Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 90.

Pratama, Rizky Aditia (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pembelajaran Model Pjbl Dengan Pendekatan Stem Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fuad, Yeni Afniyatul (2021) Analisis Self-Efficacy siswa dalam pembelajaran Matematika di Co-Educational School dan Single Sex School. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Dita Arum (2021) Analisis berpikir Intuitif siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari Tipe Kepribadian Disc. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mutiara, May Nuril (2022) Analisis berpikir aljabar siswa dengan gaya berpikir sekuensial abstrak dalam memecahkan masalah matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Andriyani, Linda (2023) Analisis berpikir logis siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya berpikir sekuensial konkret dan sekuensial abstrak. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nabila, Rina Firsty (2023) Analisis buku ajar matematika materi aljabar Smp Kelas VII : Indonesia-Singapura. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Romadhon, Atma Khotimatul Husna (2020) Analisis disposisi berpikir kritis matematis siswa dalam menyelesaikan soal higher order thinking. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayah, Desi Nur (2021) Analisis disposisi matematis siswa dalam pembelajaran matematika model eliciting activities (mea). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yunita, Rifi' (2021) Analisis epistemic cognition peserta didik dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif reflektif dan impulsif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wati, Endang (2019) Analisis kemampuan berpikir Matematis Rigor siswa SMP dalam memecahkan masalah Aljabar difokuskan pada Tiga Level Fungsi Kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'diyah, Khalimatus (2023) Analisis kemampuan berpikir divergen dalam menyelesaikan masalah matematika dibedakan dari gaya kognitif field dependent dan field independent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Utami, Aprillia Ayu (2023) Analisis kemampuan berpikir divergen siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif sistematis-intuitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azizah, Karimah Nuril (2024) Analisis kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar Matematika siswa melalui penerapan model pembelajaran kreatif-produktif berbasis quiz team. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Fani Rahma (2021) Analisis kemampuan berpikir kritis peserta didik dalam memecahkan masalah Matematika dibedakan dari Tipe Kepribadian Big Five. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Shafira Rizky (2024) Analisis kemampuan berpikir logis matematis siswa setelah diterapkan model pembelajaran search, solve, create and share. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maulidiyah, Intan Fajar (2024) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa dalam pembelajaran brainstorming ditinjau dari adversity quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kamaliyyah, Syarifah (2022) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa dalam pemecahan masalah pada materi aljabar ditinjau dari gaya kognitif field independent dan field dependent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maghfiroh, Hanifatul (2024) Analisis kemampuan literasi numerasi siswa pada domain bilangan berkonteks sosial budaya ditinjau dari pola pikir matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ummah, Rohmatul (2023) Analisis kemampuan pemecahan masalah Matematika mengacu pada teori John Dewey ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmah, Delia Safira (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika berstandar Cambridge Assessment International Education (CAIE) ditinjau dari berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Pertiwi, Fani Margi (2023) Analisis kemampuan pemecahan masalah siswa dalam menyelesaikan soal HOTS ditinjau dari kemampuan Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Laily, Annur Roshida (2021) Analisis kemampuan penalaran adaptif peserta didik dalam menyelesaikan soal higher Order Thinking Skills (HOTS) berdasarkan gaya kognitif dan kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Linda Roikhatul (2022) Analisis kemampuan penalaran matematis dalam menyelesaikan masalah kontekstual siswa dibedakan dari tipe kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Atiyatun (2019) Analisis kemampuan penalaran statistik siswa ditinjau dari gaya belajar 4mat system. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wahyuningsih, Dwi (2020) Analisis kesalahan peserta didik dalam menyelesaikan soal higher order thinking skills un berdasarkan kriteria Hadar ditinjau dari kecerdasan majemuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wahdah, Lathifah Zuhrotul (2024) Analisis kesalahan siswa dan pemberian scaffolding dalam menyelesaikan soal matematika tipe HOTS. