FA'ALIYAH ISTIKHDAM LU'BAH JEOPARDY LI TARQIYAH MAHARAH KALAM LADA AT TULAB FII AL FASHLI AS TSAMIN BI MADRASAH KESAMBEN AL MUTHAWASITHAH AL KHUKUMIYAH JOMBANG

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ayuwardani, Icha Agustia (2016) FA'ALIYAH ISTIKHDAM LU'BAH JEOPARDY LI TARQIYAH MAHARAH KALAM LADA AT TULAB FII AL FASHLI AS TSAMIN BI MADRASAH KESAMBEN AL MUTHAWASITHAH AL KHUKUMIYAH JOMBANG. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (698kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (858kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (961kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (945kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (528kB) | Preview

Abstract

Peneliti memilih judul tersebut didasarkan atas asumsi bahwa permainan Jeopardy dapat meningkatkan keterampilan berbicara. Oleh karena itu kemampuan siswa dalam berbicara bahasa Arab akan bertambah baik. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui keterampilan berbicara dan Efektifitas Penggunaan Permainan pada Siswa Kelas VIII di Madrasah Tsanawiyah Negeri Kesamben Jombang. Adapun masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah: 1) Bagaimana penggunaan permainan Jeopardy untuk meningkatkan keterampilan berbicara pada siswa kelas VIII di MTsN Kesamben Jombang. 2) Bagaimana keterampilan berbicara siswa kelas VIII di MTsN Kesamben Jombang. 3) Bagaimana efektifitas penggunaan permainan Jeopardy untuk meningkatkan keterampilan berbicara pada siswa kelas VIII di MTsN Kesamben Jombang. Dalam menjawab permasalahan tersebut peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan t-tes. Adapun metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah wawancara, observasi, dokumentasi, angket dan tes. Dari hasil pretest diperoleh mean 75,2 dan posttes 82.1. Hasil dari penelitian ini bahwasannya nilai t-hitung lebih besar dari nilai t-tabel yaitu (7,08 < 2,045) maka Ho ditolak dan Ha diterima artinya permainan Jeopardy memiliki efektifitas untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa kelas VIII di Madrasah Tsanawiyah Negeri Kesamben Jombang.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ayuwardani, Icha Agustiaichaagustia@yahoo.co.idUNSPECIFIED
Subjects: Metode Pembelajaran
Keywords: Efektifitas Penggunaan Permainan Jeopardy; Keterampilan Berbicara
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Ayuwardani Icha Agustia
Date Deposited: 18 Aug 2016 04:57
Last Modified: 18 Aug 2016 04:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9188

Actions (login required)

View Item View Item