Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 72.

Faizin, Mohammad (2019) Analisis Learning Obstacle siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kemampuan awal siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kristina, Kristina (2023) Analisis kemampuan komunikasi matematis peserta didik setelah pembelajaran fslc (formulate-share-listen-create) dibedakan dari tipe kepribadian introvert dan extrovert. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Suroya, Elvin Elok (2024) Analisis konstruksi pengetahuan siswa berdasarkan teori APOS pada pembelajaran collaborative problem solving ditinjau dari kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zulitania, Dwi Handrini (2023) Analisis literasi digital peserta didik pada materi aritmetika sosial berbasis aplikasi Kahoot. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purwandari, Adiyanti Milenia (2023) Analisis rekonstruksi konsep bangun ruang tabung siswa SMP menurut teori APOS ditinjau dari gaya belajar VARK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yulitasari, Tiara (2021) Implementasi protokol kesehatan pada pembelajaran matematika di era pandemi covid-19 ditinjau dari sisi ergonomi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hanifah, Umi and Izzudin, Andik and Sahidah, Nurmala and Safriyani, Rizka and Farisia, Hernik and Rakhmawati, Rakhmawati (2020) Modul Pelatihan Pengembangan Program Literasi dengan Pendekatan ABCD. Kanzum Books, Sidoarjo.

Setyowati, Lutfi Wahyu (2022) Pemahaman konsep matematika siswa ditinjau dari adversity quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Oktavia, Dewi (2019) Penerapan Pembelajaran Matematika Model Giving Question and Getting Answer (GQGA)Untuk Melatih Berpikir Kritis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kharisma, Nur Izzatul (2023) Penerapan model pembelajaran auditory intellectually repetition (AIR) untuk meningkatkan kemampuan spasial peserta didik kelas VIII pada materi geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faidati, Laili (2019) Pengaruh Penerapan Strategi Metakognitif Tipe Ideal Dan Pq4r Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Badi'ah, Siti (2021) Pengaruh kontribusi fasilitas dan peran orang tua terhadap hasil belajar matematika di masa pandemi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zakiyah, Naili (2024) Pengaruh metode snowball throwing terhadap motivasi belajar siswa pada mata pelajaran Matematika kelas IV di MI Darussalam Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fadilah, Nurlailatul (2024) Pengaruh model collaborative problem based learning terhadap keterampilan kolaborasi peserta didik pada mata pelajaran Matematika kelas V Minu Waru II Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Lestari, Dyah Mumpuni Indah Palupi Asih (2023) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe make a match terhadap peningkatan hasil belajar matematika kelas 3 MI Badrussalam Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sukmana M, Dimas Akbar (2022) Pengembangan Media AR dan BOT API dalam Telegram pada materi bangun ruang sisi datar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitria, Mustika Ida (2019) Pengembangan Pembelajaran Matematika Kontekstual Berbasis Etnomatematika Kultur Arek untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Indahsari, Mujiati Nur (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Konstruktivisme Teori Gagnon Dan Collay. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Anggraeni, Ikke Risky (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Ill-Structured Problem Solving Dengan Srategi Cubes Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadhiroh, Lathifatun (2023) Pengembangan alat penilaian pembelajaran matematika berstandar AKM menggunakan quizizz untuk meningkatkan minat belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Karina Ayu (2021) Pengembangan buku latihan soal matematika Berbasis Scaffolding untuk melatih kemampuan pemecahan masalah peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Miranti, Putri (2022) Pengembangan buku saku digital bangun datar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sahal, M. Abdulloh (2021) Pengembangan game "MYTHICS.apk" untuk melatihkan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas VII. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Millah, I'anatul (2021) Pengembangan game "Math Mario" untuk meningkatkan minat belajar siswa SMP. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Viorika, Erva (2019) Pengembangan game edukasi "Labirin Matematika" sebagai media latihan soal materi bilangan. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Kusumawardani, Ariska Dwi Putri (2022) Pengembangan game edukasi “Math Planet” sebagai media untuk melatih pemahaman konsep pola bilangan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purnomo, Moh. Arif (2021) Pengembangan game penjelajahan ruang (Ganjaran) berbasis android untuk melatihkan kemampuan penalaran matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aminuddin, Muhammad Afnan (2022) Pengembangan karakteristik respon peserta didik mengacu pada taksonomi SOLO terhadap masalah matematika level 'analisis' dengan jenis pengetahuan prosedural berdasarkan taksonomi Bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aminuddin, Muhamad Afnan (2022) Pengembangan karakteristik respon peserta didik mengacu pada taksonomi solo terhadap masalah matematika level ‘analisis’ dengan jenis pengetahuan Prosedural berdasarkan taksonomi bloom Revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmayanti, Zhafirah (2021) Pengembangan media E-learning berbasis Edmodo untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Charimaningrum, Nauvalia (2022) Pengembangan media RUMPAT (Rumah Perpangkatan) sebagai sarana belajar di Rumah Matematika Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ihtifazhuddin, Hadyan (2023) Pengembangan media math life berbasis android untuk meningkatkan hasil belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fuadi, Ahmad 'Afwal (2020) Pengembangan media pembelajaran game Edukasi Berbasis Android pada materi Fungsi untuk melatih kemampuan penalaran Kovariasional siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rokhman, Fatkhur (2023) Pengembangan modul ajar berbasis numerasi untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Afandi, Muhammad Fadhil (2020) Pengembangan modul al jabar berbasis metode resitasi untuk melatih kemampuan literasi Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Diniyah, Imadud (2022) Pengembangan modul digital berbasis Calibre menggunakan metode memorize mathematics formulas using songs pada pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Chikmah, Nurul (2019) Pengembangan pembelajaran matematika Model Improve dengan pendekatan Thariqah Ta’allum dalam kitab Ta’limul Muta’allim untuk melatih pemahaman konsep siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pertiwi, Dinda Putri (2023) Pengembangan perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Proyek mengacu pada Kurikulum Merdeka untuk membangun karakter pelajar Pancasila. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arfiyanti, Laili (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika Metode Tapps, (Thinking Aloud Pair Problem Solving) untuk melatih kemampuan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Soleh, Mohammad (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan metode IMPROVE berbasis Etnomatematika untuk meningkatkan pemahaman siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Agatha, Wahyu Julia (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan pendekatan multidimensi SPUR (Skills, Properties, Uses, and Representation) untuk melatihkan kemampuan pemecahan masalah Peserta Didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aini, Risma Nur (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika menggunakan model problem based learning dengan metode sq3r untuk melatih literasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yulianingrum, Cindy Amelia (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model accelerated learning dengan strategi firing line untuk melatihkan disposisi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sania, Zah Rotust (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis missouri mathematics project (MMP) pada materi kesebangunan & kekongruenan untuk melatih self efficacy peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Turrochmah, Latifah (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis multiple intelligences. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sugiarto, Sugiarto (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran dengan Model ARCS (Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction) untuk meningkatkan minat belajar matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faricha, Nia Agustina (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran dengan pendekatan realistic mathematics education berbantuan aplikasi live worksheet untuk melatih kemampuan penyelesaian masalah matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dewi, Etika Chandra (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran e-modul berbantuan aplikasi Cabri 3D untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maulah, Atiqotul (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran kooperatif tipe Make A Match dengan pendekatan Open-Ended di MTs Nurul Islam Pungging. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alifiah, Ericha Rizqi (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran kooperatif tipe market place activity berbantuan aplikasi Wordwall untuk meningkatkan minat belajar matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ma'rufah, Shofiyatun (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis discovery learning untuk melatihkan kemampuan penalaran siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Latif, Mochammad (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berdasarkan Sistem Among dengan strategi Small Group Work untuk melatihkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

