Strategi humas MAN Sidoarjo dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maghfiroh, Rizky Nuraini (2012) Strategi humas MAN Sidoarjo dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (144kB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/17398

Abstract

Dalam skripsi ini mengkaji tentang bagaimana strategi humas MAN Sidoarjo dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat Sidoarjo. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Guna menghasilkan data secara menyeluruh dan mendalam dengan pendekatan studi kasus. Tahap analisis data dalam penelitian kualitatif secara umum di mulai sejak pengumpulan data 1) reduksi data, yang diartikan sebagai proses pemilihan, pemusatan perhatian pada penyederhanaan, pengabstrakan dan transformasi data kasar yang muncul dari catatan-catatan tertulis di lapangan; 2) penyajian data (display data) dilakukan dengan menggunakan bentuk teks naratif dan 3) penarikan kesimpulan serta verifikasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi humas MAN Sidoarjo dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat Sidoarjo. Untuk itu, agar dapat mengungkapkan secara menyeluruh peneliti menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian berdasarkan basil dari wawancara dan observasi yang dilakukan oleh peneliti. Adapun basil temuan dari penelitian ini adalah: 1) Rapat perencanaan strategi; 2) Meningkatkan kualitas guru dan siswa; 3) meningkatkan Sarana prasarana; 4) Kegiatan positif; 5) Penyampaian lnformasi; 6) Menjalin hubungan dengan publik. Selanjutnya penelitian ini bisa diteliti oleh peneliti selanjutnya dari aspek komunikasi yang lebih mendalam.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maghfiroh, Rizky Nuraini--B76208090
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHamidah, LilikUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Profesionalisme Guru
Keywords: Strategi; kepercayaan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 21 Jun 2017 07:58
Last Modified: 18 Sep 2024 03:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17398

Actions (login required)

View Item View Item