Up a level |
Zubaidah, Ayub Yusniatul (2012) Identifikasi kemampuan berpikir matematis rigor siswa sekolah dasar ditinjau dari aspek kemampuan matematika dalam memecahkan masalah matematika pokok bahasan pecahan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Romadhon, Atma Khotimatul Husna (2020) Analisis disposisi berpikir kritis matematis siswa dalam menyelesaikan soal higher order thinking. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayah, Desi Nur (2021) Analisis disposisi matematis siswa dalam pembelajaran matematika model eliciting activities (mea). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wati, Endang (2019) Analisis kemampuan berpikir Matematis Rigor siswa SMP dalam memecahkan masalah Aljabar difokuskan pada Tiga Level Fungsi Kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ilma, Iftah Aghniyaul (2022) Analisis kemampuan berpikir analitis siswa berkecerdasan logis matematis dan linguistik dalam menyelesaikan soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qois, Ummu (2022) Analisis kemampuan berpikir kritis matematis siswa dalam menyelesaikan soal higher order thinking (HOT) pada materi lingkaran ditinjau dari gender siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Fani Rahma (2021) Analisis kemampuan berpikir kritis peserta didik dalam memecahkan masalah Matematika dibedakan dari Tipe Kepribadian Big Five. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Roichanah, Elisa (2020) Analisis kemampuan berpikir kritis siswa dalam mengajukan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan majemuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zahro, Arrisalatuz (2020) Analisis kemampuan komunikasi matematis peserta didik dalam pembelajaran MID (Meaningful Instructional Design) dibedakan dari self efficacy. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sa'dia, Holifatul (2021) Analisis kemampuan literasi numerasi ditinjau dari pengetahuan metakognisi siswa dalam menyelesaikan soal PISA Konten Space and Shape. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ristiana, Osa (2022) Analisis kesalahan siswa kelas akselerasi dalam menyelesaikan soal statistika menurut kriteria Watson dengan pemberian scaffolding. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syaharani, Avelia Putri (2023) Analisis komparasi kurikulum matematika Sekolah Menengah Pertama di Indonesia dan Inggris. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Noortan, Qonitah Raissa (2023) Analisis literasi numerasi siswa MA berdasarkan konteks soal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lestari, Adela Ayu (2021) Analisis pemahaman konsep aljabar mengacu pada teori apos ditinjau dari gaya belajar interpersonal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Haniv, Dela Diva (2024) Analisis perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dalam pembelajaran berbasis kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka belajar. Undergraduate thesis, U.
Francisca, Martina Yuliver (2021) Analisis proses abstraksi siswa pada Materi Geometri berdasarkan Teori Bruner. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hanum, Fachrin Azizah (2022) Analisis proses berpikir geometris peserta didik dalam menyelesaikan masalah geometri berdasarkan teori Duval dibedakan dengan kemampuan matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sakdiyah, Divatus (2020) Analisis proses berpikir lateral peserta didik dalam menyelesaikan masalah bangun ruang ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Tyasari, Lulus Cahya (2021) Analisis proses berpikir siswa dalam menyelesaikan soal HOTS pada konten bilangan ditinjau dari dominasi otak. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nuraini, Eva (2020) Analisis proses matematisasi horizontal dan vertikal siswa dalam menyelesaikan soal PISA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Afifah, Utiya Lailatul (2021) Analisis representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah open-ended dengan creative poblem solving dibedakan dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mawadah, Alfina Rakhma (2023) Analisis tingkat kemahiran menyelesaikan soal literasi numerasi siswa MI berdasarkan bentuk soal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fikriyah, Khusnul (2023) Citra lembaga dan kepuasan Muzakki sebagai variabel mediasi antara influencer, Sharia marketing mix, Islamic work ethic dengan loyalitas Muzakki pada LAZNAS di Jawa Timur. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholikhah, Alfiatus (2022) Dampak pemberian feedback terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aisya, Siti (2019) Defragmenting struktur berpikir siswa dalam menyelesaikan soal ujian nasional Matematika berbasis Hots melalui pemunculan skema. