Up a level |
Sholihah, Nadia Ummi (2019) Analisis Kemampuan Argumentasi Siswa dalam Memecahkan Masalah Pembuktian Kongruensi Segitiga Berdasarkan Gender. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Utari, Endah Dwi (2019) Analisis Kesalahan Siswa Berdasarkan Watson's Error Category dalam Menyelesaikan Soal Model PISA Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Dependent - Field Independent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syauqiyah, Muhibbatus (2024) Analisis berpikir pseudo peserta didik dalam memecahkan masalah matematika dibedakan dari gaya kognitif visualizer dan verbalizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hartono, Chanda Febby (2022) Analisis kelancaran prosedural (procedural fluency) dalam menyelesaikan soal pisa ditinjau dari Adversity Quotient (AQ) di MTsN 4 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ilma, Iftah Aghniyaul (2022) Analisis kemampuan berpikir analitis siswa berkecerdasan logis matematis dan linguistik dalam menyelesaikan soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitria, Laila Syafaatul (2022) Analisis kemampuan keruangan peserta didik dalam memecahkan masalah bangun ruang sisi datar ditinjau dari kemampuan awal geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kristina, Kristina (2023) Analisis kemampuan komunikasi matematis peserta didik setelah pembelajaran fslc (formulate-share-listen-create) dibedakan dari tipe kepribadian introvert dan extrovert. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fistanti, Nur Aini Ayu' (2023) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa setelah pembelajaran model project based learning (PJBL) berbasis kurikulum merdeka di MTSN 4 Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Efendi, Rania Devi Permata (2022) Analisis kemampuan pemecahan masalah terbuka (Open-Ended Problem) peserta didik mengacu pada Taksonomi SOLO dibedakan dari Gaya Kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholikah, Ike Meylani Nur (2022) Analisis kemampuan penalaran spasial peserta didik dalam pemecahan masalah Geometri ditinjau dari resiliensi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azizah, Nur Lailatul (2022) Analisis kesalahan penalaran proporsional dan pemberian Scaffolding dalam penyelesaian masalah perbandingan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Putri Eka (2020) Analisis kompleksitas semiotik grafik peserta didik dalam menyelesaikan masalah statistika dibedakan dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
An-Nur, Dwi Mahiroh (2021) Analisis komunikasi matematis santri dalam pembelajaran matematika: strategi everyone is a teacher here. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mahmudah, Uut (2021) Analisis kualitas respon peserta didik dalam menyelesaikan masalah Open Start mengacu pada Taksonomi SOLO dibedakan dari tingkat Adversity Quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayati, Iffah (2022) Analisis kualitas soal olimpiade matematika (OLMAT) UINSA tingkat MTs mengacu pada taksonomi bloom dua dimensi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fauziah, Asmaul (2020) Analisis level penalaran Aljabar peserta didik dalam menyelesaikan soal TIMSS dibedakan dari Kecerdasan Logis-Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khoiriyah, Shofi Nur Ni'matul (2023) Analisis literasi numerasi peserta didik dalam menyelesaikan soal asesmen kompetensi minimum (AKM) ditinjau dari gaya belajar sensing dan intuition. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saraswati, Yolanda (2020) Analisis number sense peserta didik dalam memecahkan masalah Barisan Bilangan dibedakan dari Intelligence Quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lestari, Adela Ayu (2021) Analisis pemahaman konsep aljabar mengacu pada teori apos ditinjau dari gaya belajar interpersonal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholihah, Aminatus (2020) Analisis pemahaman relasional siswa dalam memecahkan masalah Matematika berdasarkan teori APOS ditinjau dari kemampuan awal Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Audytia, Prasticia Wahyu (2024) Analisis penalaran adaptif peserta didik dalam menyelesaikan masalah open-ended dengan tahap creative problem solving dibedakan berdasarkan gaya belajar Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mukarromah, Farihatul (2019) Analisis peningkatan hasil penilaian konsep limit fungsi aljabar pada pembelajaran core menggunakan teknik centroid. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aprilia, Milla (2023) Analisis pertumbuhan pemahaman matematis kolektif siswa ditinjau dari kecerdasan interpersonal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hanum, Fachrin Azizah (2022) Analisis proses berpikir geometris peserta didik dalam menyelesaikan masalah geometri berdasarkan teori Duval dibedakan dengan kemampuan matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Inesita, Balqis Tsani (2024) Analisis proses pemahaman geometri siswa berbantuan geogebra berdasaran perspektif teori Pirie Kieren. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Humairoh, Durrotul (2021) Analisis proses pemodelan masalah matematika peserta didik ditinjau dari tipe kepribadian Keirsey. