This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Saraswati, Amalia Ilmi (2017) Pengaruh penggunaan 'Vlog' (Video Blogging) terhadap tingkat kepercayaan diri siswa di Sekolah Menengah Atas Trimurti Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (497kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (161kB) | Preview |
Abstract
Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, kemudian dianalisis dengan regresi linier sederhana. Analisis data pada penelitian ini menggunakan program aplikasi SPSS 16 for windows. Sesuai dengan persoalan tersebut maka teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa tidak ada pengaruh antara penggunaan ‘Vlog’ (Video Blogging) terhadap tingkat kepercayaan diri siswa sekolah menengah atas Trimurti Surabaya. Hasil uji regresi linier, nilai untuk Sig. adalah 0,533. Nilai ini > 0,05 maka Hipotesis Ha ditolak yang artinya tidak ada pengaruh yang signifikan antara penggunaan vlog terhadap tingkat kepercayaan diri siswa sekolah menengah atas Trimurti Surabaya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi | ||||||
Keywords: | Penggunaan VLOG; tingkat kepercayaan diri | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Saraswati Amalia Ilmi | ||||||
Date Deposited: | 02 May 2017 04:55 | ||||||
Last Modified: | 02 May 2017 04:55 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16459 |
Actions (login required)
View Item |