TATHWIIR AL WASAAIL AL TEKNOLOGI AL ELEKTRONIYAH LITANMIYAH MAHARAH AL KITAABAH LITHALABAH AL FASHL AL AASYIR LIL MADRASAH AL TSAANAWIYAH MUHAMMADIYAH AL UULAA KAPASAN SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rohmah, Ainur (2015) TATHWIIR AL WASAAIL AL TEKNOLOGI AL ELEKTRONIYAH LITANMIYAH MAHARAH AL KITAABAH LITHALABAH AL FASHL AL AASYIR LIL MADRASAH AL TSAANAWIYAH MUHAMMADIYAH AL UULAA KAPASAN SURABAYA. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (984kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Ringkasan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (709kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (729kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (586kB) | Preview

Abstract

Menulis adalah standar setelah keberhasilan kemampuan bahasa pengajaran bahasa, menulis bukan hannya sekedar menulis dan merangkai kata-kata saja, tetapi merupakan proses kreatif yang aktif. Dalam proses mengajar terdapat dua unsur yang penting metode dan media pembelajaran, kurangnya perhatian terhadap proses pengajaran membuat lemahnya keinginan murid dalam belajar dan pengajaran seorang guru yang membosankan membuat murid tidak mau menyukai pelajaran tersebut. pengembangan dan penerapan media dalam pengajaran maharah kitabah membuat murid menjadi lebih semangat dalam belajar.
Penulis memakai media teknologi elektronik serta mengembangkan media ini untuk menjadikan murid lebih berprestasi dalam belajar dan membuat murid lebih banyak semangat, dan ini akan mempengaruhi nilai akhir murid dalam hal mengajar. Adanya penelitian ini untuk mengetahui masalah siswa dalam pengajaran bahasa Arab, terutama dengan keterampilan menulis dan belajar dan manfaat dari penerapan teknologi elektronik. Penulis menggunakan metodologi penelitian dan hal perkembangan untuk mengambil masuk peneliti kualitatif dalam pengumpulan data, analisis dan diskusi. Peneliti yang digunakan dalam penelitian ini, jenis penelitian dan pengembangan (R & D), metode penelitian yang digunakan untuk produk tertentu dan pengalaman yang efektif termasuk penelitian dan pengumpulan informasi, perencanaan, pengembangan prototipe pertama dari produksi, pengalaman hipotesis, meningkatkan produksi, tim kecil, meningkatkan produksi, dan pengalaman uji lapangan , meningkatkan produksi, dan praktek lapangan.
Hasil siswa sebelum mengambangkan media teknologi eletronik dengan rata-rata 55,18. Hasil siswa sesudah mengambangkan media teknologi eletronik dengan rata-rata rata-rata 79,93

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Eny Purwati
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rohmah, AinurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan Islam > Pendidikan Islam - Media
Keywords: Media Belajar; TI; Teknologi Pendidikan; Menulis;
Divisions: Program Magister > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 26 Jan 2016 06:11
Last Modified: 26 Jan 2016 06:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4009

Actions (login required)

View Item View Item