Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 102.

Cholifah, Laily Nur (2022) Analisi berpikir refraktif dalam memecahkan masalah matematika dibedakan dari kemampuam awal siswa. Undergraduate thesis, UIN SUnan Ampel Surabaya.

Muyassaroh, Sitti (2023) Analisis implementasi kurikulum merdeka pada mata pelajaran Matematika di MTsN 1 Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Susanti, Ika Widia (2021) Analisis kemampuan koneksi matematis peserta didik dalam menyelesaikan masalah kontekstual Keislaman berdasarkan Taksonomi SOLO ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Juliaputri, Nadya Dwi (2024) Analisis kemampuan literasi numerasi siswa dalam menyelesaikan masalah matematika dibedakan dari Habits of Mind. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maghfiroh, Hanifatul (2024) Analisis kemampuan literasi numerasi siswa pada domain bilangan berkonteks sosial budaya ditinjau dari pola pikir matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mustaqiim, Shiroothol (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika siswa dalam menyelesaikan soal HOTS ditinjau dari Habits of Mind. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Uula, Saiidatul (2024) Analisis kemampuan penalaran deduktif siswa SMP dalam memecahkan masalah matematika dibedakan dari kepribadian DISC. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azizah, Nur Lailatul (2022) Analisis kesalahan penalaran proporsional dan pemberian Scaffolding dalam penyelesaian masalah perbandingan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Febrianti Rofidatul (2022) Analisis kesalahan siswa berdasarkan Fong’s Schematic model for error analysis dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari tingkat Math Anxiety. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ryanwar, Kartika Ramadhanty Ananda (2021) Analisis kesulitan belajar siswa underachiever dalam menyelesaikan soal matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Triska, Christina (2021) Analisis kurikulum matematika di Finlandia serta perbandingannya dengan kurikulum matematika di Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Djamini, Djamini (2023) Analisis penalaran analogi siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari tingkat kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Aviv Puji Indah (2019) Analisis penalaran deduktif atau induktif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari Adversity Quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

A'yunnisa', Qurrota (2022) Analisis penalaran statistis siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Silvia, Sindy (2022) Analisis proses berpikir komputasi siswa dalam menyelesaikan soal cerita aljabar ditinjau dari gaya berpikir gregorc. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitriyyah, Zainabul (2023) Analisis soal asesmen kompetensi minimum jenjang SMP sederajat tahun 2022/2023 mengacu pada taksonomi bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ustoyo, Valensiana Vortunata Ari (2021) Analisis tes masuk International Class program level Madrasah Ibtidaiyah di MI Muslimat NU Pucang Sidoarjo dan MI Masjid Al-Akbar Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mawadah, Alfina Rakhma (2023) Analisis tingkat kemahiran menyelesaikan soal literasi numerasi siswa MI berdasarkan bentuk soal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sholikhah, Alfiatus (2022) Dampak pemberian feedback terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniawati, Untari Lisya (2019) Efektivitas pelaksanaan UKBM (Unit Kegiatan Belajar Mandiri) pada pembelajaran matematika di Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Elvanita, Urfi Riza (2022) Efektivitas pembelajaran Matematika model course review horay berbantuan kuis interaktif terhadap hasil belajar siswa SMP pada materi bilangan bulat. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadhiroh, Alfiatin (2021) Efektivitas penggunaan PBL dengan phet untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Prakoso, Bayu Candra (2022) Evaluasi pembelajaran matematika menggunakan model countenance Stake pada kelas sistem kredit semester. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniawan, Ade Rindiani (2022) Evaluasi pembelajaran matematika yang menggunakan media video interaktif berdasarkan model CIPP (context, input, process, and product). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Umam, Muhammad Syahru Khoiril (2024) Fenomena verbal bullying menggunakan nama orang tua serta peran guru PAI dalam menanggulanginya: studi kasus di SDN Becirongengor Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Saputra, Dicky Dwi (2019) Hubungan antara Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) dengan Technology Integration Self Efficacy (TISE) Guru Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Masruroh, Churul Ainy (2022) Identifikasi faktor-faktor penyebab prokrastinasi akademik siswa dalam menyelesaikan tugas Matematika dilihat dari self esteem dan self efficacy-nya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Islamiyah, Suwaibatul (2020) Identifikasi partisipasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika berdasarkan Algoritma K-Means. