PENGARUH KEJUJURAN PEDAGANG MUSLIM TERHADAP PENJUALAN PRODUK FASHION DI PASAR BARU WADUNGASRI SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Aini, Ichda Farchati Nur (2015) PENGARUH KEJUJURAN PEDAGANG MUSLIM TERHADAP PENJUALAN PRODUK FASHION DI PASAR BARU WADUNGASRI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (216kB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kejujuran Pedagang Muslim Terhadap Penjualan Produk Fashion di Pasar Wadungasri Sidoarjo.” Ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan apakah terdapat pengaruh signifikan antara kejujuran pedagang terhadap penjualan produk fashion di Pasar Wadungasri Sidoarjo. Penelitian ini ingin mengetahui seberapa besar pengaruh kejujuran pedagang terhadap penjualan produk fashion di Pasar Wadungasri Sidoarjo.
Data penelitian ini dihimpun dari penyebaran angket, dokumentasi, wawancara dan observasi. Penelitian ini menggunakan kuisioner dalam pengambilan data primer dan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier sederhana. Sampel penelitian adalah 66 pedagang muslim yang berjualan produk fashion seperti baju, jilbab, accessories, dan lain-lain di pasar Wadungasri Sidoarjo. Pengambilan sampel menggunakan metode Random Sampling (sampel acak) .
Selanjutnya, data tersebut dianalisis menggunakan rumus kolmogorov smirnor untuk menguji kenormalan data dan untuk mengetahui adanya gejala heteroskedastisitas atau tidak maka digunakan uji heteroskedastisitas. Kemudian data yang didapatkan tersebut dianalisis menggunakan rumus analisis Regresi Linier Sederhana. Kemudian seberapa besar pengaruh diperoleh dari RSquare.
Berdasarkan hasil penelitian ini didapat persamaan regresi linier sederhana yaitu: Y= -241.516 + 88.511X. Kejujuran pedagang muslim mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap penjualan produk fashion dengan tingkat signifikansi (hasil Uji Rsquare) sebesar 0,338 yang artinya kejujuran pedagang muslim mempunyai pengaruh terhadap penjualan produk fashion sebesar 34%, sedangkan sisanya 66% dipengaruhi oleh variabel lainnya

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Lilik Rahmawati
Creators:
CreatorsEmailNIM
Aini, Ichda Farchati NurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi
Ekonomi Islam
Keywords: Kejujuran; Muslim; Penjualan; Produk Fashion
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Mr Sulaiman Sulaiman
Date Deposited: 03 Nov 2015 01:29
Last Modified: 03 Nov 2015 01:29
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2552

Actions (login required)

View Item View Item