KOMUNIKASI PUBLIC RELATION DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN DI KALANGAN PUBLIK INTERNAL STUDY PT. RADAR MEDIA SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fajarwati, Nur Indah (2014) KOMUNIKASI PUBLIC RELATION DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN DI KALANGAN PUBLIK INTERNAL STUDY PT. RADAR MEDIA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Terdapat1fokus penelitian yang hendak dikaji dalam skripsi ini,yaitu apa saja bentuk-bentuk komunikasi yang digunakan PR untuk membangun citra perusahaan dikalangan publik internal.
Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakanlah metode deskriptif yang berguna untuk memberi fakta dan data mengenai komunoikasi yang digunakan PR dalam membangun citra perusahaan di PT.Radar Media Surabaya, kemudian data tersebut dianalisis secara kritis dengan dasar pemikiran teori John Nimpoene yang dikenal dengan teori citra.
Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa perusahaan tidak mudah untuk menerima karyawan, dibutuhkan beberapa tes agar bisa lolos dari penerimaan karyawan antara lain kelengkapan persyaratan, tes tulis dan tes psikis. Sedangkan untuk pembangunan citra buat karyawan diawali dengan pengenalan perusahaan yang kemudian setelah karyawan tersebut sudah lama bekerja, karyawan akan diajak untuk merefresh pemikiran mereka tentang citra perusahaan seperti pada awal mereka masuk.
Bertitik tolak dari penelitian ini, beberapa saran yang diperkirakan dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam menyusun pembentukan citra adalah yang lebih baik lagi, dengan harapan agar perusahaan tersebut semakin berkembang dari hari- hari sebelumnya, adalah(1) diharapkan PT. Radar Media Surabaya lebih meningkatkan kinerja kerja yang dimilikinya untuk mengembangkan citra perusahaan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan (2) PT.Radar Media Surabaya semakin menjalin hubungan baik dengan karyawan ataupun pimpinan

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nikmah Hadiati Salisah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fajarwati, Nur IndahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah, Komunikasi
Keywords: Komunikasi; Public Relation; Pembangunan Citra
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 18 not found.
Date Deposited: 12 Feb 2015 08:00
Last Modified: 12 Feb 2015 08:00
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/729

Actions (login required)

View Item View Item