PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PAKAIAN WANITA DI GROUP FACEBOOK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ma’shum, Ahmad Habib (2015) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PAKAIAN WANITA DI GROUP FACEBOOK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (819kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (534kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (201kB) | Preview

Abstract

Persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu: Bagaimana pengaruh promosi penjualan pakaian wanita di group Facebook terhadap minat beli mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Surabaya? Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakanlah metode deskriptif kuantitatif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai Bagaimana pengaruh promosi penjualan pakaian wanita di group Facebook terhadap minat beli mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Surabaya. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa Berdasarkan hasil regresi linear sederhana, promosi penjualan pakaian wanita di group facebook tidak berpengaruh terhadap minat beli mahasiswi Ilmu Komunikasi, sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho diterima. Bertitik tolak dari penelitian ini, beberapa saran yang diperkirakan dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi mahasiswa (i) Ilmu Komunikasi khususnya yang ingin menjadi pengusaha adalah (1) Minat beli mahasiswi Ilmu Komunikasi masih kurang dipengaruhi oleh promosi penjualan yang dilakukan oleh pemilik online-shop di group facebook, sehingga untuk menarik minat beli yang lebih pemilik online-shop tersebut harus meningkatkan kualitas promosi dalam memproduksikan produk. (2) Pemilik online-shop harus menerapkan strategi penguatan dalam memproduksikan produk kepada pelanggan. Guna mendorong pelanggan untuk melakukan transaksi. (3) Untuk peneliti selanjutnya tidak terbatas pada satu jurusan saja, misalkan dapat melakukan penelitian dibeberapa jurusan di Universitas Islam Negeri Surabaya maupun membandingkan antara satu jurusan dengan jurusan lain. (4) Bagi rekan mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi, diharapkan dapat melakukan penelitian mengenai komunikasi persuasive pemilik online-shop terhadap pelanggan

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Muchlis
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ma’shum, Ahmad HabibUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah, Media
Ilmu Komunikasi
Keywords: Promosi Penjualan Pakaian Wanita Onlin; FB; Penjualan Online.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Kuntum L.R------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 21 Jan 2016 03:16
Last Modified: 21 Jan 2016 03:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3747

Actions (login required)

View Item View Item