PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RUMAH DANNIS MENGANTI SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kurniawan, Mohammad iqbal (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RUMAH DANNIS MENGANTI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (130kB) | Preview

Abstract

Pada saat ini usaha busana muslim semakin berkembang dengan segala inovasi dan kreativitas yang diciptakan oleh para desainer di tanah air. Dengan banyaknya model dan warna serta gaya, konsumen akan semakin teliti dalam membeli produk busana muslim. Kualitas produk dan Word of mouth akan semakin diperhitungkan oleh konsumen. hal-hal tersebut kemudian akan berdampak pada keputusan pembelian konsumen yang mana juga akan berdampak pada kemajuan dan perkembangan suatu usaha. Penelitian ini dilakukan di Rumah Dannis Menganti Surabaya dengan menggunakan teknik penelitian kuantitatif dan mengambil sample 95 responden. Responden mengisi angket dan menyentang tingkat kesetujuan mereka terhadap setiap pertanyaan yang tertera di angket tersebut. Angket tersebut digunakan sebagai sumber data dari penelitian ini. Proses analisa data menggunakan SPSS 20. Berdassarkan dari analisa data yang menggunakan teknik uji Rank-Spearman dengan tingkat kesalahan 10% doperoleh hasil bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sedangkan Word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kurniawan, Mohammad iqbaliqbalganteng027@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Pemasaran
Bisnis
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Kurniawan Mohammad Iqbal
Date Deposited: 29 Aug 2016 02:55
Last Modified: 29 Aug 2016 02:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13393

Actions (login required)

View Item View Item