Up a level |
Cholifah, Laily Nur (2022) Analisi berpikir refraktif dalam memecahkan masalah matematika dibedakan dari kemampuam awal siswa. Undergraduate thesis, UIN SUnan Ampel Surabaya.
Sholihah, Nadia Ummi (2019) Analisis Kemampuan Argumentasi Siswa dalam Memecahkan Masalah Pembuktian Kongruensi Segitiga Berdasarkan Gender. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pratama, Rizky Aditia (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pembelajaran Model Pjbl Dengan Pendekatan Stem Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Dita Arum (2021) Analisis berpikir Intuitif siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari Tipe Kepribadian Disc. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Andriyani, Linda (2023) Analisis berpikir logis siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya berpikir sekuensial konkret dan sekuensial abstrak. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nabila, Rina Firsty (2023) Analisis buku ajar matematika materi aljabar Smp Kelas VII : Indonesia-Singapura. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yunita, Rifi' (2021) Analisis epistemic cognition peserta didik dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif reflektif dan impulsif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zamhariro, Nita Safitri (2021) Analisis intuisi peserta didik dalam memecahkan masalah matematika dibedakan berdasarkan kemampuan matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wulaida, Nabilah Ulinnuha (2024) Analisis kemampuan literasi numerasi dalam menyelesaikan masalah matematika menggunakan theory of objectification berdasarkan gaya belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aini, Vivi Noer (2021) Analisis kemampuan pemecahan masalah Matematika melalui model Problem Based Learning (PBL) siswa Kelas IV MI Nurul Huda Candi Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ummah, Rohmatul (2023) Analisis kemampuan pemecahan masalah Matematika mengacu pada teori John Dewey ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmah, Delia Safira (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika berstandar Cambridge Assessment International Education (CAIE) ditinjau dari berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Pertiwi, Fani Margi (2023) Analisis kemampuan pemecahan masalah siswa dalam menyelesaikan soal HOTS ditinjau dari kemampuan Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hasanah, Atiyatun (2019) Analisis kemampuan penalaran statistik siswa ditinjau dari gaya belajar 4mat system. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muhlishoh, Dian Afidatul (2024) Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam memecahkan masalah berdasarkan taksonomi bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hasanah, Febrianti Rofidatul (2022) Analisis kesalahan siswa berdasarkan Fong’s Schematic model for error analysis dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari tingkat Math Anxiety. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azizah, Lisa Inayah (2021) Analisis kesulitan pemahaman peserta didik pada materi operasi hitung pecahan dalam pembelajaran daring di Kelas IV MIN 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pristiwati, Lilin Endah (2021) Analisis keterampilan metakognitif siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan langkah IDEAL Problem Solving ditinjau dari tipe kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ariska, Iis (2023) Analisis level penalaran proporsional siswa menurut langrall dan swafford dalam memecahkan missing value problem ditinjau dari perspektif gender. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Awaliyah, Putri Robiatul (2022) Analisis pemanfaatan video sebagai media pembelajaran matematika dalam meningkatkan motivasi belajar siswa MI Nurul Huda Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jannah, Miftakul (2023) Analisis penalaran analogi siswa dalam memecahkan masalah matematika berbasis higher order thinking skill (HOTS) ditinjau dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Djamini, Djamini (2023) Analisis penalaran analogi siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari tingkat kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kusuma, Himawan Jaya (2020) Analisis penalaran proporsional siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berstandar PISA (Programme for International Student Assessment) ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Haniv, Dela Diva (2024) Analisis perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dalam pembelajaran berbasis kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka belajar. Undergraduate thesis, U.