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wari, Endras (2021) Implementasi kreativitas guru pada program Gerakan Literasi Sekolah (GLS) masa pandemi di SD Plus Muhammadiyah Brawijaya dan MI Al-Muhsinun Kota Mojokerto. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hamidah, Ummi (2024) Keterkaitan Self Efficacy dan Self Regulated Learning terhadap kemampuan pemecahan masalah dan hasil belajar pada pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Novianti, Anisha Wahyuni (2019) Kompleksitas Soal Dalam Pengajuan Masalah Tipe Post Solution Posing Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Izzah, Lailatul (2019) Kontribusi kemandirian belajar, AQ (Adversity Quotient) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alawi, Ahmad Muhammad (2019) Penerapan Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition (AIR) pada Mata Pelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Musta'izzah, Muhimmatul (2019) Penerapan Model Pembelajaran Challenge Based Learning (CBL) Untuk Melatih Kemampuan Pemecahan Masalah. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Sari, Rita Normala (2024) Penerapan pembelajaran berdiferensiasi menggunakan Aplikasi TikTok untuk meningkatkan pemahaman Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mukarromah, Mar’atush Sholihatul (2019) Penerapan pembelajaran matematika berbasis masalah pada materi luas persegi panjang dan persegi di kelas VII MTs Negeri Kota Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pradana, Noval Cahya Putra (2024) Penerapan pendekatan problem based learning dalam meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa dalam mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMAN 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nafis, Adinda Nur Haliza (2024) Penerapan strategi pembelajaran berdiferensiasi berbsis gaya belajar untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Masluhah, Masluhah (2022) Pengaruh keterlibatan guru dan partisipasi orangtua terhadap keterlibatan siswa dan dampaknya terhadap tingkat Learning Loss siswa pada pembelajaran daring di SDN Taddan 2 Sampang. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anggraeni, Rikha Dwi (2019) Pengaruh model pembelajaran POE dengan strategi Heuristik Krulik dan Rudnick terhadap kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kreatif peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hajar, Salwa (2024) Pengaruh model pembelajaran inquiry terhadap peningkatan hasil belajar siswa mata pelajaran PAI di SMPN 1 Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khoiroh, Inti Fatul (2022) Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kemampuan penalaran dan hasil belajar matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Khoirun (2022) Pengaruh pembelajaran Matematika pada materi Barisan dan Deret Aritmatika dengan pendekatan Integrasi Matematika Al Quran terhadap motivasi dan hasil belajar Siswa Kelas XI MAN 1 Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amalia, Nurul Izza Rizki (2022) Pengaruh penerapan Model Master atau Kuasai terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa dalam memecahkan masalah Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Saadah, Fatimatus (2022) Pengaruh penerapan model pembelajaran creative problem solving (CPS) berbantuan video pembelajaran terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik dalam menyelesaikan soal matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Lutfiana, Alyf Oktavia (2022) Pengaruh penerapan pembelajaran Matematika menggunakan Google Classroom terhadap hasil belajar siswa dilihat dari Gaya Belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nurhayati, Ika Silvi (2023) Pengembangan Ensiklopedia berbasis Etnomatematika untuk melatih kemampuan literasi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pratama, Yoga (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Macromedia Flash 8 pada Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Ulfa (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Kooperatif Tipe Diskursus Multi Representasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadhiroh, Lathifatun (2023) Pengembangan alat penilaian pembelajaran matematika berstandar AKM menggunakan quizizz untuk meningkatkan minat belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Qurrotu'ain, Aulia Yusrika (2023) Pengembangan instrumen penilaian keterampilan berpikir kreatif matematis dalam pembelajaran berbasis proyek (PjBL). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Susanti, Anny Amaliya (2023) Pengembangan media pembelajaran Matematika berbasis augmented reality untuk meningkatkan kreativitas siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Masruro, Aida (2019) Pengembangan media pembelajaran Matematika bernuansa Islami menggunakan Construct 2. Undergraduate thesis, UIN sunan Ampel surabaya.

