KOMUNIKASI PEMASARAN ISLAM DALAM PEREKRUTAN ANGGOTA BARU DI PERUSAHAAN MULTI LEVEL MARKETING K-LINK SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wahyu, Ikrimatul (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN ISLAM DALAM PEREKRUTAN ANGGOTA BARU DI PERUSAHAAN MULTI LEVEL MARKETING K-LINK SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (596kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (269kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini Merupakan hasil penelitian kualitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang bagaimana mekanisme pemasaran Islam di perusahaan multi level marketing K-Link Surabaya dan bagaimana analisis komunikasi pemasaran dalam perekrutan anggota baru di perusahaan multi level marketing K-Link Surabaya dalam perspektif etika bisnis Islam. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif dengan jenis penelitian studi kasus pada objek. Studi kasus merupakan suatu penelitian kualitatif yang berusaha menemukan makna, menyelidiki proses, dan memperoleh pengertian dan pemahaman yang mendalam dari individu, kelompok, atau situasi. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dengan informan dalam penelitian ini yaitu manager, pegawai dan beberapa member multi level marketing K-Link Surabaya. Hasil penelitian yang diperoleh Komunikasi pemasaran Islam di perusahan multi level marketing K-Link surabaya dengan bekerja sama dengan K-System sudah terkonsep dengan baik. Dalam komunikasi pemasarannya mereka menerapkan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh nabi SAW dahulu yakni mengutamakan kejujuran, tanggung jawab, kecerdasan dan komunikatif. Dan Dalam praktik perekrutan anggota baru, para pelaku multi level marketing K-Link Surabaya sangat memperhatikan etika sebagai modal utama dalam menjalankan bisnisnya. Beberapa etika dalam komunikasi pemasaran yang dilakukan adalah Memiliki kepribadian spiritual, berperilaku baik dan simpatik, berperilaku adil dalam bisnis, bersikap melayani dan rendah hati, Menepati janji dan tidak curang. Sejalan dengan kesimpulan di atas, para pelaku bisnis multi level marketing K-Link harus bisa mempertahankan citra perusahaan yang merupakan perusahaan multi level marketing syariah nomor satu yang selalu mengedepankan etika bisnis dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wahyu, Ikrimatulrimarimarims@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi
Pemasaran
Keywords: K-Link; MLM; Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email rimarimarims@gmail.com
Date Deposited: 14 Apr 2016 02:04
Last Modified: 14 Apr 2016 05:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/5880

Actions (login required)

View Item View Item