Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 70.

Jazuli, M. Farid (2012) Pengembangan Pembelajaran Matematika di luar kelas (outdoor mathematics) pada Materi Pokok Keliling dan Luas Persegi Panjang dan Persegi di Kelas VII SMP Bilingual Terpadu Krian Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Awanis, Rifa Firdah (2019) Analisis Kemampuan Penalaran Deduktif Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Self Efficacy. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Utari, Endah Dwi (2019) Analisis Kesalahan Siswa Berdasarkan Watson's Error Category dalam Menyelesaikan Soal Model PISA Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Dependent - Field Independent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syauqiyah, Muhibbatus (2024) Analisis berpikir pseudo peserta didik dalam memecahkan masalah matematika dibedakan dari gaya kognitif visualizer dan verbalizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muyassaroh, Sitti (2023) Analisis implementasi kurikulum merdeka pada mata pelajaran Matematika di MTsN 1 Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zamhariro, Nita Safitri (2021) Analisis intuisi peserta didik dalam memecahkan masalah matematika dibedakan berdasarkan kemampuan matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahayu, Wulan Fitri (2022) Analisis kemampuan berpikir divergen Siswa dalam memecahkan masalah matematika tipe HOTS. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Achmad, Intan Mursyidah (2023) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal bangun ruang berdasarkan kategori Newman ditinjau dari perbedaan gender. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ryanwar, Kartika Ramadhanty Ananda (2021) Analisis kesulitan belajar siswa underachiever dalam menyelesaikan soal matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitriyah, Ihda Mutimmatul (2020) Analisis komponen semiotik dalam generalisasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Suroya, Elvin Elok (2024) Analisis konstruksi pengetahuan siswa berdasarkan teori APOS pada pembelajaran collaborative problem solving ditinjau dari kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khoiriyah, Shofi Nur Ni'matul (2023) Analisis literasi numerasi peserta didik dalam menyelesaikan soal asesmen kompetensi minimum (AKM) ditinjau dari gaya belajar sensing dan intuition. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Husnia, Firda (2020) Analisis multirepresentasi peserta didik dalam menyelesaikan masalah Matematika berbasis Taksonomi Solo dibedakan dari kemampuan Matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Audytia, Prasticia Wahyu (2024) Analisis penalaran adaptif peserta didik dalam menyelesaikan masalah open-ended dengan tahap creative problem solving dibedakan berdasarkan gaya belajar Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Aviv Puji Indah (2019) Analisis penalaran deduktif atau induktif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari Adversity Quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Karomah, Nanda Mamluatul (2024) Analisis penalaran kreatif siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Damayanti, Ricca (2021) Analisis proses berpikir kombinatorik siswa dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari Gaya Belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Tyasari, Lulus Cahya (2021) Analisis proses berpikir siswa dalam menyelesaikan soal HOTS pada konten bilangan ditinjau dari dominasi otak. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mawardi, Arnindia Via (2019) Analisis proses berpikir siswa dalam menyelesaikan soal Hots pada Ujian Nasional Matematika SMP 2018 ditinjau dari gaya kognitif Field Independent dan Field Dependent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nuraini, Eva (2020) Analisis proses matematisasi horizontal dan vertikal siswa dalam menyelesaikan soal PISA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purwandari, Adiyanti Milenia (2023) Analisis rekonstruksi konsep bangun ruang tabung siswa SMP menurut teori APOS ditinjau dari gaya belajar VARK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Afifah, Utiya Lailatul (2021) Analisis representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah open-ended dengan creative poblem solving dibedakan dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningrum, Pingki Nurlathifa (2019) Analisis respon siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan taksonomi solo dibedakan dari tingkat Adversity Quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dina, Anni Mujahidad (2021) Desain mathematical closed task dan open task yang mendorong munculnya penalaran imitatif dan kreatif berdasarkan tahapan Gravemeijer dan Cobb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Munawaroh, Madinatul (2021) Deteksi miskonsepsi siswa dalam menyelesaikan soal rasio dan perbandingan tipe HOTS menggunakan four tier diagnostic test. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmah, Melda Auliaur (2024) Kemampuan berpikir kritis matematika siswa sma dalam menyelesaikan ill structured problem ditinjau dari self efficacy. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mustikarini, Adelia Ayu (2020) Level abstraksi reflektif siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nahdyan, Himmah Fitrotin (2023) Meningkatkan kemampuan berpikir konvergen siswa melalui pembelajaran kooperatif tipe team games tournament (TGT) berbantu media flash card. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setyowati, Lutfi Wahyu (2022) Pemahaman konsep matematika siswa ditinjau dari adversity quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syafitri, Stefhany Rahmi (2023) Penerapan model Blended Learning tipe Flipped Classroom berbantuan SEVIMA EDLINK untuk menumbuhkan motivasi dan kemandirian belajar Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Isti'anah, Umi (2010) Penerapan model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (PBM) untuk melatih kemampuan berpikir kritis siswa dalam memecahkan masalah Matematika. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Khikmah, Nukha Amidana (2010) Penerapan pendekatan Edutainment (Education Entertainment) pada pembelajaran Matematika di SDN Karangbong I Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Mas'ullah, Siti (2024) Pengaruh kemampuan metakognisi dan kemampuan berpikir kritis matematis terhadap hasil projek penguatan profil pelajar Pancasila (P5). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khasanah, Uswatun (2022) Pengaruh penerapan metode two stay two stray terhadap peningkatan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fu'adiyah, Nur Wahyu (2023) Pengaruh penerapan model pembelajaran ELPSA (Experiences, Language, Picture, Symbol, Application) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Literasi Matematis Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Umardi, Sobiyesky Haulia (2022) Pengaruh penerapan model pembelajaran blended learning berbantuan video pembelajaran terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Latifah, Vivi Nur (2016) Pengaruh umpan balik evaluasi formatif terhadap hasil belajar matematika siswa kelas XI MAN Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nurhayati, Ika Silvi (2023) Pengembangan Ensiklopedia berbasis Etnomatematika untuk melatih kemampuan literasi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sofarina, Santi (2021) Pengembangan Lembar Kerja peserta didik berbasis Etnomatematika Peternakan Itik Petelur untuk melatih kemampuan penalaran adaptif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Azizah Eka (2022) Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) Berbasis PjBL-STEM (science, technology, engineering, and mathematics) untuk melatihkan kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fadilla, Cindy Ari Nur (2023) Pengembangan media pembelajaran guna melatih kemandirian belajar peserta didik melalui model pembelajaran self-directed learning. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rokhmah, Fiskiatur (2019) Pengembangan modul pembelajaran Matematika berbasis Probing-Prompting untuk melatihkan berpikir kritis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rofiah, Mila Wasiatur (2024) Pengembangan modul pembelajaran berbasis etnomatematika untuk melatih kemampuan komunikasi matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Zahrotun (2023) Pengembangan modul pembelajaran matematika berbasis kecerdasan majemuk Gardner untuk melatihkan kemandirian belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurnia, Dian Nila (2023) Pengembangan modul pembelajaran matematika berbasis kode QR (quick response code) pada model treffinger untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Harlianti, Sri (2021) Pengembangan pembelajaran matematika model project based learning (PjBL) untuk melatih keterampilan abad 21 berkarakter entrepreneurship. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Durotun (2021) Pengembangan pembelajaran matematika model skrip kooperatif (cooperatif script) bernuansa qurani untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.

