IMPLEMENTASI MANAJEMEN ADVERTISING PADA PT. CITRA TELEVISI LAMONGAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Lestari, Dana Ayu (2015) IMPLEMENTASI MANAJEMEN ADVERTISING PADA PT. CITRA TELEVISI LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (220kB) | Preview

Abstract

PT. Citra Televisi Lamongan memiliki content program dan slot iklan setiap hari selalu diisi dengan informasi hangat dan menarik. PT. Citra Televisi Lamongan adalah sebuah televisi lokal Jawa Timur dan memiliki manajemen perikalan yang bagus sehingga mereka mampu menggaet pengiklan, baik dari kalangan bawah maupun kalangan atas. Manajemen yang baik didukung dengan komunikasi yang baik pula dalam proses manajemennya. Dari konteks penelitian tersebut permasalahan yang hendak dikaji dalam skripsi ini adalah bagaimana proses Implementasi Manajemen Advertising di PT. Citra Televisi Lamongan dalam perspektif komunikasi organisasi.
Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif jenis penelitian deskriptif sesuai dengan persoalan tersebut maka teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi.
Dari hasil penelitian PT. Citra Televisi Lamongan maka dapat disimpulkan bahwa proses Implementasi Manajemen Advertising dalam perspektif komunikasi di PT. Citra Televisi Lamongan meliputi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan.
Implementasi perencanaan periklanan PT. Citra Televisi, dalam prakteknya manajer sebagai reformis (pembaru) dalam manajemen sumber daya manusia, memperbarui persyaratan kerja, kondisi kerja, hari standar kerja, tanggung jawab terhadap kesejahteraan karyawan dan lain-lain.
Implementasi pengorganisasian periklanan PT. Citra Televisi meliputi pembagian tugas sesuai dengan devisi masing-masing sehingga proses perencanaan dalam periklanan bisa berjalan dengan baik dari proses mencari klien dilakukan account executive, tim kreatif membuat konsep iklan semenarik mungkin dan adminitrasi membuat surat perjanjian kerja sama.
Implementasi pelaksanaan periklanan di PT. Citra Televisi, Pelaksanaan advertising berlangsung dengan pengarahan sesuai jobdisk sehingga bisa membentuk sistem kerja yang efektif dan efesien dengan memberi apresiasi kinerja berupa insentive sebagai bentuk motivasi kerja sesuai dengan target dan selesai tepat waktu.
Implementasi pengawasan atau controlling, Pengawasan yang dilakukan di PT. Citra Televisi dengan komunikasi kekeluargaan, meliputi tentang ukuran iklan, warna, komponen-komponen iklan seperti pesan dan gambar, konsep advertising apakah sesuai dengan yang order dari admin atau tidak dan berapa iklan yang didapat dalam satu bulan oleh AE apakah sesuai dengan yang ditargetkan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Ali Nurdin
Creators:
CreatorsEmailNIM
Lestari, Dana AyuUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Iklan
Manajemen Strategi
Keywords: Implementasi; Manajemen Advertising; Komunikasi Organisasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 22 Dec 2015 04:30
Last Modified: 22 Dec 2015 04:30
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2997

Actions (login required)

View Item View Item