EFEKTIFITAS TEKNIK PROBING PROMTING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PADA SISWA KELAS X DI MADRASAH ALIYAH SABILUL MUTTAQIN MOJOKERTO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nuha, Ulin (2012) EFEKTIFITAS TEKNIK PROBING PROMTING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PADA SISWA KELAS X DI MADRASAH ALIYAH SABILUL MUTTAQIN MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (680kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (145kB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian INI menghasilkan rumusan masalah sebagai berikut: 1) Bagaimana penerapan metode pembelajaran menulis dalam pembelajaran bahasa arab pada kelas X Madrasah Aliyah Sabilul Muttaqin Mojokerto?. 2) Bagaimana penerapan penggunaan Teknik Probing Promting dalam pembelajaran bahasa arab pada kelas X Madrasah Aliyah Sabilul Muttaqin Mojokerto?. 3) Bagaimana efektifitas Teknik Probing Promting untuk meningkatkan keterampilan menulis siswa dalam pembelajaran bahasa arab pada kelas X Madrasah Aliyah Sabilul Muttaqin Mojokerto?

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nuha, UlinUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Bahasa Arab
Pendidikan > Pembelajaran
Keywords: Teknik Probing Promting, Metode pembelajaran menulis
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 11 Dec 2012
Last Modified: 06 May 2015 00:15
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10146

Actions (login required)

View Item View Item