Up a level |
Wardani, Nadya Sasti Kusuma (2024) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar Pada Materi Gaya dan Gerak di SMP Negeri 20 Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ardiansyah, Moh. Rizky Perdana (2022) Analisis kegiatan adiwiyata sebagai sumber belajar mata pelajaran IPA terpadu di SMP Negeri 5 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Pangestu, Muhammad Aji Satria (2023) Analisis kemampuan literasi sains ditinjau dari gaya belajar di SMP Negeri 22 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Indriyani, Lisawati Achmadi (2024) Efektivitas Model Pembelajaran POE (Predict, Observe, and Explain) untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Listrik Dinamis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wulandari, Vela Ayu (2023) Efektivitas metode pembelajaran survey, question, read, recite, review (SQ3R) terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi IPA gerak benda di MTs Putra Putri Simo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alfa, Hikmatus Sya'baniyah (2024) Efektivitas model NO3R (networking, observing, open minded, overwiew, recognize) berbantuan prezi untuk melatih kemampuan metakognitif dan meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran IPA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ilmiyah, Inayatul (2024) Efektivitas model pembelajaran Guided Inquiry berbasis Pictorial Riddle terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas VII di MTsn 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Az Zahro, Ummi Chumairo (2024) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) berbantu Question Card terhadap hasil belajar peserta didik materi bumi dan tata surya di SMPN 1 Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aini, Vera Nur (2022) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think-Talk-Write (TTW) terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem reproduksi kelas IX di SMPN 11 Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Akyun, Qonita Kurrotul (2023) Efektivitas model pembelajaran think talk write (ttw) terhadap keterampilan komunikasi sains peserta didik di MTs Negeri Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayati, Lailatul (2022) Efektivitas strategi scaffolding imwr (inspiring-modelling-writing-reporting) terhadap pemahaman konsep siswa pada materi pesawat sederhana di MTsN 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholikah, Ta'imul (2023) Evektifitas model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan teknik mind mapping terhadap hasil belajar materi getaran dan gelombang di SMP Negeri 13 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Anjelita, Pingky (2024) Penerapan model pembelajaran Project Based Learning (PjBL) dengan pendekatan STEAM untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi sistem peredaran darah kelas VIII di MTs Bani Hasyim Cerme. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syifaurrohmah, Syifaurrohmah (2024) Penerapan model pembelajaran guided inquiry berbantuan LKPD berbasis metakognitif untuk meningkatkan hasil belajar IPA dan melatih kesadaran metakognitif peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azizah, Lilis Nur (2023) Pengaruh metode peta konsep bergambar terhadap hasil belajar siswa kelas VIII pada materi struktur dan fungsi tumbuhan di SMPN 1 Waru. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Istighfarotul Mayang (2024) Pengembangan e-modul interaktif berbasis masalah untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa kelas VIII pada materi tekanan zat dan penerapanya dalam kehidupan sehari-hari. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Amaliyah, Nuril Fitri (2023) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis software lectora inspire 17 untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran IPA kelas IX di SMP Negeri 5 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.