PENGARUH PROGRAM VARIETY SHOW RUNNING MAN TERHADAP KONSUMSI MEDIA PARA REMAJA : STUDI TERHADAP MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI SEMESTER VIII FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Imamatul, Selfi M (2014) PENGARUH PROGRAM VARIETY SHOW RUNNING MAN TERHADAP KONSUMSI MEDIA PARA REMAJA : STUDI TERHADAP MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI SEMESTER VIII FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (93kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif yang menggunakan sampel yaitu sebanyak 30 orang mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner, wawancara, serta dokumentasi. Alat analisis data yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, dan analisis regresi linier sederhana dengan uji t pada program SPSS.
Dari regresi linier sederhana didapat hasil Y = -1,057 + 0,188X. Hasil analisis data menunjukkan bahwa hasil uji t adalah variabel program variety show Running Man (X) nilai t hitung sebesar 1,783 < nilai t tabel 2,048 dan nilai signifikansi 0,085 ˂ 0,05 yang berarti bahwa program variety show Running Man berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap konsumsi media para remaja. Koefisien determinasi sebesar 0,319 yang memiliki arti bahwa pengaruh program variety show Running Man (X) terhadap konsumsi media (Y) adalah sebesar 10,2% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Lilik Hamidah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Imamatul, Selfi MUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Variety Show Running Man; Konsumsi Media
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Feb 2015 08:14
Last Modified: 06 Feb 2015 08:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/353

Actions (login required)

View Item View Item