This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Affandy, Fariz (2014) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DEPOT RAWON SETAN DALAM MEMPERTAHANKAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (630kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (558kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (102kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini adalah hasil penelitian kepustakaan untuk menjawab pertanyaan bagaimana implementasi strategi pemasaran Depot Rawon Setan dan bagaimana analisis strategi pemasaran Depot Rawon Setan dalam mempertahankan konsumen.
Data penelitian dihimpun melalui observasi lapangan, wawancara langsung, dokumenter, studi kepustakaan dari berbagai literatur dan selanjutnya dianalisis dengan teknik diskriptif kualitatif yakni teknik pengolahan data yang berusaha menuturkan pemecahan masalah yang ada sekarang berdasarkan data-data dengan menyajikan data, menganalisis, dan menginterpretasikannya.
Penelitian ini menghasilkan implementasi strategi pemasaran Depot Rawon Setan dengan menggunakan teknik strategi marketing mix, dengan strategi tersebut pihak pengelola akan terus melakukan pembaruan dari segi manapun mengikuti perkembangan jaman. Ini dilakukan demi mempertahankan kesetiaan para konsumen. Pada saat ini usaha depot Rawon Setan dalam masa pengembangan untuk mampu berkembang lagi dan menurut analisis marketing mix Depot Rawon Setan ini termasuk dalam jenis strategi pemasaran yang tidak membeda-bedakan pasar (Differentiated marketing). Adapun yang dimaksud dengan analisis ini adalah untuk mengidentifikasi lingkungan internal dan eksternal perusahaan dalam persaingan usaha serta menganalisis kekuatan dan kelemahan perusahaan. Kepada pengelolah Depot Rawon Setan disarankan pertama, Tetap menjaga kualitas cita rasa dan kandungan produk rawon serta varian menu lainnya. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan para pelanggan agar tetap loyal terhadap depot Rawon Setan. Kedua, Dapat menetapkan harga murah dengan diferensiasi harga yaitu menciptakan persepsi terhadap nilai tertentu pada konsumennya dalam hal ini persepsi terhadap keunggulan kualitas produk, mempertahankan kehalalan produk, inovasi produk, dan pelayanan yang lebih baik serta brand image yang lebih unggul dibandingkan dengan pesaing. Ketga, Melalukan promosi secara berkala melalui berbagai media, hal ini dimaksudkan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat serta dapat meningkatkan tingkat penjualan
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Muhammad Yazid | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Hukum Islam | ||||||
Keywords: | Strategi pemasaran Depot; Konsumen | ||||||
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Users 18 not found. | ||||||
Date Deposited: | 07 Apr 2015 01:35 | ||||||
Last Modified: | 07 Apr 2015 01:35 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1551 |
Actions (login required)
View Item |