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dina, Anni Mujahidad (2021) Desain mathematical closed task dan open task yang mendorong munculnya penalaran imitatif dan kreatif berdasarkan tahapan Gravemeijer dan Cobb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Munawaroh, Madinatul (2021) Deteksi miskonsepsi siswa dalam menyelesaikan soal rasio dan perbandingan tipe HOTS menggunakan four tier diagnostic test. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Novitasari, Nabella Ayu (2019) Efektivitas jurnal reflektif untuk melatih kemampuan komunikasi matematis siswa pada pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nadhiroh, Alfiatin (2021) Efektivitas penggunaan PBL dengan phet untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Lilik (2021) Etnomatematika aktivitas ekonomi komunitas pedagang muslim pada tradisi Pasar Bandeng Gresik. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Prakoso, Bayu Candra (2022) Evaluasi pembelajaran matematika menggunakan model countenance Stake pada kelas sistem kredit semester. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Tsaniyah, Fadhila Rahma (2022) Evaluasi program remedial mata pelajaran matematika menggunakan model countenance di MTs Negeri 2 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cahyan, Ekky Dea Henwi (2016) Hubungan antara sikap, harapan, dan persepsi siswa dengan kemampuan regulasi diri dalam belajar matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Masruroh, Churul Ainy (2022) Identifikasi faktor-faktor penyebab prokrastinasi akademik siswa dalam menyelesaikan tugas Matematika dilihat dari self esteem dan self efficacy-nya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muliyati, Nissa Nira Bella (2019) Identifikasi kategori level berpikir formal siswa SMP dalam menyelesaikan soal UN Matematika SMP 2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Utami, Amalia (2019) Implementasi Metode Edutainment dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam untuk mengembangkan perilaku adaptif Anak Berkebutuhan Khusus (ABK): studi kasus di sekolah inklusif SD Muhammadiyah 16 kreatif Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muzakki, Ahmad (2021) Implementasi desain pembelajaran Discovery Learning berbasis ASSURE pada mata pelajaran Al-Qur’an Hadis di Man 2 Bojonegoro. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saputri, Anggrayu Kurnia (2022) Implementasi penilaian pembelajaran PAI berbasis Aplikasi Quickedu School siswa Kelas XII usaha perjalanan wisata di SMK Satya Widya Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Panggayuh, Bina Prima (2023) Inovasi pendidikan moderasi beragama di Sekolah Kota Metropolitan: studi kasus di SMA Muhammadiyah 2 Surabaya dan MA Tahdzibun Nufus Jakarta. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khanifa, Fitri Ana (2020) Keefektifan pemberian Immediate Positive Feedback dan Immediate Netral Feedback terhadap peningkatan konsep diri dalam belajar Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kusno, Moh. (2019) Kemampuan Tim Penyusun Soal SKI MTs dalam menyusun soal Higher Order Thinking Skills (HOTS): studi kasus di Lembaga Pendidikan Ma'arif MWC NU Paciran Lamongan. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qibtiyah, Dwi Mariyatul (2021) Korelasi antara konsep diri dan keyakinan diri dengan kemampuan menyelesaikan soal matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wakhi, Wakhi (2022) Minat orang tua menyekolahkan anaknya ke madrasah: studi multi situs di Madrasah Ibtidaiyah Muslimat Nahdlatul Ulama Pucang Sidoarjo dan Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama Tratee Putera Gresik. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sadida, Eky Karimatun Nisa (2019) Penerapan media pembelajaran Quipper School untuk mengatasi Miskonsepsi siswa pada Aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Addina, Lu'lu' (2019) Penerapan model pembelajaran kooperatif dengan metode Probing Prompting untuk melatih Partisipasi Epistemik siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ma'rufah, Amirotul (2016) Pengaruh kemampuan pemecahan masalah dan kemampuan komunikasi matematika dalam pembelajaran model Means-Ends Analysis (MEA)terhadap self-esteem siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sa'adah, Halimatus (2019) Pengaruh model pembelajaran PDEODE (Predict – Discuss – Explain – Observe – Discuss – Explain) terhadap kemampuan penalaran matematis ditinjau dari Self Concept. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mulhamah, Umi Nida (2016) Pengaruh regulasi diri (metakognisi, motivasi dan perilaku) terhadap prestasi belajar matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rafika, Riris (2016) Pengembangan Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Konflik Kognitif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Indahsari, Mujiati Nur (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Konstruktivisme Teori Gagnon Dan Collay. