Pengaruh iklan media online toko pedia di SCTV terhadap minat beli mahasiswa fakultas dakwah dan komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ageng, Muhammad (2016) Pengaruh iklan media online toko pedia di SCTV terhadap minat beli mahasiswa fakultas dakwah dan komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (305kB) | Preview

Abstract

Muhammad Ageng Dendy Setiawan, B76211111, Pengaruh Iklan Media Online Tokopedia di SCTV terhadap Minat Beli Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Skripsi program studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya.Penelitian ini di latar belakangi karena perkembangan kondisi pasar saat ini membawa pengaruh terhadap strategi yang harus diterapkan oleh perusahaan termasuk Tokopedia dalam memasarkan produk mereka. Salah satu strategi yang digunakan untuk menawarkan produk mereka adalah melalui iklan.Skripsi ini mengkaji apakah ada pengaruh iklan media online Tokopedia di SCTV terhadap minat beli Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya? Seberapa kontribusi iklan media online Tokopedia (variabel X) terhadap minat beli Mahasiswa Fakultas Dakwh dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya (variabel Y)? Sehingga tujuan penelitian ini adalah untuk menguji hipotesis Ho dan Ha, Artinya adakah pengaruh iklan media online tokopedia di SCTV terhadap minat beli mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Untuk penelitian ini peneliti menggunakan metode pendekatan survey yaitu mengukur suatu data dengan bentuk angka. Adapun yang menjadi responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas dakwah dan komunikasi dengan kriteria 10% dari jumlah mahasiswa 1721 menjadi 173, dari 173 yang melihat iklan media online tokopedia di SCTV sebanyak 104 responden. Untuk analisa data menggunakan program SPSS for windows 16.0.Hasilnya adalah 0,458>0,195 dari analisi produk moment, yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima artinya ada pengaruh antara iklan media online Tokopedia terhadap minat beli mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. kontribusi variabel X terhadap variabel Y setelah dihitung melalui rumus korelasi determinasi sebesar 20,9% artinya pengaruh variabel X terhadap variabel Y sebesar 20,9%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ageng, Muhammadagengdendy@gmail.comB76211111
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHamidah, Lilikelham73iain@yahoo.com2017127301
Subjects: Ilmu Komunikasi
Bisnis
Keywords: Iklan Media - Online Tokopedia
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Setiawan Muhammad Ageng Dendy
Date Deposited: 26 Aug 2016 06:39
Last Modified: 27 Feb 2020 06:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13157

Actions (login required)

View Item View Item