Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan IPA" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 25.

Afy, Rozana Febriya (2024) Efektivitas model pembelajaran poe (predict-observe-explain) berbantuan modul interaktif augmented reality terhadap keterampilan proses sains siswa materi bumi dan tata surya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alfa, Hikmatus Sya'baniyah (2024) Efektivitas model NO3R (networking, observing, open minded, overwiew, recognize) berbantuan prezi untuk melatih kemampuan metakognitif dan meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran IPA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anjelita, Pingky (2024) Penerapan model pembelajaran Project Based Learning (PjBL) dengan pendekatan STEAM untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi sistem peredaran darah kelas VIII di MTs Bani Hasyim Cerme. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Az Zahro, Ummi Chumairo (2024) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) berbantu Question Card terhadap hasil belajar peserta didik materi bumi dan tata surya di SMPN 1 Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Daroini, A'thy Inayaty (2024) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis multiple representasi terhadap peningkatan keterampilan proses sains pada materi gelombang di MTs Darul Hikmah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Farkhatin, Ikhya Uli (2024) Penerapan model pembelajaran problem posing dalam meningkatkan hasil belajar IPA dan melatihkan keterampilan bertanya peserta didik kelas VII di SMP NU Bahrul Ulum. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fatmah, Fatmah (2024) Efektivitas model project based learning terhadap hasil belajar IPA materi hukum Newton Siswa Kelas VIII Di SMP Sabilillah Sampang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fikriyah, Maulida (2024) Efektivitas Model Pembelajaran ICARE (Introduction, Connect, Apply, Reflect, Extend) berbasis praktikum terhadap peningkatan keterampilan proses sains peserta didik materi sistem Ekskresi di MTs Darul Hikmah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitriyah, Nurul (2024) Pembelajaran kontekstual berbasis socio-scientific issues untuk meningkatkan kemampuan literasi sains peserta didik kelas VIII Mts al Ihsan Krian pada materi zat adiktif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fransiska, Lutfiana (2024) Analisis kemampuan berpikir kritis siswa ditinjau dari gaya belajar kelas VIII SMP Negeri 2 Waru. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ilmiyah, Inayatul (2024) Efektivitas model pembelajaran Guided Inquiry berbasis Pictorial Riddle terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas VII di MTsn 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Indriyani, Lisawati Achmadi (2024) Efektivitas Model Pembelajaran POE (Predict, Observe, and Explain) untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Listrik Dinamis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Irjiananto, Muhammad Yuda (2024) Analisis miskonsepsi peserta didik berbantuan metode four tier test pada materi Sistem Peredaran Darah di SMP Negeri 22 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kusaeni, Tsabita Na'ilatun Nahda (2024) Analisis komparasi kemampuan problem solving peserta didik SMP Sekolah Indonesia Kuala Lumpur dan SMP Sunan Giri pada penerapan model Problem Based Learning (PBL) berbantu media game Wordwall. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Amelia Nabila (2024) Efektivitas model pembelajaran creative problem solving (CPS) bermuatan ilmu keislaman terhadap kemampuan pemecahan masalah IPA materi getaran di SMP Negeri 3 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Istighfarotul Mayang (2024) Pengembangan e-modul interaktif berbasis masalah untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa kelas VIII pada materi tekanan zat dan penerapanya dalam kehidupan sehari-hari. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohestina, Nadia Ilma (2024) Pengembangan media pembelajaran video animasi Powtoon materi Energi Dalam Sistem Kehidupan untuk meningkatkan hasil belajar siwa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmah, Alfiatur (2024) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TPS (Think Pair Share) berbasis praktikum terhadap hasil belajar dan keterampilan komunikasi sains siswa Kelas IX MTs. Assaadah 2 Gresik pada materi listrik statis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohman, Rohil Lila (2024) Efektivitas model pembelajaran probing prompting berbantuan media video pada pembelajaran IPA materi jaringan pada hewan dan tumbuhan untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Dwi (2024) Studi komparasi model problem based learning berbasis kearifan lokal berbantuan majalah interaktif terhadap kemampuan berpikir kritis siswa Sekolah Indonesia Kuala Lumpur dan Siswa SMPN 3 Krian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syahrin, Rania Alfi (2024) Pengembangan media pembelajaran interaktif bermuatan LAPS Heuristik untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah IPA pada konsep getaran di SMP Negeri 3 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syifaurrohmah, Syifaurrohmah (2024) Penerapan model pembelajaran guided inquiry berbantuan LKPD berbasis metakognitif untuk meningkatkan hasil belajar IPA dan melatih kesadaran metakognitif peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wardani, Nadya Sasti Kusuma (2024) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar Pada Materi Gaya dan Gerak di SMP Negeri 20 Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yasmine, Maulidya (2024) Pengembangan e-modul berbasis SETS (Science, Environment, Technology, and Society) pada materi Bioteknologi untuk meningkatkan kemampuan literasi sains siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zahro, Nofiatuz (2024) Analisis miskonsepsi siswa menggunakan metode Certainty of Response Index (CRI) materi klasifikasi makhluk hidup di SMP Sunan Giri Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Sat Dec 21 18:22:14 2024 UTC.