This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Rohmah, Ainur (2015) TATHWIIR AL WASAAIL AL TEKNOLOGI AL ELEKTRONIYAH LITANMIYAH MAHARAH AL KITAABAH LITHALABAH AL FASHL AL AASYIR LIL MADRASAH AL TSAANAWIYAH MUHAMMADIYAH AL UULAA KAPASAN SURABAYA. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (984kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
Ringkasan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (709kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
||
|
Text
Bab 5.pdf Download (729kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (586kB) | Preview |
Abstract
Menulis adalah standar setelah keberhasilan kemampuan bahasa pengajaran bahasa, menulis bukan hannya sekedar menulis dan merangkai kata-kata saja, tetapi merupakan proses kreatif yang aktif. Dalam proses mengajar terdapat dua unsur yang penting metode dan media pembelajaran, kurangnya perhatian terhadap proses pengajaran membuat lemahnya keinginan murid dalam belajar dan pengajaran seorang guru yang membosankan membuat murid tidak mau menyukai pelajaran tersebut. pengembangan dan penerapan media dalam pengajaran maharah kitabah membuat murid menjadi lebih semangat dalam belajar.
Penulis memakai media teknologi elektronik serta mengembangkan media ini untuk menjadikan murid lebih berprestasi dalam belajar dan membuat murid lebih banyak semangat, dan ini akan mempengaruhi nilai akhir murid dalam hal mengajar. Adanya penelitian ini untuk mengetahui masalah siswa dalam pengajaran bahasa Arab, terutama dengan keterampilan menulis dan belajar dan manfaat dari penerapan teknologi elektronik. Penulis menggunakan metodologi penelitian dan hal perkembangan untuk mengambil masuk peneliti kualitatif dalam pengumpulan data, analisis dan diskusi. Peneliti yang digunakan dalam penelitian ini, jenis penelitian dan pengembangan (R & D), metode penelitian yang digunakan untuk produk tertentu dan pengalaman yang efektif termasuk penelitian dan pengumpulan informasi, perencanaan, pengembangan prototipe pertama dari produksi, pengalaman hipotesis, meningkatkan produksi, tim kecil, meningkatkan produksi, dan pengalaman uji lapangan , meningkatkan produksi, dan praktek lapangan.
Hasil siswa sebelum mengambangkan media teknologi eletronik dengan rata-rata 55,18. Hasil siswa sesudah mengambangkan media teknologi eletronik dengan rata-rata rata-rata 79,93
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Eny Purwati | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan Islam > Pendidikan Islam - Media | ||||||
Keywords: | Media Belajar; TI; Teknologi Pendidikan; Menulis; | ||||||
Divisions: | Program Magister > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||
Depositing User: | Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 26 Jan 2016 06:11 | ||||||
Last Modified: | 26 Jan 2016 06:11 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4009 |
Actions (login required)
View Item |