Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 78.

Ma'adalloh, Sifulan Usatidatul (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Dalam Model Pembelajaran Osborn dengan Teknik Mnemonik Ditinjau dari Kemampuan Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Adilah, Adilah (2021) Analisis Miskonsepsi Siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika menggunakan peta konsep ditinjau dari Gaya Belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mutiara, May Nuril (2022) Analisis berpikir aljabar siswa dengan gaya berpikir sekuensial abstrak dalam memecahkan masalah matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hartono, Chanda Febby (2022) Analisis kelancaran prosedural (procedural fluency) dalam menyelesaikan soal pisa ditinjau dari Adversity Quotient (AQ) di MTsN 4 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'diyah, Khalimatus (2023) Analisis kemampuan berpikir divergen dalam menyelesaikan masalah matematika dibedakan dari gaya kognitif field dependent dan field independent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Utami, Aprillia Ayu (2023) Analisis kemampuan berpikir divergen siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif sistematis-intuitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azizah, Karimah Nuril (2024) Analisis kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar Matematika siswa melalui penerapan model pembelajaran kreatif-produktif berbasis quiz team. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Shafira Rizky (2024) Analisis kemampuan berpikir logis matematis siswa setelah diterapkan model pembelajaran search, solve, create and share. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Widyarti, Nurul Hidayah (2020) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal High Order Thinking Skill (HOTS) tipe space and shape ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kamaliyyah, Syarifah (2022) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa dalam pemecahan masalah pada materi aljabar ditinjau dari gaya kognitif field independent dan field dependent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wulaida, Nabilah Ulinnuha (2024) Analisis kemampuan literasi numerasi dalam menyelesaikan masalah matematika menggunakan theory of objectification berdasarkan gaya belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fistanti, Nur Aini Ayu' (2023) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa setelah pembelajaran model project based learning (PJBL) berbasis kurikulum merdeka di MTSN 4 Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Laily, Annur Roshida (2021) Analisis kemampuan penalaran adaptif peserta didik dalam menyelesaikan soal higher Order Thinking Skills (HOTS) berdasarkan gaya kognitif dan kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Andini, Fadilah Putri (2024) Analisis kesalahan penalaran matematis dalam menyelesaikan soal tipe akmi mengacu pada teori nolting dan pemberian umpan balik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Qodriyyah, Mu'arrifati (2019) Analisis keterampilan berpikir siswa berdasarkan kerangka kerja Quellmalz dalam memecahkan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ariska, Iis (2023) Analisis level penalaran proporsional siswa menurut langrall dan swafford dalam memecahkan missing value problem ditinjau dari perspektif gender. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Masrifatul (2022) Analisis pemahaman konsep matematika siswa dalam menyelesaikan masalah pola bilangan ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Siswoyo, Bunga Julieta (2023) Analisis penalaran matematis dalam menyelesaikan soal pisa konten change and relationship dibedakan berdasarkan kemampuan awal Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Mayang Angelica (2022) Analisis penalaran matematis siswa berbasis soal PISA pada konten Change and Relationship ditinjau dari kepribadian Tipologi Hippocrates-Galenus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alvira, Rahma (2024) Analisis proses metakognitif siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari gaya belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zakiyah, Ghina Yumna (2024) Analisis proses pemecahan masalah Matematis berdasarkan pendekatan Onto Semiotik ditinjau dari Kemampuan Matematika Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mayarani, Trian (2024) Analisis self regulated learning siswa terhadap pembelajaran matematika pada implementasi kurikulum merdeka di MTsN 1 Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Haryono, Muhammad Aranda (2023) Efektivitas metode pembelajaran role playing dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik pada mata pelajaran pendidikan agama islam di smp negeri 1 Krian Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hurriyah, Rohmatul (2024) Efektivitas penerapan model pembelajaran Flipped Classroom dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran PAI Kelas X di SMA Negeri 1 Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nurhayati, Fiantika Rizky (2023) Implementasi metode Problem Based Learning (PBL) pada mata pelajaran fiqih di MTs al Hidayah Miru Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Abdussalam, Muhammad (2023) Implementasi pembelajaran kitab Al Ghayah Wa Al Taqrib (الْغَايَةُ وَ التَّقْرِيْبُ) dalam memahami materi ibadah sholat sunnah bagi peserta didik kelas 8 Unggulan di SMP Simanjaya Siman Sekaran Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maratusholiha, Ana (2019) Kemampuan Pengambilan Keputusan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Statistika Ditinjau Dari Berpikir Logis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmah, Melda Auliaur (2024) Kemampuan berpikir kritis matematika siswa sma dalam menyelesaikan ill structured problem ditinjau dari self efficacy. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'adah, Vina Fitri (2024) Nilai-nilai pendidikan akhlak dalam film kartun Syamil Dodo episode akhlak mulia dan relevansinya dengan pendidikan Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Allaina, Ika (2020) Pemberian scaffolding untuk mengurangi kesalahan penalaran analogi dalam memecahkan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmadhani, Adetya (2021) Penerapan model pembelajaran Missouri Mathematics Projects (MMP) berbantuan Geogebra untuk meningkatkan kemampuan Spasial Peserta Didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa’diyah, Halimatus (2019) Penerapan model pembelajaran Simplex Basadur untuk melatih fleksibilitas siswa dalam pemecahan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kristanti, Gitta Ayu (2023) Penerapan pembelajaran matematika model creative problem solving (CPS) berbantuan geogebra untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Suzetho, Salsabillah Shabina (2024) Penerapan problem Posing dengan pendekatan metakognitif untuk meningkatkan kreativitas matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'adah, Halimatus (2019) Pengaruh model pembelajaran PDEODE (Predict – Discuss – Explain – Observe – Discuss – Explain) terhadap kemampuan penalaran matematis ditinjau dari Self Concept. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ramadhani, Rifdah Thufaillah (2023) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) berbantuan media Plickers terhadap kemampuan penalaran Matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fahiroh, Yunita Itrotul (2020) Pengaruh model pembelajaran the learning cell dengan strategi self regulated learning terhadap kemampuan komunikasi dan berpikir reflektif matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Khoirun (2022) Pengaruh pembelajaran Matematika pada materi Barisan dan Deret Aritmatika dengan pendekatan Integrasi Matematika Al Quran terhadap motivasi dan hasil belajar Siswa Kelas XI MAN 1 Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Danis (2023) Pengaruh penerapan metode pembelajaran tutor sebaya terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII pada materi aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ababil, Nabillah (2022) Pengaruh penerapan model pembelajaran guided discovery learning berbantuan google classroom terhadap kemampuan literasi matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khairunnisa, Amelia (2023) Pengaruh penerapan model pembelajaran problem based learning berbantuan media video pembelajaran terhadap kemampuan literasi matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ramadhanti, Rinda (2023) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) pada materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) berbasis pendekatan onto-semiotik untuk kemampuan pemecahan masalah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Febiyanti, Nur Laily (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Math Clarity "Mathca" Berbasis Android Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitria, Lilik Irma (2021) Pengembangan lembar kerja peserta didik Berbantuan Mika berbasis Etnomatematika Motif Batik Madura Pada Materi Transformasi Geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mila, Liza Ainul (2019) Pengembangan media berbasis Android pada pembelajaran Matematika Realistik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Escha, Mahiyah Najuba (2023) Pengembangan media game edukatif berbasis android untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik pada mata pelajaran PAI di SMP Negeri 22 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Susanti, Anny Amaliya (2023) Pengembangan media pembelajaran Matematika berbasis augmented reality untuk meningkatkan kreativitas siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Nur (2024) Pengembangan modul ajar pembelajaran matematika dengan model flipped classroom berbantuan aplikasi edpuzzle untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yunita, Chofifa Ikka (2023) Pengembangan modul ajar pembelajaran matematika dengan model pjbl-stem, science, technology, engineering, mathematic, berbantuan media phet simulations untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohananto, Muhammad Dwiki (2022) Pengembangan pembelajaran Matematika berdasarkan model pembelajaran artikulasi dengan strategi ekspositori untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firdausi, Maulida (2023) Pengembangan pembelajaran kooperatif berbasis autentik untuk melatih literasi finansial siswa pada materi aritmetika sosial kelas VII. