This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Naf'an, Ali (2015) TATHBIQ THARIQAH AL TAQLIDIYAH WA AL TAHFIDHIYAH (MIMICRY-MEMORIZATION) LI TARQIYAH MAHARAH AL KALAM FI TA’LIM AL LUGHAH AL ‘ARABIYAH ‘ALA MAWAD AL HIWAR LI TALAMIDZ AL SHAF AL KHAMIS BI AL MADRASAH AL IBTIDAIYAH IHYAUL ULUM BABAT LAMONGAN LI AL ‘AM AL DIRASA 2014-2015. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (631kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (867kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (521kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (895kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (424kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (481kB) | Preview |
Abstract
Tujuan peneliti ini untuk melihat penerapan cara tradisional dan Althvizih dan meng-upgrade keterampilan berbicara siswa di lima sekolah dasar kebangkitan utama ilmu. Dan pelaksanaan penerapan metode tradisional pengajaran dan substansi Althvizih dalam dialog bahwa siswa berada di sana untuk meniru apa bahan ucapkan dialog guru mereka berulang kali dan bahkan dapat menghafal dialog yang diucapkan dengan baik.
Peneliti melakukan serangkaian penelitian tindakan kelas dan dalam melakukan penelitian ini peneliti menggunakan beberapa metode perencanaan, tindakan, observasi dan refleksi. Dan sumber data semua siswa di kelas lima dan metode pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi, pengujian dan metode analisis data adalah seleksi data, klasifikasi dan penyajian data dan analisis dan membersihkan data.
Hasil pencarian yang Terje oleh peneliti bahwa penerapan cara tradisional dan Althvizih untuk meningkatkan keterampilan berbicara dalam murid kelas lima menghidupkan kembali ilmu diarsipkan core Lamongan adalah untuk meningkatkan keterampilan siswa untuk berbicara tentang kegiatan di pemilihan pendahuluan 63,75% untuk studi tingkat yang dapat diterima, di putaran pertama 71,25 %, untuk tingkat yang dapat diterima, di putaran kedua 75%. Tingkat yang baik, dan ia menawarkan seorang peneliti tergantung Alaguetrahh bahwa metode ini layak yang diterapkan dalam pendidikan keterampilan berbicara
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Hizbullah Huda | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Bahasa Arab Keterampilan Pendidikan Pendidikan > Metode |
||||||
Keywords: | Metode Tradisional; Althvizih; Mimikri; Hafalan; Pidato; Ceramah; Keterampilan; Dialog | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 07 Jan 2016 08:39 | ||||||
Last Modified: | 07 Jan 2016 08:39 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3109 |
Actions (login required)
View Item |