STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN AL FALAH ASSALAM TROPODO WARU SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sofyan, M. Ali (2014) STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN AL FALAH ASSALAM TROPODO WARU SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (920kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam penilitian ini adalah Bagaimana Strategi pemasaran Lembaga Pendidikan al Falah Assalam Tropodo? Dalam menjawab permasalahan tersebut digunakan pendekatan kualitatif, yaitu penelitian yang bermaksud untuk memahami fenomena tentang apa yang dialami subjek penelitian misalnya prilaku, persepsi, motivasi, tindakan dan lain-lain.
Jenis penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian deskriptif, yaitu penelitian yang hanya menggambarkan, meringkas berbagai kondisi, situasi atau berbagai variabel. Yakni menggambarkan atau menguraikan bagaimana strategi pemasaran Lembaga Pendidikan Al Falah Assalam. Adapun sumber data penelitian yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis datanya dengan menggunakan proses berfikir induktif.
Strategi pemasaran yang di pakai oleh Lembaga Pendidikan Al Falah Assalam Tropodo adalah menggunakan cara Islami yaitu dengan cara silaturrahmi dengan cara promosi diantaranya dengan menggunakan media cetak dan elektronik, word of mouth (mulut ke mulut), lokasi yang strategis, ketenaran Lembaga Pendidikan Al Falah Assalam Tropodo dimata masyarakat khusunya daera waru, peningkatan kualitas sarana prasarana dan pelayanan yang baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Isa Anshori
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sofyan, M. AliUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Strategi Pemasaran; Lembaga Pendidikan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Feb 2015 02:22
Last Modified: 06 Feb 2015 02:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/307

Actions (login required)

View Item View Item