This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
AHZA, HARIS (2013) STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT PT. DOK DALAM MENCIPTAKAN KEHARMONISAN MASYARAKAT DESA SIDOKELAR KECAMATAN PACIRAN KABUPATEN LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
COVER.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (106kB) | Preview |
Abstract
Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah: Bagaimana Strategi Komunikasi Humas PT. DOK Dalam Menciptakan Keharmonisan Masyarakat Desa Sidokelar Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan.
Dalam menjawab permaslahan tersebut, penelit imenggunakan penelitian kualitatif dengan metode Deskriptif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai Strategi Komunikasi Humas PT.DOK PANTAI LAMONGAN, kemudian data tersebut dianalisi ssecara induktif, karena penelitian ini ingin mengungkapkan data lapangan secara holistik yang berkaitan dengan masalah tersebut.
Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa dalam Strateginya Humas PT.DOK PANTAI LAMONGAN mencampurkannya dengan kegiatan-kegiatan atau program perusahaan, yakni, menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, mengikut sertakan peran aktif organisasi seperti (KarangTaruna), sosialisasi tentang sekolah mengelas kepada warga masyarakat sekitar perusahaan.Strategi ini dipakai supaya terjalin rasa keharmonisan yang baik dengan masyarakat sekitar.Mengadakan Bakti sosial sebagai bentuk rasa solidaritas PT.DOK PANTAI LAMONGAN kepada masyarakat desa sidokelar, demi menjalin keharmonisan yang baik dengan warga Sidokelar.
Bertitik tolak dari penelitian ini, beberapa saran yang diperkirakan dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi peningkatan strategi yang dilakukan oleh humas, yakni: dalam melakukan strateginya untuk memperoleh kesan yang positif dimata masyarakat, diharapkan pihak humas PT. DOK PANTAI LAMONGAN untuk lebih dekat kepada masyarakat, terutama masyarakat Desa Sidokelar. Pada dasarnya masyarakat lah yang menilai perusahaan itu bagus atau tidak. Sehingga dengan adanya pendekatan kepada masyarakat, maka masyarakat akan memahami dan mengerti permasalahan yang dimiliki perusahaan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Yoyon Mudjiono | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | ?? DKm ?? | ||||||
Keywords: | Strategi Komunikasi Humas; MenciptakanKeharmonisan | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 05 Dec 2013 | ||||||
Last Modified: | 02 Apr 2015 02:57 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10483 |
Actions (login required)
View Item |