This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Abdullah, Ahmat Hamsah (2017) Konstruksi tagline iklan PT. Pelindo Daya Sejahtera pada Kez in action agency. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (618kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (634kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (188kB) | Preview |
Abstract
Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah apa alasan konstruksi tagline iklan PT. Pelindo Daya Sejahtera. Lalu bagaimana proses konstruksi tagline iklan PT. Pelindo Daya Sejahtera dan faktor apa saja yang menentukan konstruksi tagline iklan PT. Pelindo Daya Sejahtera. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk memahami dan mendeskripsikan tentang: alasan konstruksi tagline iklan PT. Pelindo Daya Sejahtera, proses konstruksi tagline iklan PT. Pelindo Daya Sejahtera dan faktor yang menentukan konstruksi tagline iklan PT. Pelindo Daya Sejahtera. Dalam menjawab pertanyaan tersebut, peneliti menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Dengan menggunakan teori evaluasi dan program. Sedangkan teknik pengumpulan data diperoleh dengan cara mencari informan dengan melakukan wawancara serta observasi sebagai data pembanding. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa dasar pertimbangan tagline iklan PT. Pelindo Daya Sejahtera di konstruksi adalah karena perusahaan ini adalah ingin menunjukkan identitas diri perusahaan dengan mengedepankan daya tsrik serta mudah diingat. Proses dalam membentuk tagline iklan PT. Pelindo Daya Sejahtera tidak seperti biasanya karena ada beberapa hal sepele namun itu merupakan hal penting. Keadaan PT. Pelindo Daya Sejahtera yang merupakan perusahaan yang bergerak pada kegiatan peti kemas dan baru berdiri sehingga harus melalui pengkajian sebelum membuat iklan ini. Beberapa aspek yang menentukan proses konstruksi tagline iklan PT. Pelindo Daya Sejahtera diantaranya adalah pra produksi (outline, skenario, storyboard dan kordinasi), produksi dan pasca produksi. Selanjutnya faktor yang menentukan konstruksi tagline iklan PT. Pelindo Daya Sejahtera adalah imajinasi dan kreativitas kemudian latar belakang perusahaan yang paling penting adalah permintaan konsumen.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Iklan |
||||||
Keywords: | Konstruksi; Tagline; Iklan; Pelindo Daya Sejahtera; Kez in Action | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Abdullah Ahmat Hamsah | ||||||
Date Deposited: | 02 May 2017 07:02 | ||||||
Last Modified: | 13 Jun 2017 03:42 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16533 |
Actions (login required)
View Item |