khusna, ulfi mualifatul (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan Model Exo-olo Task untuk melatih kemampuan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ummami, Richa (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan model Double Loop Problem Solving untuk melatihkan kemampuan berpikir kritis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muhtyani, Arinda Emy (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan model ECIRR (Elicit-Confront-Identify-Resolve-Reinforce) untuk mengurangi Miskonsepsi Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Solichah, Nur Lailatus (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model ICARE berbantuan software cabri II plus untuk melatih kemampuan pemecahan masalah matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Slawantya, Yusiana Rismatika (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model Problem Based Learning (PBL) menggunakan pendekatan Collaborative Problem Solving (CPS) untuk melatih kemampuan berpikir aljabar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Darojat, Rizky Widya (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model cooperative integrated reading and composition (CIRC) untuk melatih kemampuan komunikasi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wahyuni, Martha Syarifatus Syamsi (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran menggunakan model connected mathematic project (cmp)untuk melatih kemampuan spasial siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aliyah, Dwi Qipyatul (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran model POGIL berbasis etnomatematika untuk melatih keterampilan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitrotushoimah, Lailul (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran model learning cycle 7e untuk meningkatkan kemampuan metakognisi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'diyah, Tutus (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran model search, solve, create, and share (SSCS) berbantuan qr-code untuk melatih kemampuan berpikir logis pada pemecahan masalah matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Cahyani, Rabilla Rizki (2021) Pengembangan soal tes berbasis quizizz sebagai alat evaluasi untuk menumbuhkan motivasi berkompetisi peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Baihaki, Abdulloh (2020) Pengembangan tes diagnostik tiga tingkat untuk mengidentifikasi miskonsepsi siswa pada Materi Garis Dan Sudut. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Santoso, Kiki Febrianti (2019) Penggunaan Pictorial Riddle untuk meningkatkan motivasi dan koneksi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayat, Ahmad Arif (2016) Peningkatan Hasil Belajar Matematika pada Materi Luas dan Keliling Bangun Datar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dengan Strategi Problem Solving di Madrasah Ibtidaiyah Semesta Kelas V Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aini, Gewi Nur (2023) Peningkatan hasil belajar Matematika materi Pengukuran Sudut Melalui Penggunaan Media Jam Sudut Siswa Kelas IV MI Sunan Ampel 2 Trosobo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kumalasari, Dita Fresti (2019) Perbedaan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pemecahan masalah Matematika yang diajarkan dengan menggunakan model pembelajaran Search, Solve, Create and Share (SSCS) dan pembelajaran konvensional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maulidinah, Septiana (2019) Profil bayangan konsep siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arif, M.Syaiful (2016) Profil metakognisi siswa MTS dalam memecahkan masalah open-start ditinjau dari kecerdasan intrapersonal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Naimah, Izzatun (2016) Profil pemecahan masalah kreatif siswa SMP Negeri 3 Kertosono pada materi bangun datar tak beraturan menggunakan tangram. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wardani, Aisyah (2023) Proses pemodelan matematika dalam menyelesaikan soal cerita matematika ditinjau dari tingkat kemampuan matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Wed Dec 25 19:54:04 2024 UTC.