Pengaruh promosi terhadap calon jamaah haji di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al Multazam Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muzaiyanah, Umul (2012) Pengaruh promosi terhadap calon jamaah haji di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al Multazam Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (558kB) | Preview
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (323kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (619kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (361kB) | Preview

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam penulisan skripsi ini adalah: Adakah pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian calon jamaah haji di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji(KBIH) al Multazam Sidoarjo? Dan,Seberapa besar pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian calon jamaah haji di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji(KBIH) al Multazam Sidoarjo? Metode yang digunakan adalah Dalam penggalian data dan informasi, peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu mengukur data berupa angka-angka. Jenis penelitian ini termasuk dalam jenis sampel, dimana peneliti hanya meneliti sebagian dari populasi untuk dijadikan perwakilannya. Dari hasil analisis, dapat disimpulkan bahwa KBIH Al Multazam Sidoarjo mempunyai pengaruh positif antara promosi dengan keputusan pembelian calon jamaah haji di KBIH Al Multazam Sidoarjo. Dari hasil regresi linier sederhana dapat diperoleh besarnya korelasi 0.364 dengan signifikansi 0.02 karena signifikansi <0,05 Artinya ada hubungan yang signifikan antara minat jamaah haji dengan promosi jamaah haji . Berdasarkan koefisien korelasi yang positif yaitu 0.364, maka arah hubungannya adalah positif. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi keputusan pembelian jamaah haji maka akan diikuti oleh semakin tinggi pula promosi calon jamaah haji .

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muzaiyanah, UmulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Haji
Manajemen Dakwah
Keywords: Promosi; Keputusan Pembelian Calon Jamaah Haji
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2017 05:47
Last Modified: 11 Jul 2017 05:47
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17489

Actions (login required)

View Item View Item