Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 17.

Damaysari, Nur Alifa (2023) Analisis strategi promosi afiliator dalam meningkatkan brand awareness pada program affiliate marketing: studi kasus afiliator tiktokshop cleora beauty. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maslukhah, Luluk (2024) Pengaruh brand awareness dan product quality terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Maybelline di Kota Surabaya dimoderasi oleh brand image. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putra, Ilyas Arma (2024) Pengaruh brand image, celebrity endorser, dan electronic word of mouth terhadap online purchase decision sepatu ventela dengan intention to buy sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmah, Safira Jazilatur (2023) Pengaruh brand image, word of mouth, dan harga terhadap keputusan mahasiswa angkatan 2022 memilih Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya dengan minat kuliah sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Khoirun (2024) Pengaruh citra lembaga, kualitas pelayanan, dan kualitas program terhadap Loyalitas Muzakki dalam membayar zakat pada lembaga Amil Zakat Nasional DT peduli Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Handayani, Veronica Inggit (2024) Pengaruh citra merek, kesadaran merek, dan pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian smartphone samsung di Indonesia dengan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Indriani, Cindy Afifah (2024) Pengaruh electronic word of mouth, flash sale, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik somethinc di shopee dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purwanti, Nisa' (2024) Pengaruh green marketing, brand image, dan kualitas produk dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi terhadap minat beli ulang produk Air Minum dalam Kemasan (AMDK) merek Le Minerale. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aisyah, Siti (2024) Pengaruh green product, brand image, dan online customer review pada minat beli ulang produk Skincare The Body Shop di Shopee dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fatmawati, Hani (2024) Pengaruh kemudahan pembayaran, transparansi, dan kepercayaan terhadap keputusan muzakki dalam membayar zakat di Lazis Nurul Falah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azhar, Ahmad Fahri (2023) Pengaruh kepribadian merek dan experiential marketing terhadap minat beli ulang produk miniso yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada konsumen Miniso Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fransiska, Sintya Elna (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian ulang pakaian thrift dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Misbah, Asyroqul Ulum (2024) Pengaruh online customer review, citra merek, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk Erigo di Shopee dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitrianingsih, Shinta Nur (2023) Pengaruh promosi, kualitas makanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi pada IKM CV. Bolu Ketan Mendut. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Miftakhul Ilmi (2023) Pengaruh soft selling, brand image, dan online customer review terhadap purchase decision Serum Implora yang dimediasi oleh Customers Intention to Buy pada Official Store Implora di Shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firmansyah, Mochammad Andik (2024) Pengaruh viral marketing, celebrity endorser, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk erigo di shopee dengan kesadaran merek sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmania, Qori` (2024) Peran kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi antara viral marketing, brand awareness, dan endorsement influencer terhadap keputusan pembelian produk Handmadeshoes cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Wed Dec 25 20:13:55 2024 UTC.