MANAJEMEN KOMUNIKASI "DIVA" KARAOKE DALAM MENARIK PELANGGANA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rifatun, Rifatun (2013) MANAJEMEN KOMUNIKASI "DIVA" KARAOKE DALAM MENARIK PELANGGANA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (79kB) | Preview

Abstract

Dalam skripsi ini terdapat dua persoalan yang hendak di kaji dalam skripsi ini yaitu: (1) Bagaimana perencanaan manajemen komunikasi DIVA Karaoke dalam menarik pelanggan? (2) Bagaimana pengarahan manajemen komunikasi DIVA Karaoke dalam menarik pelanggan.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam dalam penelitian ini digunakanlah metode penelitian kualitatif yang digunakan untuk mendapatkan data yang mendalam, suatu data yang mengandung makna kemudian data tersebut dianalisis dengan teori system dan teori jaringan.
Dari hasil penelitian ini di temukan bahwa (1) Perencanaan manajemen komunikasi DIVA Karaoke memiliki perencanaan yang telah sesuai untuk tercapainya tujuan perusahaan yaitu Mendapatkan kepercayaan pelanggan dan menjalin hubungan yang baik terhadap pelangga dan perusahaan (2) Pengarahan manajemen komunikasi DIVA Karaoke berjalan menurut kebijakan manajer DIVA Karaoke,
Dari hasil penelitian ini, terdapat beberapa saran yang dapat dipertimbangkan bagi peningkatan kualitas manajemen komunikasi DIVA Karaoke Keluarga (1) Saran bagi DIVA Karaoke Keluarga agar meningkatkan kualitas layanan dan terus mengembangkan ide untuk program-program selanjutnya dengan perencanaan yang matang agar semua program kerja terlaksana dengan baik dan teratur, (2) Saran bagi pelanggan harus lebih kritis dan tanggap dalam tempat karaoke keluarga, karena tidak semua karaoke merupakan karaoke keluarga.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing : Agoes Moh. Moefad
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rifatun, RifatunUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Manajemen Komunikasi
Keywords: Manajemen Komunikasi; Pelanggan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 10 Feb 2014
Last Modified: 06 Apr 2015 03:31
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11143

Actions (login required)

View Item View Item