This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Suhartini, Suhartini (2017) فعالية طريقة Suggestion Imagination في تعليم مهارة الكتابة لطلاب الفصل السابع بالمدرسة الثانوية الحكومية جنوانجي - كريان سيدوأرجو. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Cover.pdf Download (2MB) |
||
Text
Abstrak.pdf Download (670kB) |
||
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (703kB) | Preview |
|
Text
Bab 1.pdf Download (1MB) |
||
Text
Bab 2.pdf Download (2MB) |
||
|
Text
Bab 3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Bab 4.pdf Download (2MB) |
||
|
Text
Bab 5.pdf Download (616kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (382kB) | Preview |
Abstract
Penerapan metode ini dalam pembelajaran menulis deskripsi dapat meningkatkan keberhasilan pembelajaran. Elemen elemen keterampilan berbahasa yang mengalami peningkatan cukup signifikan adalah:Penguasaan kosakata,Pemahaman konsep – konsep dan teknik menulis,Keterampilan menggali pengalaman hidup atau mengingat kembali fakta – fakta yang pernah mereka temui, mengorganisasikannya, dan memberikan tanggapan dalam bentuk symbol – symbol verbal, dan Kemapuan membuat variasi kalimat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan metode Suggestion Imagination dalam meningkatkan kemampuan menulis deskripsi siswa dan untuk mengetahui efektifitas penerapan metode Suggestion Imagination. Metode suggestion Imagination ini ternyata efektif untuk meningkatkan kemapuan menulis deskripsi siswa.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Bahasa Arab | ||||||
Keywords: | Metode sugestion imagination; Kemampuan menulis | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||
Depositing User: | Suhartini Suhartini | ||||||
Date Deposited: | 23 Aug 2017 06:37 | ||||||
Last Modified: | 23 Aug 2017 06:37 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/19818 |
Actions (login required)
View Item |