login required)

View Item View Item