Strategi marketing dan peningkatan minat orangtua untuk menyekolahkan anaknya di MA Unggulan PP Amanatul Ummah Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Masturoh, Masturoh (2016) Strategi marketing dan peningkatan minat orangtua untuk menyekolahkan anaknya di MA Unggulan PP Amanatul Ummah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (307kB) | Preview

Abstract

Pemasaran adalah hal yang sangat mendasar sehingga tidak dapat di pandang sebagai fungsi yang terpisahkan. Pemasaran adalah keseluruhan bisnis yang dilihat dari hasil akhirnya, yaitu dari sudut pandang pelanggan. Keberhasilan usaha tidak ditentukan oleh produsen melainkan oleh pelanggan. Strategi marketing adalah suatu cara yang dilakukan untuk menarik minat pelanggan atau orang tua karna dengan adanya pemasaran yang baik maka akan semakin banyak respon dari masyarakat.Untuk mengetahui strategi marketing dalam meningkatkan minat orang tua secara mendalam maka dalam penulisan skripsi ini saya menggunakan cara penelitian wawancara dengan orang tua dan kepala sekolah karna disini saya lebih menekankan pada penyebab orangtua memasukkan anaknya ke madrasah. Subjek penelitian ini adalah siwa, orang tua dan kepala sekolah metode yang digunakan yaitu untuk mengetahui tentang strategi marketing dan minat orang tua.Menurut hasil yang saya dapat ternyata orang tua memasukkan anaknya ke madrasah bukan dikarenakan tertarik dengan strategi marketing yang ditawarkan oleh madrasah melainkan orang tua tertarik memasukkan anaknya ke madrasah karna tertarik dengan otput yang bagus dari madrasah. jadi disini dapat dikatan bahwasanya strategi marketing yang dilakukan oleh madrasah masih kurang mengena kepada masyarakat. Orang tua banyak memilih memasukkan anaknya ke MA amanatul ummah dikarenakan tertarik dengan omongan tetangga bukan tertarik dengan strategi marketing yang ditawarkan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Masturoh, Masturohmasturoh28@gamail.comD03212017
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis08@gmail.com2011036701
Subjects: Manajemen Strategi
Keywords: Strategi Marketing
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: masturoh masturoh
Date Deposited: 16 Mar 2016 01:58
Last Modified: 03 Dec 2019 06:19
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6008

Actions (login required)

View Item View Item