Strategi Niche Marketing produk kaos anak Muslim agen Afrakids di Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muid, Abdullah (2016) Strategi Niche Marketing produk kaos anak Muslim agen Afrakids di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (785kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (627kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (323kB) | Preview

Abstract

Fokus masalah yang diteliti adalah Bagaimana strategi Niche Marketing produk kaos anak Muslim agen Afrakids di Sidoarjo?
Untuk menjawab permasalahan tersebut, metode yang digunakan adalah metode Penelitian kualitatif. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif karena bias mendapatkan data yang lebih mendalam, terpercaya, dan bermakna, sehingga peneliti bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Sedangkan dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi.Strategi pemasaran yang digunakan untuk memasarkan produk kaos anak muslim agen Afrakids di Sidoarjo adalah strategi Niche Marketing. Agen Afrakids di Sidoarjo sudah menerapkan empat poin dalam strategi tersebut yaitu Memilih dan fokus pada satu subsegmentsi pasar, Mengetahui secara baik kelompok pelanggan, Mengutamakan kualitas pelayanan terhadap pelanggan, dan yang terakhir adalah memiliki keunggulan yang tidak dimiliki pesaing lain.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muid, Abdullahbismillah.gi@gmail.comB94212078
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, Deasydeasy@uinsby.ac.id2028128301
Subjects: Pemasaran
Keywords: Strategi; Niche Marketing
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Muid Abdullah
Date Deposited: 26 Aug 2016 02:20
Last Modified: 16 Dec 2019 06:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13026

Actions (login required)

View Item View Item