Strategi pengenalan ESQ Tour & Travel Surabaya dengan memanfaatkan Brand Extension

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nafi'ah, Luluk Izzafatin (2017) Strategi pengenalan ESQ Tour & Travel Surabaya dengan memanfaatkan Brand Extension. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (194kB) | Preview
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (207kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (331kB)
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (708kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (126kB)

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi ESQ tour & travel dalam memperkenalkan produk baru kepada masyarakat dengan memanfaatkan Brand Extension? Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Jenis penelitian yang digunakan deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Pengolahan data menggunakan triangulasi data dengan tujuan untuk menguji keabsahan data. Selanjutnya, data analisis dimulai dari memilah-milah data, menyajikan data secara keseluruhan, kemudian menarik kesimpulan dari hasil analisis yang diperoleh. Berdasarkan analisis dari hasil penelitian ini, maka penulis menyimpulkan terdapat dua Strategi Pengenalan yang digunakan ESQ, antara lain yang pertama adalah promosi. Promosi yang digunakan dengan cara memanfaatkan alumni, sistem corporate, dan sosial media. Kedua, Pemanfaatan Brand Extension dengan cara repeat order dan kepuasan konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nafi'ah, Luluk Izzafatinluluk.izza41@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Strategi pengenalan; Brand Extension; ESQ Tour & Travel
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Nafi'ah Luluk Izzafatin
Date Deposited: 08 Aug 2017 02:17
Last Modified: 08 Aug 2017 02:17
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/18528

Actions (login required)

View Item View Item