STRATEGI KREATIF PROGRAM LARASATI DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA DI JTV SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syhabbudin, Fared Ahli (2016) STRATEGI KREATIF PROGRAM LARASATI DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA DI JTV SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (908kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (675kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (888kB) | Preview

Abstract

Fared Ahli Syhabbudin, NIM B76212101, 2016. Strategi Kreatif Program Larasti Dalam Mempertahankan Eksistensinya di JTV Surabaya. Skripsi Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas dakwah UIN Sunan Ampel Surabaya.Skrispsi ini membahas tentang strategi - startegi kreatif apa saja yang di lakukan produser dan tim kreatif dalam upaya mempertahankan eksistensi program Larasati. Dalam skripsi ini juga membahas pesan ekonomi media yang diterapkan dalam sebuah program kreatif yang bernama Larasati.Ada sebuah persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu: Bagaimana strategi kreatif yang dilakukan program larasati dalam mempertahankan eksistensi di JTV Surabaya ?Untuk mengungkap permasalahan tersebut secara mendalam, peneliti menggunakan pendekatan teori kontruksi sosial media massa, suatu teori yang membahas tiga momen dialektis dalam penciptaan suatu realitas sosial masyarakat, yaitu objeksifikasi, eksternalisasi, dan internalisasi.Dalam penelitian ini digunakan metode kualitatif dengan pendekatan ekonomi media. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa banyak hal yang dapat di jadikan ide atau sebuah kreatifitas, mulai dari pemilihan lagu, pemain band, tema, konten, nama program, sampai pada kostum maupun make up yang biasa di jadikan sebuah bahan kreatifitas agar menarik pemirsa yang nantinya dalam pendekatan ekonomi media, sebuah program yang kreatif dan menarik tersebut dapat berpengaruh terhadap pendanaan media tersebut.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syhabbudin, Fared Ahlifarredmerahmeriah@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Strategi Kreatif
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Syhabbudin Fared Ahli
Date Deposited: 25 Aug 2016 07:50
Last Modified: 25 Aug 2016 07:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13070

Actions (login required)

View Item View Item