PENGARUH CITRA, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT KEPADA PRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) UGT SIDOGIRI CABANG SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Febriani, Alvianita (2016) PENGARUH CITRA, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT KEPADA PRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) UGT SIDOGIRI CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Puataka.pdf

Download (172kB) | Preview

Abstract

Pengaruh Citra Perusahaan, Reputasi Perusahaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Masyarakat Kepada Pembiayaan Mudharabah di Baitul Maal Wa Tamwil (BMT) UGT Sidogiri Cabang Surabaya bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara citra perusahaan, reputasi perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan masyarakat kepada produk pembiayaan mudharabah di BMT UGT Sidogiri Cabang Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif karena penelitian ini bertujuan untuk melakukan Uji hipotesis dengan analisa statistik regresi linear berganda dengan bantuan Statistical Product and Service Solution (SPSS). Data utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa kuesioner yang diukur menggunakan Skala Likert dan disebarkan kepada 78 responden sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan metode accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra perusahaan, reputasi perusahaan dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan masyarakat di BMT UGT Sidogiri Cabang Surabaya dengan nilai Fhitung sebesar 2,818 dan nilai signifikansi sebesar 0,045. Hasil koefisien determinasi Adjust R Square diperoleh sebesar 0,550 berarti 55,0% variabel kepercayaan dapat dijelaskan oleh citra perusahaan, reputasi perusahaan dan kualitas pelayanan, sedangkan sisanya 45,0% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Febriani, Alvianitaalviaalicious@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi Islam
Bisnis
Keywords: Pelayanan; citra; reputasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Febriani Alvianita
Date Deposited: 19 Aug 2016 08:53
Last Modified: 19 Aug 2016 08:53
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10112

Actions (login required)

View Item View Item