STRATEGI PEMASARAN ALIYA SALON DAN SPA MUSLIMAH SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Claudia, Aulia (2015) STRATEGI PEMASARAN ALIYA SALON DAN SPA MUSLIMAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (131kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui strategi pemasaran di Aliya Salon dan Spa Muslimah Surabaya.
Informan dan sumber data dalam penelitian ini adalah seluruh tim manajemen Aliya Salon dan Spa Muslimah Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah triangulasi (observasi, wawancara, dan dokumentasi).Teknik analisis data penelitian menggunakan analisis deskriptif - kualitatif .
Hasil analisis menunjukkan bahwa manajemen strategi pemasaran yang digunakan oleh pihak manajemen Aliya Salon dan Spa Muslimah Surabaya ini terdiri atas strategi melalui orang, tempat, proses, harga, distribusi, produk dan promosi. Dengan perencanaan promosi yang matang, terutama pada monitoringnya akan membantu pihak Aliya Salon dan Spa Muslimah mendapatkan lebih banyak pelanggan. Sedangkan perencanaan dan monitoring promosi tersebut harus dilakukan dan diberikan secara langsung oleh bagian pemasaran dan berlandaskan instruksi dari owner Aliya Salon dan Spa Muslimah Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: M. Taqwim Suji
Creators:
CreatorsEmailNIM
Claudia, AuliaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Manajemen Strategi
Keywords: Strategi; Pemasaran
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Nov 2015 02:23
Last Modified: 19 Nov 2015 02:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2814

Actions (login required)

View Item View Item