Ramadhani, Amalia (2021) Analisis potensi pembelajar dengan fuzzy mamdani dalam pembelajaran unit kegiatan belajar mandiri (ukbm) yang ditinjau dari kemandirian, motivasi dan hasil belajar matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sakdiyah, Divatus (2020) Analisis proses berpikir lateral peserta didik dalam menyelesaikan masalah bangun ruang ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Latifa, Lutfatul (2021) Analisis proses berpikir reflektif siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari Gaya Belajar Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ummah, Evi Dian Risalatul (2020) Analisis proses berpikir siswa dalam menyelesaikan masalah matematika setelah pembelajaran model BBL ditinjau dari EQ. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ningrum, Pingki Nurlathifa (2019) Analisis respon siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan taksonomi solo dibedakan dari tingkat Adversity Quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aisya, Siti (2019) Defragmenting struktur berpikir siswa dalam menyelesaikan soal ujian nasional Matematika berbasis Hots melalui pemunculan skema. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Vidiaty, Titis (2023) Efektivitas metode jarimatika terhadap kemampuan berhitung pada mata pelarajan Matematika materi pembagian kelas II di MI Miftahul Jinan Wonoayu Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Nesyagangga Nadia (2023) Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode hybrid learning berbantuan media google classroom dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Annafi, Fitri Nur (2022) Efektivitas penerapan model pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) dalam meningkatkan hasil belajar matematis serta self-confidence peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aisyah, Arum Nur (2023) Eksperimentasi model pembelajaran scramble terhadap minat belajar matematika siswa kelas IV MINU Waru II Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadila, Nadia Nur (2024) Hubungan antara kemampuan berpikir kreatif dan kepercayaan diri (Self-Confidence) dengan kemampuan pemecahan masalah matematika berbasis adiwiyata. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohmadhon, Rizky Amalia (2021) Identifikasi jenis intuisi siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hamidah, Ummi (2024) Keterkaitan Self Efficacy dan Self Regulated Learning terhadap kemampuan pemecahan masalah dan hasil belajar pada pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Della Puspita (2023) Meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada pembelajaran matematika siswa kelas IV MINU Waru II Sidoarjo melalui model project based learning. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Chusniyah, Nafidatul (2023) Model project based learning dalam meningkatkan keterampilan berpikir tingkat tinggi pada materi jaring-jaring kubus dan balok bagi siswa kelas V MI Al Fahmi Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alawi, Ahmad Muhammad (2019) Penerapan Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition (AIR) pada Mata Pelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Akhyar, Zainal (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Nadhiroh, Layli Fatimatun (2019) Penerapan Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di MTs At Tauhid. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Andriansyah, Mochammad Habibie (2019) Penerapan model pembelajaran Snowball Throwing untuk menuntaskan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nisa, Yumna Hanin Rohadatun (2019) Penerapan model pembelajaran learning cycle Untuk meningkatkan keterampilan proses sains Subtema 2 pembelajaran 1 pada siswa kelas III MI al - Fithrah surabaya. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Anjarwati, Luluk Ayu (2022) Penerapan pembelajaran Matematika menggunakan model pembelajaran Kumon untuk melatih kemandirian siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cahyani, Farida Nur (2019) Penerapan pembelajaran heuristik vee untuk melatih kemampuan berpikir analitis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Masfufah, Nur Aini (2019) Penerapan pembelajaran matematika menggunakan metode Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) di SMP YPP Nurul Huda Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maharani, Alissa Putri (2024) Pengaruh Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis High Order Thinking Skill (HOTS) terhadap kemampuan berpikir kritis mata pelajaran Matematika kelas 5 MINU Ngingas. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Amaliyah, Ita Alfi (2022) Pengaruh Media Pembelajaran PowerPoint terhadap hasil belajar peserta didik pada Mata Pelajaran Matematika Kelas II MIN 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alfiyah, Nurul (2024) Pengaruh media tangram geometri terhadap kemampuan visual spasial siswa MIN 1 Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabayah.
Umroh, Lailatul (2022) Pengaruh pembelajaran daring terhadap minat dan hasil belajar matematika pada peserta didik MI Nahdlatul Ulama Ngingas di masa pandemi covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Suabaya.
