Strategi promosi melalui online Yayasan Yatim Mandiri Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Roshif, Ahmad (2017) Strategi promosi melalui online Yayasan Yatim Mandiri Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (208kB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (484kB)
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (789kB) | Preview
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (265kB)
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (372kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi promosi melalui online Yayasan Yatim Mandiri Surabaya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui strategi promosi melalui online pada Yayasan Yatim Mandiri Surabaya. Untuk mengidentifikasi masalah tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan metode kualitatif dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan datanya menggunakan metode wawancara dan dokumentasi. Data yang diperoleh dari penelitian kemudian dianalisis dengan teori dan menggunakan filling system. Penelitian ini meyimpulkan bahwa Yatim Mandiri dalam melakukan promosi melalui online sudah dirancang dan disusun secara detail dan menyeluruh serta menggunakan media sosial sebagai media promosi online yang lagi menjadi trand dimasa sekarang yaitu facebook, instagram, twitter, whatsapp, dan youtube. Sedangkan isi materi yang dipromosikan adalah kegiatan-kegitan yang dilakukan Yatim Mandiri serta semua yang berhubungan dengan dakwah Islam dan ada manfaanya bagi masyarakat. Berdasarkan masalah dan kesimpulan tersebut, penelitian in masih belum menjawab secara menyeluruh masalah promosi melalui online lebih jauh lagi. Sehingga perlu kiranya diadakan penelitian lebih lanjut terkait promosi melalui online.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Roshif, Ahmadahmadroshif@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Strategi promosi; pemasaran online; media sosial
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Roshif Ahmad
Date Deposited: 08 Aug 2017 02:33
Last Modified: 08 Aug 2017 02:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/18510

Actions (login required)

View Item View Item