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Qodriyyah, Mu'arrifati (2019) Analisis keterampilan berpikir siswa berdasarkan kerangka kerja Quellmalz dalam memecahkan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pristiwati, Lilin Endah (2021) Analisis keterampilan metakognitif siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan langkah IDEAL Problem Solving ditinjau dari tipe kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Cahyani, Poppy Octaliana (2024) Analisis literasi numerasi dalam menyelesaikan soal berstandar AKM berdasarkan tipe kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Miftakul (2023) Analisis penalaran analogi siswa dalam memecahkan masalah matematika berbasis higher order thinking skill (HOTS) ditinjau dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Karomah, Nanda Mamluatul (2024) Analisis penalaran kreatif siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Siswoyo, Bunga Julieta (2023) Analisis penalaran matematis dalam menyelesaikan soal pisa konten change and relationship dibedakan berdasarkan kemampuan awal Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Mayang Angelica (2022) Analisis penalaran matematis siswa berbasis soal PISA pada konten Change and Relationship ditinjau dari kepribadian Tipologi Hippocrates-Galenus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kusuma, Himawan Jaya (2020) Analisis penalaran proporsional siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berstandar PISA (Programme for International Student Assessment) ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nabilah, Nafisyah Alfiyanti (2024) Analisis perbedaan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa dengan latar belakang pendidikan pengalaman lintas budaya dan siswa dengan latar belakang pendidikan Sekolah Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Silvia, Sindy (2022) Analisis proses berpikir komputasi siswa dalam menyelesaikan soal cerita aljabar ditinjau dari gaya berpikir gregorc. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ummah, Evi Dian Risalatul (2020) Analisis proses berpikir siswa dalam menyelesaikan masalah matematika setelah pembelajaran model BBL ditinjau dari EQ. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mawardi, Arnindia Via (2019) Analisis proses berpikir siswa dalam menyelesaikan soal Hots pada Ujian Nasional Matematika SMP 2018 ditinjau dari gaya kognitif Field Independent dan Field Dependent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alvira, Rahma (2024) Analisis proses metakognitif siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari gaya belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zakiyah, Ghina Yumna (2024) Analisis proses pemecahan masalah Matematis berdasarkan pendekatan Onto Semiotik ditinjau dari Kemampuan Matematika Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mayarani, Trian (2024) Analisis self regulated learning siswa terhadap pembelajaran matematika pada implementasi kurikulum merdeka di MTsN 1 Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Novitasari, Nabella Ayu (2019) Efektivitas jurnal reflektif untuk melatih kemampuan komunikasi matematis siswa pada pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Elvanita, Urfi Riza (2022) Efektivitas pembelajaran Matematika model course review horay berbantuan kuis interaktif terhadap hasil belajar siswa SMP pada materi bilangan bulat. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dinata, Irma (2022) Efektivitas penerapan model pembelajaran Problem Based Learning terintegrasi Blended Learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa di era new normal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Indahsari, Mesy Nur (2022) Efektivitas penggunaan media pembelajaran berbasis Vlog (Video Blog) untuk melatih pemahaman konsep Matematika Siswa SMP. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Nur Rohma (2022) Identifikasi tingkat berpikir kreatif peserta didik dalam memecahkan masalah Matematika berbasis Adiwiyata berdasarkan hasil belajar Matematika di atas KKM. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mustikarini, Adelia Ayu (2020) Level abstraksi reflektif siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Musta'izzah, Muhimmatul (2019) Penerapan Model Pembelajaran Challenge Based Learning (CBL) Untuk Melatih Kemampuan Pemecahan Masalah. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Akhyar, Zainal (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Oktavia, Dewi (2019) Penerapan Pembelajaran Matematika Model Giving Question and Getting Answer (GQGA)Untuk Melatih Berpikir Kritis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Andriansyah, Mochammad Habibie (2019) Penerapan model pembelajaran Snowball Throwing untuk menuntaskan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anjarwati, Luluk Ayu (2022) Penerapan pembelajaran Matematika menggunakan model pembelajaran Kumon untuk melatih kemandirian siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Cahyani, Farida Nur (2019) Penerapan pembelajaran heuristik vee untuk melatih kemampuan berpikir analitis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Masfufah, Nur Aini (2019) Penerapan pembelajaran matematika menggunakan metode Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) di SMP YPP Nurul Huda Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sholeha, Asiatus (2024) Pengaruh gaya mengajar personalisasiterhadap motivasi belajar siswa pada mata pelajaran matematika kelas VI MI Muslimat NU Kenjeran Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Diajeng Avita (2023) Pengaruh penggunaan media molubang terhadap motivasi belajar Matematika volume bangun ruang kelas VA MI Ma'arif Pagerwojo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Alfina Rifky Taftiana (2024) Pengembangan E-LKPD berbasis literasi numerasi terintegrasi konten keislaman berbantuan liveworksheets untuk melatih kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ramadhan, Dimas (2021) Pengembangan LKPD Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk melatihkan kemampuan pemahaman matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Firda Khoirun (2022) Pengembangan instrumen penilaian berbasis Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) numerasi untuk mengukur hasil belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitria, Lilik Irma (2021) Pengembangan lembar kerja peserta didik Berbantuan Mika berbasis Etnomatematika Motif Batik Madura Pada Materi Transformasi Geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ramadhani, Mochamad (2022) Pengembangan media Crocobar berbasis Android untuk melatih kemampuan penyelesaian masalah soal bentuk aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aini, Alifa Feby Nur (2023) Pengembangan media Komik Koko berbasis karakter dalam meningkatkan hasil belajar matematika materi pecahan kelas III-C MI NU Wedoro Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ihtifazhuddin, Hadyan (2023) Pengembangan media math life berbasis android untuk meningkatkan hasil belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firdausiyah, Salsabilla (2023) Pengembangan media pembelajaran Matematika berbasis Gather Town pada materi sistem persamaan linier dua variabel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Putri (2023) Pengembangan media pembelajaran komat (kombinasi game matematika) metode digital game based learning untuk melatih kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadiroh, Alvin (2021) Pengembangan pembelajaran matematika model Blended Learning Berbasis Schoology untuk melatih Self-Regulated Learning Skills. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Latifah, Khotimatul (2021) Pengembangan pembelajaran matematika model carousel feedback untuk melatihkan kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sugiarto, Sugiarto (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran dengan Model ARCS (Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction) untuk meningkatkan minat belajar matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

A'ini, Qurrotul (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran dengan menerapkan teori Van Hiele untuk melatih pemahaman geometri siswa pada materi segiempat. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faricha, Nia Agustina (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran dengan pendekatan realistic mathematics education berbantuan aplikasi live worksheet untuk melatih kemampuan penyelesaian masalah matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fanani, Muhammad Alfin (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran jarak jauh menggunakan aplikasi geogebra untuk melatih kecerdasan visual spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wanok, Ayub Kisworo Putra (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan model cooperative type script dalam meningkatkan keterampilan sosial siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anggraini, Rati Nova (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan model kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) berbantuan aplikasi Wizer.me untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmatasari, Olyvia Febri (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model Learning Cycle 7e dengan strategi Firing Line untuk melatihkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayatullah, Nawal Syarif (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe NHT (Numbered Head Together) berbasis aplikasi Live Worksheet untuk melatih kepercayaan diri siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nurtriasih, Delia (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran menggunakan model Problem Based Learning (PBL) dengan pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) untuk melatihkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maharani, Devi Islami (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran strategi heuristik untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azizah, Laelatul (2023) Penggunaan media manipulatif papan diagram (padi) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi pengolahan data di kelas V MIN 1 Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Shofiyah, Devi Sakinatus (2023) Penggunaan media tangram untuk meningkatkan hasil belajar pada materi simetri lipat dan putar bangun datar siswa kelas III A MIN 1 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Susanti, Fadillah Mira (2023) Peningkatan hasil belajar matematika materi perkalian dengan media permainan ular tangga pada siswa kelas IV-B MINU Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nafi'ah, Fanny Halun (2023) Peningkatan hasil belajar matematika melalui penerapan pendekatan pendidikan matematika realistik Indonesia (PMRI) untuk siswa kelas V MI Hasyim Asy'ari. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dwisanti, Calista Octavian (2023) Perbandingan kemampuan literasi numerasi siswa MI berdasarkan usia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kustianingsih, Mia (2019) Profil Sibernetik siswa dalam pemecahan masalah matematika berdasarkan gaya berpikir Serialist dan Wholist. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maulidinah, Septiana (2019) Profil bayangan konsep siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Ashbahani FR, Achnaf (2019) Profil literasi kuantitatif dalam menyelesaikan soal Pisa Konten Change and Relationship berdasarkan kemampuan Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurohman, Taufik (2019) Profil penalaran adaptif siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari gaya kognitif Field Dependent dan Field Independent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amelia, Leny (2021) Profil penalaran logis siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan gaya berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'adah, Rofi Qoh (2021) Profil proses berpikir kombinatorial siswa dalam memecahkan masalah Matematika dibedakan dari gaya berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmayani, Siti (2021) Profil proses berpikir kreatif siswa dalam memecahkan masalah matematika tipe MST (multiple solution task) dibedakan dari gaya belajar VARK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wati, Kiki Yosi Fatmah (2021) Profil tingkat kemampuan metakognitif siswa berdasarkan teori Swartz dan Perkinz dalam memecahkan masalah matematika dibedakan dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Sun Nov 24 10:38:10 2024 UTC.