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Chikmah, Nurul (2019) Pengembangan pembelajaran matematika Model Improve dengan pendekatan Thariqah Ta’allum dalam kitab Ta’limul Muta’allim untuk melatih pemahaman konsep siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Asrifa'ul (2021) Pengembangan pembelajaran matematika model realistik berbasis masalah dengan pendekatan etnomatematika tukang bangunan di Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Farif, Alfin Zustanul (2019) Pengembangan pembelajaran matematika yang mengintegrasikan model treffinger dengan maratib qira'ah al-Qur'an untuk meningkatkan kemampuan literasi matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Vanesa Della Eka (2023) Pengembangan perangkat ajar matematika model Project Based Learning (PjBL) dengan pendekatan kontekstual berbantuan Smart Apps Creator (SAC) untuk melatih kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kusumawati, Nova (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model Kooperatif tipe Think Pair Share (Tps) berbasis pendidikan karakter berdasarkan teori Al Ghazali. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khoiriyah, Nur Ni'matul (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model Project Based Learning (PjBL) dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk melatihkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amelia, Anggun (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model kooperatif tipe Team Games Tournament (TGT) berbasis media wizer.me untuk melatihkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

A'ini, Qurrotul (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran dengan menerapkan teori Van Hiele untuk melatih pemahaman geometri siswa pada materi segiempat. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maulah, Atiqotul (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran kooperatif tipe Make A Match dengan pendekatan Open-Ended di MTs Nurul Islam Pungging. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rosidah, Siti Nurul Kholifatur (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis higher order thinking skills (hots) pada domain konten geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Oktavia, Diana (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan strategi lightening the learning climate untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Azro, Devita Laela (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kolaboratif dengan strategi Word Problem Roulette (WPR) untuk melatih kemampuan kolaborasi siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Barikah, Iflakhul (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif strategi self-regulated learning berbasis norma sosiomatematik untuk melatih kemampuan argumentasi peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Supriati, Deviani (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model project based learning terintegrasi STEM untuk melatihkan kemampuan literasi numerasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pratiwi, Ratna (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran menggunakan model M-Apos untuk melatihkan kemampuan pemahaman dan koneksi Matematis siswa SMA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wahyuni, Martha Syarifatus Syamsi (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran menggunakan model connected mathematic project (cmp)untuk melatih kemampuan spasial siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniawan, Ardiyaksa Wahyu (2023) Pengembangan soft skill dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di SMA Khadijah Surabaya pada era revolusi industri 4.0. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Walidah, Natasya Ziana (2019) Penggunaan argumentasi kolektif untuk meningkatkan keterlibatan siswa di kelas Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muslimah, Nuriyatul (2019) Profil Level Berpikir Statistis Siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari Gaya Kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitriyah, Nurul (2019) Profil interaksi edukatif guru – siswa pada mata pelajaran matematika di SMA Negeri dan swasta Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pakarti, Galuh Kartika sari Cipta (2021) Profil kecakapan matematis siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Widyasari, Dimas (2020) Profil kemampuan komunikasi matematis siswa bilingual dalam menyelesaikan masalah matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmayani, Siti (2021) Profil proses berpikir kreatif siswa dalam memecahkan masalah matematika tipe MST (multiple solution task) dibedakan dari gaya belajar VARK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muchtar, Rachmat Ali (2019) Profil regulasi kognisi siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari kemampuan Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zahro, Shofiyatuz (2024) Program kelas aliyah khusus sebagai aktualisasi pembinaan akhlak peserta didik pada era disrupsi di SMA Wachid Hasyim 2 Taman Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rachmanto, Ardian (2019) Proses berpikir kritis siswa dalam pemecahan masalah pola bilangan berdasarkan kerangka kerja Norris dan Ennis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Milani, Nur Widiya (2022) analisis kemampuan pemahaman konsep matematika Siswa dalam menyelesaikan soal HOTS ditinjau dari tipe kepribadian Hippocrates-Galenus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Sun Nov 24 23:04:13 2024 UTC.