PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN ORIENTASI SMART WORKING TERHADAP KINERJA KARYAWAN MULTI LEVEL MARKETING SYARIAH PT K-LINK SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sari, Noviana (2016) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN ORIENTASI SMART WORKING TERHADAP KINERJA KARYAWAN MULTI LEVEL MARKETING SYARIAH PT K-LINK SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (818kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (546kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (271kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Motivasi Kerja dan Orientasi Smart Working terhadap Kinerja Karyawan Multi Level Marketing syariah PT. K-Link Surabaya”. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda sebagai alat analisisnya. Untuk membuktikan hipotesis digunakan analisis regresi linear berganda dengan uji signifikan F, dan uji signifikan t. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Berdasarkan hasil analisis pada penelitian ini diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 0,329 yang berarti bahwa besarnya proporsi X1-X2 terhadap Y sebesar 32,9%. Diketahui juga bahwa koefisien korelasi berganda sebesar 0,574 dengan probabilitas (sig. F) sebesar 0,000 yang menghasilkan keputusan terhadap H0 ditolak dan H1 diterima, sehingga hipotesis pertama dapat diterima. Sedangkan untuk hipotesis kedua, dari hasil analisis diperoleh nilai signifikansinya t > 0,05 yaitu 0,000 untuk motivasi kerja (X1), dan orientasi smart working (X2), diketahui bahwa nilai signifikansinya t < 0,05, yaitu 0,004. Dari hasil tersebut, hipotesis kedua H0 ditolak dan H1 serta H2 diterima. Variabel motivasi kerja (X1) merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap kinerja karyawan MLM syariah PT. K-Link Surabaya yang memiliki nilai kontribusi sebesar 4,510. Hal ini berarti motivasi kerja karyawan MLM syariah PT. K-Link Surabaya harus lebih diperhatikan dan ditingkatkan lagi oleh perusahaan K-Link Surabaya. Tetapi dalam hal pemberian motivasi kerja juga harus disesuikan dengan kebutuhan para member sehingga hasilnya maksimal dalam melaksanakan pekerjaan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sari, NovianaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi
Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Sari Noviana
Date Deposited: 08 Sep 2016 06:55
Last Modified: 08 Sep 2016 06:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/7966

Actions (login required)

View Item View Item