Asanta, Alda Ladytsani (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan pendekatan Concrete Representational Abstract (CRA) untuk melatih kemampuan abstraksi Matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yanti, Defi Febri (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model Problem Based Learning (PBL) dengan pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) berbantuan web linktree untuk melatih kemandirian belajar Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan AMpel Surabaya.

Fardani, Melina (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis masalah dengan green’s motivational strategies berbantuan aplikasi live worksheet untuk peserta didik berkemampuan matematika rendah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maisaro, Siti (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis masalah menggunakan masalah terbuka untuk melatih kemampuan penalaran kombinatorial siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fahma, Mas Atikah Ash Shufi (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran dengan Strategi Whole Brain Teaching (WBT) untuk melatihkan kemampuan pemahaman konsep Matematika Peserta Didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rofiq, M. Aunur (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika Model PACE (Project, Activity, Cooperative and Exercise) untuk melatihkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Salsabila, Novelia Elzahra (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis authentic learning experience untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ma'rufah, Shofiyatun (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis discovery learning untuk melatihkan kemampuan penalaran siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anasa, Fadhilah Avichena (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis proyek untuk meningkatkan literasi finansial siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Galuh, Diah Ayu (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model PBL dengan pendekatan Rigorous Mathematical Thinking untuk melatih kemampuan pemecahan masalah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Indaria, Fitria Ayu (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe Snowball Throwing dengan Strategi Student Team Heroic Leadership (STHL) untuk melatih kemampuan komunikasi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'diyah, Tutus (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran model search, solve, create, and share (SSCS) berbantuan qr-code untuk melatih kemampuan berpikir logis pada pemecahan masalah matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arisanti, Desi (2016) Peningkatan hasil belajar matematika materi operasi hitung bilangan bulat melalui penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) pada siswa kelas V di MI Mahir Ar Riyadl Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dewi, Silvia Sinta (2024) Perbandingan hasil belajar Matematika model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan jigsaw ditinjau dari kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dewi, Paradita Candra (2016) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Menggunakan Model Problem Based Learning Pendekatan Problem Posing dan Model Kooperatif Teknik Probing Prompting. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zuraidah, Karimatul (2019) Profil Penalaran Logis Dalam Memecahkan Masalah Matematika Siswa Dibedakan Berdasarkan Gaya Kognitif Visualizer dan Verbalizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Cahyaningati, Shobakha Maulidia (2019) Profil building learning power siswa dalam pembelajaran matematika ditinjau dari gaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hani, Cici Nurlia (2023) Profil kemampuan komunikasi Matematis siswa SMP dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari kepribadian Ekstrover dan Introver. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Qomariyah, Fitrotil (2019) Profil metakognisi dalam memecahkan masalah aritmatika sosial dibedakan dari kemampuan matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Asmudik, Asmudik (2016) Profil pemahaman konsep pada pembelajaran matematika mengunakan metode ekspositori dengan bantuan media flash. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Firda Mareta (2023) Proses berpikir komputasional siswa tahfidz dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan langkah polya ditinjau dari spiritual quotient (SQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmah, Finnah Mazidatur (2022) Proses pemahaman siswa SMP dalam menyelesaikan masalah Matematika menurut teori Pirie-Kieren. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azizah, Fitriyatul (2022) Respon peserta didik berdasarkan Taksonomi Solo dalam menyelesaikan masalah matematika yang disusun sesuai dengan Taksonomi Bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Wed Dec 25 20:53:10 2024 UTC.