Efektifitas penggunaan permainan Petak Umpet dalam meningkatkan keterampilan berbicara di MTs Al Hikmah Pucangsimo Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Andayani, Dwi Nur (2012) Efektifitas penggunaan permainan Petak Umpet dalam meningkatkan keterampilan berbicara di MTs Al Hikmah Pucangsimo Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (69kB) | Preview

Abstract

Tema penelitian ini adalah efektivitas penggunaan permainan petak umpet untuk mengupgrade kemampuan untuk berbicara pada Siswa siswi Pujang tengah Simo Jombang. Peneliti menggunakan permainan petak umpet untuk meningkatkan kata-kata dari para siswa. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana menerapkan untuk permainan petak umpet, dan seberapa efisien keterampilan berbicara ketika siswa apakah ditemukan dalam penggunaan permainan ini yang mana tujuan utama meningkatkan keterampilan berbicara.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Andayani, Dwi NurUNSPECIFIEDD02205070
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBaihaqi, MuhammadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bahasa Arab
Keterampilan
Keywords: Ketrampilan berbicara
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2012
Last Modified: 23 Oct 2024 03:10
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10315

Actions (login required)

View Item View Item