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Tsaniyah, Fadhila Rahma (2022) Evaluasi program remedial mata pelajaran matematika menggunakan model countenance di MTs Negeri 2 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadhilla, Leonita Nur (2024) Hubungan kemandirian belajar dan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa terhadap kemampuan penyelesaian permasalahan aritmetika sosial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muliyati, Nissa Nira Bella (2019) Identifikasi kategori level berpikir formal siswa SMP dalam menyelesaikan soal UN Matematika SMP 2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yulitasari, Tiara (2021) Implementasi protokol kesehatan pada pembelajaran matematika di era pandemi covid-19 ditinjau dari sisi ergonomi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Karimah, Inayatul (2021) Kategorisasi penalaran kreatif peserta didik dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan teori Wankat dan Oreovocz dibedakan dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Shobar, Muhammad (2017) Keefektifan penerapan Model Pembelajaran Matematika Knisley (MPMK) dengan brainstorming untuk meningkatkan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wulansari, Septianti (2020) Kemampuan penalaran ilmiah siswa dalam memecahkan masalah Matematika dibedakan berdasarkan gaya belajar Felder-Silverman. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ulfiya, Ana (2019) Kemampuan penalaran visual siswa dalam menyelesaikan masalah grafik turunan fungsi berdasarkan gaya belajar Honey dan Mumford. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Novianti, Anisha Wahyuni (2019) Kompleksitas Soal Dalam Pengajuan Masalah Tipe Post Solution Posing Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Qibtiyah, Dwi Mariyatul (2021) Korelasi antara konsep diri dan keyakinan diri dengan kemampuan menyelesaikan soal matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azzahra, Saffana Dwi (2024) Penerapan model pembelajaran PBL (Problem Based Learning) dengan MST (Multiple Solution Task) untuk melatih kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Suzetho, Salsabillah Shabina (2024) Penerapan problem Posing dengan pendekatan metakognitif untuk meningkatkan kreativitas matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nafis, Adinda Nur Haliza (2024) Penerapan strategi pembelajaran berdiferensiasi berbsis gaya belajar untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mas'ullah, Siti (2024) Pengaruh kemampuan metakognisi dan kemampuan berpikir kritis matematis terhadap hasil projek penguatan profil pelajar Pancasila (P5). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ramadhani, Rifdah Thufaillah (2023) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) berbantuan media Plickers terhadap kemampuan penalaran Matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fu'adiyah, Nur Wahyu (2023) Pengaruh penerapan model pembelajaran ELPSA (Experiences, Language, Picture, Symbol, Application) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Literasi Matematis Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ababil, Nabillah (2022) Pengaruh penerapan model pembelajaran guided discovery learning berbantuan google classroom terhadap kemampuan literasi matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khairunnisa, Amelia (2023) Pengaruh penerapan model pembelajaran problem based learning berbantuan media video pembelajaran terhadap kemampuan literasi matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ramadhanti, Rinda (2023) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) pada materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) berbasis pendekatan onto-semiotik untuk kemampuan pemecahan masalah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Febiyanti, Nur Laily (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Math Clarity "Mathca" Berbasis Android Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Ulfa (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Kooperatif Tipe Diskursus Multi Representasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Al Baqie, A. Fuad Abd (2018) Pengembangan buku ajar Aljabar dengan menggunakan worked example. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Karina Ayu (2021) Pengembangan buku latihan soal matematika Berbasis Scaffolding untuk melatih kemampuan pemecahan masalah peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alfi, Inka Nurul Ulil (2022) Pengembangan media pembelajaran Turba pada mata pelajaran matematika berbasis android. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hasanah, Hanifah Miftakhul (2022) Pengembangan media pembelajaran advension (adventure mission) mandiri berbasis macromedia flash 8 untuk meningkatkan minat belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Ratih Intan (2021) Pengembangan media pembelajaran matematika dengan menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) pada materi bangun ruang sisi lengkung. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hayana, Nur (2011) Pengembangan model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan pendekatan Matematika Realistik pada materi Himpunan di SMP Negeri 3 Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Devi, Nila Kartika (2024) Pengembangan modul ajar pembelajaran matematika model STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi Analisis data. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Afandi, Muhammad Fadhil (2020) Pengembangan modul al jabar berbasis metode resitasi untuk melatih kemampuan literasi Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pertiwi, Dinda Putri (2023) Pengembangan perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Proyek mengacu pada Kurikulum Merdeka untuk membangun karakter pelajar Pancasila. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Friska Novita (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis predict-Observe-Explain (POE) untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khoiriyah, Nur Ni'matul (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model Project Based Learning (PjBL) dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk melatihkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Purnamaningtyas, Afina Aulia (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) berbasis pendidikan karakter Islami untuk melatih keterampilan kolaborasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sania, Zah Rotust (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis missouri mathematics project (MMP) pada materi kesebangunan & kekongruenan untuk melatih self efficacy peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cahyani, Wahyu Tri (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran blended learning berbantu aplikasi e-learning madrasah berbasis kurikulum merdeka belajar untuk melatih kemandirian belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rofiq, M. Aunur (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika Model PACE (Project, Activity, Cooperative and Exercise) untuk melatihkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dewi, Luthfi Kusuma (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika Model Project Based Learning dengan pendekatan Metaphorming untuk melatih kemampuan berpikir kreatif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nuzula, Firdausi (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis masalah terbuka (open ended problem) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Oktavia, Diana (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan strategi lightening the learning climate untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Slawantya, Yusiana Rismatika (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model Problem Based Learning (PBL) menggunakan pendekatan Collaborative Problem Solving (CPS) untuk melatih kemampuan berpikir aljabar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitriana, Hanifa Dyah (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model anchored instruction dengan metode Al-Ghazali untuk melatih kemampuan pemecahan masalah peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Karimah, Naila (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model fera (focus, explore, reflect and apply) berbasis phet interactive simulation untuk melatih keterampilan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Afifah, Faridatur Rochmah Dwi (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe ttw dengan pendekatan rme untuk melatih kemampuan komunikasi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Isnani, Siti Ma'rifatun Nikmah (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran model Problem Based Learning dengan pendekatan Metacognitive Guidance untuk melatih Literasi Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hadi, Laili Maghfiroh (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran model kooperatif berbasis strategi react untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kautsar, Amsal (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran model problem based learning berbantuan phet simulation untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zaidah, Nurul Fithrotuz (2020) Pengembangan tes diagnostik there-tier untuk mengidentifikasi miskonsepsi pada materi geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mukafi, M. Ali Zabet (2016) Peningkatan kemampuan koneksi matematika melalui pendekatan kontektual pokok bahasan persamaan garis lurus kelas VIII-B MTS Raden Rahmat Selorejo Mojowarno Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Karinika Susanto (2022) Peningkatan kemampuan self regulated learning siswa dalam memecahkan masalah Matematika melalui model core ditinjau dari jenis kelamin. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mukarromah, Tsuwaibatul (2016) Profil abstraksi siswa kelas IX ditinjau dari kemampuan Rigorous Mathematical Thinking. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Abidah, Faizatun Nuril (2019) Profil antisipasi siswa dalam memecahkan masalah Matematika yang disajikan melalui video ditinjau dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zuliana, Nafiatul (2022) Profil berpikir Metaforis siswa dalam memecahkan masalah Aljabar ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholihah, Maratus (2020) Profil berpikir intuitif peserta didik dalam menyelesaikan masalah open-ended ditinjau dari tipe kepribadian Keirsey. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitriyah, Nurul (2019) Profil interaksi edukatif guru – siswa pada mata pelajaran matematika di SMA Negeri dan swasta Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hani, Cici Nurlia (2023) Profil kemampuan komunikasi Matematis siswa SMP dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari kepribadian Ekstrover dan Introver. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Widyasari, Dimas (2020) Profil kemampuan komunikasi matematis siswa bilingual dalam menyelesaikan masalah matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jauhari, Tanthowi (2020) Profil pemodelan matematika peserta didik dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aristanti, Dinda (2021) Profil penalaran plausible peserta didik dalam pemecahan masalah pembuktian matematika ditinjau dari gaya berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Permatasari, Indah (2016) Proses Kognisi Siswa Kelas X dalam Mengkonstruksi Konjektur pada Masalah Generalisasi Pola. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rachmanto, Ardian (2019) Proses berpikir kritis siswa dalam pemecahan masalah pola bilangan berdasarkan kerangka kerja Norris dan Ennis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cahyani, Agustin Eka (2017) Strategi mental computation siswa disleksia dalam menyelesaikan soal matematika di SLB Bina Bangsa Ngelom Sepanjang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.