PENGARUH CITRA SWALAYAN (STORE IMAGE) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BENTAR SWALAYAN DI JL. BRIGJEN KATAMSO 401 – 403 KECAMATAN WARU KABUPATEN SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nasihin, Zen (2015) PENGARUH CITRA SWALAYAN (STORE IMAGE) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BENTAR SWALAYAN DI JL. BRIGJEN KATAMSO 401 – 403 KECAMATAN WARU KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (807kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftra Pustaka.pdf

Download (286kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan Menguji dan menganalisis Pengaruh Citra Swalayan (Store Image) yang meliputi lokasi toko, Pelayanan, produk, Harga, Suasana toko, Karyawan toko dan promosi secara Parsial dan secara Simultan terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen dan juga untuk mengetahui faktor yang paling mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Bentar Swalayan di Jl. Brigjen Katamso 401-403, kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.
Analisis statistik yang digunakan adalah Analisis regresi linear berganda dengan IBM SPSS Statistik Versi 19. Pengumpulan data melalui survey dengan menggunakan angket yang diberikan kepada para konsumen Bentar Swalayan di daerah waru sebanyak 100 responden.
Dari hasil analisa data membuktikan bahwa dari analisis regresi linear berganda dapat diperoleh hasil yaitu dari variabel-variabel Citra Swalayan terjadi hubungan yang kuat dan berpengaruh secara keseluruhan terhadap Pengambilan keputusan pembelian konsumen pada bentar Swalayan. Sedangkan pada uji regresi secara parsial ada tiga variabel yang berpengaruh secara signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen pada bentar swalayan. Yaitu Variabel Produk, Variabel Karyawan toko dan Variabel Promosi

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Deasy Tantriana
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nasihin, ZenUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Ekonomi
Keywords: Citra swalayan; pengambilan keputusan pembelian konsumen.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Kuntum L.R------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 28 Jan 2016 07:09
Last Modified: 28 Jan 2016 07:09
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4197

Actions (login required)

View Item View Item