This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Wulandari, Febrianti (2013) EFEKTIFITAS TERAPI DZIKIR DALAM MENURUNKAN STRESS. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
abstak.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
bab 4.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (83kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terapi dzikir efektif menurunkan stress pada wanita menopause. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan terapi dzikir pada wanita menopause sebanyak 25 subyek. penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis independent dengan bantuan program SPSS 14.0 for windows.
hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa mean tingkat stress pada wanita menopause adalah 112,4 dan standart deviasinya adalah 8,11. Kesimpulan berdasarkan kategori skala stress pada wanita menopause menunjukkan bahwa stress pada wanita menopause berada pada kategori tinggi, yaitu rata-rata 112,4.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Siti Nur Asiyah | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Psikologi Islam | ||||||
Keywords: | Dzikir; Stress; Menopause | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 12 Nov 2013 | ||||||
Last Modified: | 07 Apr 2015 08:02 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10732 |
Actions (login required)
View Item |