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Darmayani, Mariel Tania (2023) Pengembangan instrumen literasi numerasi pada pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aida, Nur (2017) Pengembangan instrumen penilaian hasil belajar kognitif Matematika berdasarkan model PISA pada konten quantity. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muttaqin, Mochamad Zaenal (2016) Pengembangan instrumen penilaian hasil belajar untuk pembelajaran agama Islam berbasis masalah pada materi Fiqh. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aisyah, Habsanul (2021) Pengembangan instrumen penilaian literasi numerasi dengan memasukkan konteks Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syarifah, Intan (2019) Pengembangan instrumen penilaian untuk mengukur kreativitas siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Farif, Alfin Zustanul (2019) Pengembangan pembelajaran matematika yang mengintegrasikan model treffinger dengan maratib qira'ah al-Qur'an untuk meningkatkan kemampuan literasi matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ningsih, Ayuwati (2022) Pengembangan tes diagnostik four-tier untuk mengidentifikasi miskonsepsi peserta didik pada materi geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Santoso, Kiki Febrianti (2019) Penggunaan Pictorial Riddle untuk meningkatkan motivasi dan koneksi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Walidah, Natasya Ziana (2019) Penggunaan argumentasi kolektif untuk meningkatkan keterlibatan siswa di kelas Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Martanti, Prameswari Cahya (2020) Penilaian kemampuan berpikir logis peserta didik Jalur PPDB Zonasi dan Non-Zonasi dengan menggunakan Test Of Logical Thinking (TOLT). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dwisanti, Calista Octavian (2023) Perbandingan kemampuan literasi numerasi siswa MI berdasarkan usia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohmah, Alissa Qutrunnada (2023) Perbandingan kurikulum matematika di Indonesia dan Australia pada tingkat sekolah menengah pertama. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sarahwati, Siti (2023) Perbandingan kurikulum pendidikan matematika di Indonesia dan Singapura pada jenjang Sekolah Menengah Pertama. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yanah, Uyun Indah (2021) Potret SMA/MA di Kabupaten Sidoarjo berdasarkan daya serap Ujian Nasional Matematika Tahun 2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Marwah, Rosedah Sa'datul (2024) Praktik baik PAI berbasis sekolah ramah anak studi kasus di SMP Negeri 2 Lamongan. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kustianingsih, Mia (2019) Profil Sibernetik siswa dalam pemecahan masalah matematika berdasarkan gaya berpikir Serialist dan Wholist. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aprilia, Dwi Thesya (2021) Profil berpikir reflektif siswa dalam memecahkan masalah Aljabar dibedakan dari tipe kepribadian ekstrovert dan introvert. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qodriyah, Lailatul (2021) Profil embodied cognition siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan kinestetik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nuzula, Nikmatul Firdausi (2019) Profil kemampuan berpikir aljabar siswa dalam memecahkan masalah aljabar ditinjau dari gaya belajar Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Suprayogi, Hermawan (2021) Profil level metakognisi peserta didik dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari Tipologi Kepribadian Hippocrates Galenus. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nisa, Wahyu Khoirun (2020) Profil pemahaman konsep materi segiempat menurut APOS ditinjau dari tipe kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aristanti, Dinda (2021) Profil penalaran plausible peserta didik dalam pemecahan masalah pembuktian matematika ditinjau dari gaya berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aaidati, Iffanna Fitrotul (2019) Struktur Argumentasi Siswa Pada Penalaran Kovariasional Berdasarkan Komponen Argumentasi Mcneill Dan Krajcik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ciptosari, Ciptosari (2019) Urgensi visualisasi untuk mengembangkan berpikir kritis siswa SMP/MTs dalam mempelajari geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kurlillah, Fitria Anis (2022) Ways of thinking dan Ways of Understanding siswa dalam menyelesaikan masalah pada garis dan sudut ditinjau dari adversity quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.