Hubungan Antara Store Atmosphere dengan Kepuasan Pelanggan di Avan Supermarket

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Galuh, Risca Septina (2016) Hubungan Antara Store Atmosphere dengan Kepuasan Pelanggan di Avan Supermarket. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (253kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara Store Atmosphere dengan Kepuasan Pelanggan di Avan supermarket Sidoarjo. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Jenis penelitiannya adalah penelitian korelasional dengan pengujian hipotesis. Setelah dilakukan observasi didapat populasi sebanyak 350 perhari. Subjek penelitian ini sebanyak 100 konsumen yang sedang berbelanja di Avan Supermarket. Teknik pengumpulan data ini menggunakan angket yang telah di uji cobakan terlebih dahulu dan di uji validitas serta uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi Kendall Tau. Dengan hasilnya memiliki hubungan yang signifikansi dengan koefisien korelasi sebesar 0,734 dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000 < 0,05 dengan arti Ho ditolak dan Ha diterima dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara Store Atmosphere dengan Kepuasan pelanggan di Avan Supermarket.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Galuh, Risca Septinaherjulianto@gmail.comB77211100
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAbrorry, Luckyluckyabrorry@uin.sby.ac.id2001107901
Subjects: Psikologi
Keywords: Store Atmosphere; Kepuasan pelanggan
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Unnamed user with email herjulianto@gmail.com
Date Deposited: 14 Mar 2016 08:16
Last Modified: 13 Nov 2019 02:00
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/5089

Actions (login required)

View Item View Item