Khasanah, Uswatun (2022) Pengaruh penerapan metode two stay two stray terhadap peningkatan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saadah, Fatimatus (2022) Pengaruh penerapan model pembelajaran creative problem solving (CPS) berbantuan video pembelajaran terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik dalam menyelesaikan soal matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ma'rifatussholichah, Lifia (2023) Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe number head together terhadap hasil belajar matematika materi lingkaran siswa kelas VI C MIN 1 kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azlina, Mazaya Li (2023) Pengaruh penggunaan media pembelajaran LUDO MATH terhadap hasil belajar Matematika materi Pecahan Kelas IV MI Roudlotul Banat Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Firdaus, Alfi Zahronia (2023) Pengaruh penggunaan media tiga dimensi (3D) terhadap peningkatan hasil belajar Matematika materi nilai tempat di kelas 1 MINU Wedoro Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Alfina Rifky Taftiana (2024) Pengembangan E-LKPD berbasis literasi numerasi terintegrasi konten keislaman berbantuan liveworksheets untuk melatih kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ramadhan, Dimas (2021) Pengembangan LKPD Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk melatihkan kemampuan pemahaman matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putra, Galang Pradaa Siswanto Putra (2022) Pengembangan deskripsi karakteristik respon peserta didik berdasarkan taksonomi Solo terhadap masalah penerapan konseptual matematika tingkat penerapan dengan jenis pengetahuan konseptual sesuai taksonomi Bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Darmayani, Mariel Tania (2023) Pengembangan instrumen literasi numerasi pada pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qurrotu'ain, Aulia Yusrika (2023) Pengembangan instrumen penilaian keterampilan berpikir kreatif matematis dalam pembelajaran berbasis proyek (PjBL). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ma'allaili, Serlly Hindun (2022) Pengembangan karakteristik respon peserta didik mengacu pada Taksonomi Solo terhadap masalah ‘pemahaman’ matematika sesuai Taksonomi Bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ramadhani, Mochamad (2022) Pengembangan media Crocobar berbasis Android untuk melatih kemampuan penyelesaian masalah soal bentuk aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aliyah, Rifka Anisa Himatul (2023) Pengembangan media Komik Matematika (Komika) berbasis aplikasi Webtoon pada pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan literasi numerasi siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmatussolihah, Irkhas Tri (2024) Pengembangan media pembelajaran algebra mathematics "Almath" berbasis android untuk meningkatkan minat belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zuhriya, Aminatuz (2019) Pengembangan media pembelajaran menggunakan lectora inspire intuk melatihkan kemandirian belajar matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Shafani, Rifdah (2024) Pengembangan media video animasi matematika (Deosika) berbantuan Powtoon pada pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fatmawati, Novi (2024) Pengembangan modul ajar dengan pendekatan matematika realistik berbantuan aplikasi nearpod untuk melatih pemahaman konsep matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lestari, Indah Dwi (2024) Pengembangan modul ajar matematika berbasis problem based learning (PBL) untuk melatih kemampuan literasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Safitri, Nur (2024) Pengembangan modul ajar pembelajaran matematika dengan model flipped classroom berbantuan aplikasi edpuzzle untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yunita, Chofifa Ikka (2023) Pengembangan modul ajar pembelajaran matematika dengan model pjbl-stem, science, technology, engineering, mathematic, berbantuan media phet simulations untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohananto, Muhammad Dwiki (2022) Pengembangan pembelajaran Matematika berdasarkan model pembelajaran artikulasi dengan strategi ekspositori untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Safitri, Vanesa Della Eka (2023) Pengembangan perangkat ajar matematika model Project Based Learning (PjBL) dengan pendekatan kontekstual berbantuan Smart Apps Creator (SAC) untuk melatih kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Soleh, Mohammad (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan metode IMPROVE berbasis Etnomatematika untuk meningkatkan pemahaman siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Musthafa, Ali (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika menggunakan model kooperatif tipe STAD (Student Teams Achievement Division) berbantuan aplikasi live worksheet untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cahyani, Wahyu Tri (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran blended learning berbantu aplikasi e-learning madrasah berbasis kurikulum merdeka belajar untuk melatih kemandirian belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fanani, Muhammad Alfin (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran jarak jauh menggunakan aplikasi geogebra untuk melatih kecerdasan visual spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muhtyani, Arinda Emy (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan model ECIRR (Elicit-Confront-Identify-Resolve-Reinforce) untuk mengurangi Miskonsepsi Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Anggraini, Rati Nova (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan model kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) berbantuan aplikasi Wizer.me untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayatullah, Nawal Syarif (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe NHT (Numbered Head Together) berbasis aplikasi Live Worksheet untuk melatih kepercayaan diri siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pangarsi, Nabilah Ambar (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe student facilitator and explaining untuk melatih kemampuan komunikasi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hardianti, Septi Tri (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model mastery learning dengan tutor sebaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rokayah, Siti (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika strategi pembelajaran resiprokal berbasis pendidikan karakter islami untuk melatih kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pratiwi, Ratna (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran menggunakan model M-Apos untuk melatihkan kemampuan pemahaman dan koneksi Matematis siswa SMA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Puspita, Aulia (2023) Peningkatan hasil belajar Matematika melalui pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) berbantu Kartu Pecahan pada materi Pecahan siswa Kelas 3B MI Badrussalam Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Salsabila, Adinda Zulihah (2022) Peningkatan hasil belajar matematika melalui media papan pintar pada materi satuan waktu siswa kelas III A MI Hidayatus Salam Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Afifah, Eka Nur (2019) Peningkatan hasil belajar melalui metode Gallery Walk subtema Indahnya Keragaman Budaya Negeriku pada siswa Kelas IV MI Al Fitrah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Anturichana, Atik (2022) Peningkatan hasil belajar melalui metode demonstrasi berbantu media ular tangga pada materi bangun datar peserta didik kelas IV MI Assyafi’iyah Kebonagung Blitar tahun ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nurrohmah, Revida Wahyu Putri (2020) Peningkatan hasil belajar pada tema 6 subtema 2 materi Daur Hidup Hewan melalui strategi Card Sort pada siswa kelas IV MI Tarbiyatul Islamiyah Panjunan Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dewy, Aulia Ramadhany (2022) Peningkatan hasil belajar siswa melalui Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) pada Materi Pengukuran Panjang Kelas II Mi Hasanuddin Dawarblandong Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fatmawati, Siti (2020) Peningkatan hasil belajar tema 5 subtema 3 sikap kepahlawanan pembelajaran 3 melalui model pembelajaran kooperatif tipe STAD pada siswa kelas IV-A SDIT Yaa Bunayya Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholihah, Aula Da'watus (2020) Peningkatan motivasi belajar dan pemahaman tema 1 materi organ gerak manusia subtema 2 melalui strategi learning tournament pada siswa kelas V.3 MIN 4 Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholihah, Nur Imama (2020) Peningkatan pemahaman materi perkembangbiakan tumbuhan secara generatif tema 1 subtema 1 melalui model quantum teaching pada siswa kelas VI MI Roudlotul Muta’abbidin Payaman Solokuro Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fajriyah, Iftah Nurul (2020) Peningkatan pemahaman materi tema 3 subtema 1 pembelajaran 2 melalui media mock-up sistem pencernaan manusia pada siswa kelas V b SD Bahrul Ulum Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nuraini, Ika (2021) Peran media audio visual (Video) dalam meningkatkan motivasi belajar Matematika pada pembelajaran daring siswa Kelas IV di SDN Semambung 1 Kanor Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohmah, Alissa Qutrunnada (2023) Perbandingan kurikulum matematika di Indonesia dan Australia pada tingkat sekolah menengah pertama. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Uswan, Gustian Bakti (2019) Profil Inhibisi Kognitif siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika ditinjau dari kecerdasan visual spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zainab, Zainab (2019) Profil Mathematical Belief siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari tipe kepribdian Hippocrates-Galenus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholikhah, Mariati Imroatus (2019) Profil Penalaran Logis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Logika Matematika Ditinjau Dari Gaya Berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholihah, Maratus (2020) Profil berpikir intuitif peserta didik dalam menyelesaikan masalah open-ended ditinjau dari tipe kepribadian Keirsey. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cahyaningati, Shobakha Maulidia (2019) Profil building learning power siswa dalam pembelajaran matematika ditinjau dari gaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kumala, Arisa Dwi (2020) Profil kemampuan justifikasi siswa dalam pemecahan masalah Matematika ditinjau dari tipe kepribadian guardian dan artisan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Al Ashbahani FR, Achnaf (2019) Profil literasi kuantitatif dalam menyelesaikan soal Pisa Konten Change and Relationship berdasarkan kemampuan Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jauhari, Tanthowi (2020) Profil pemodelan matematika peserta didik dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kurohman, Taufik (2019) Profil penalaran adaptif siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari gaya kognitif Field Dependent dan Field Independent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sa'adah, Rofi Qoh (2021) Profil proses berpikir kombinatorial siswa dalam memecahkan masalah Matematika dibedakan dari gaya berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muchtar, Rachmat Ali (2019) Profil regulasi kognisi siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari kemampuan Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wati, Kiki Yosi Fatmah (2021) Profil tingkat kemampuan metakognitif siswa berdasarkan teori Swartz dan Perkinz dalam memecahkan masalah matematika dibedakan dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Setyono, Heri (2021) Proses berpikir matematis siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan Teori Mason ditinjau dari kecerdasan logis matematis dan Visual-Spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabay.
Ciptosari, Ciptosari (2019) Urgensi visualisasi untuk mengembangkan berpikir kritis siswa SMP/MTs dalam mempelajari geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.