Zuschaiya, Diana (2022) Pengembangan media pembelajaran flashcard untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran Matematika di MI Islamiyah Tulungagung Baureno Bojonegoro. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ummah, Durroh Nasihatul (2024) Pengembangan media pembelajaran video animasi berbantu games wordwall untuk meningkatkan literasi numerasi ditinjau dari gaya belajar siswa mata pelajaran matematika di MI Nurul Huda Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Shafani, Rifdah (2024) Pengembangan media video animasi matematika (Deosika) berbantuan Powtoon pada pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurnia, Dian Nila (2023) Pengembangan modul pembelajaran matematika berbasis kode QR (quick response code) pada model treffinger untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Himmah, Wihda Istibsyarotul (2023) Pengembangan pembelajaran Matematika realistik dengan bantuan Macromedia Flash 8 untuk meningkatkan kreativitas siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firdausi, Maulida (2023) Pengembangan pembelajaran kooperatif berbasis autentik untuk melatih literasi finansial siswa pada materi aritmetika sosial kelas VII. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Harlianti, Sri (2021) Pengembangan pembelajaran matematika model project based learning (PjBL) untuk melatih keterampilan abad 21 berkarakter entrepreneurship. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Asrifa'ul (2021) Pengembangan pembelajaran matematika model realistik berbasis masalah dengan pendekatan etnomatematika tukang bangunan di Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Durotun (2021) Pengembangan pembelajaran matematika model skrip kooperatif (cooperatif script) bernuansa qurani untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Putri Nur (2021) Pengembangan pembelajaran model Gallery Walk berbantuan Hands On Activity untuk meningkatkan minat belajar matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Oktaviani, Khofifah Indah (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika Model STAD terintegrasi nilai keislaman untuk membentuk sikap spiritual dan sosial siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muzaiyanah, Muzaiyanah (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika bernuansa Islami dengan strategi REACT untuk melatih kemampuan komunuikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azizah, Izza (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan metode Hypnoteaching untuk meningkatkan motivasi belajar siswa di era pandemi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Asanta, Alda Ladytsani (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan pendekatan Concrete Representational Abstract (CRA) untuk melatih kemampuan abstraksi Matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Budi, Sendri Setya (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan pendekatan pendidikan Matematika realistik berbasis pemecahan masalah terbuka untuk meningkatkan kreativitas siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Musthafa, Ali (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika menggunakan model kooperatif tipe STAD (Student Teams Achievement Division) berbantuan aplikasi live worksheet untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Junaidi, Mochammad (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model Guided Discovery berbasis PhET interactive simulations untuk menurunkan miskonsepsi siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dewi, Etika Chandra (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran e-modul berbantuan aplikasi Cabri 3D untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Salsabila, Novelia Elzahra (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis authentic learning experience untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aisyah, Futikha (2016) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan menggunakan model pembelajaran aptitude treatment interaction (Ati) pada sub pokok bahasan prisma dan limas. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Galuh, Diah Ayu (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model PBL dengan pendekatan Rigorous Mathematical Thinking untuk melatih kemampuan pemecahan masalah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Elisa, Elisa (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model Treffinger berbasis seni kaligrafi guna melatih kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Karimah, Naila (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model fera (focus, explore, reflect and apply) berbasis phet interactive simulation untuk melatih keterampilan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wipie, Virly Carinne (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe kancing gemerincing untuk melatih kemampuan komunikasi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azizah, Elvin (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe talking chips-group investigation (TCGI) berbasis etnomatematika untuk melatih komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hardianti, Septi Tri (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model mastery learning dengan tutor sebaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rokayah, Siti (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika strategi pembelajaran resiprokal berbasis pendidikan karakter islami untuk melatih kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Isnani, Siti Ma'rifatun Nikmah (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran model Problem Based Learning dengan pendekatan Metacognitive Guidance untuk melatih Literasi Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Qudsiyah, Ulin Nihayatul (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran model discovery learning berbasis etnomatematika pada Tari Boran di Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hadi, Laili Maghfiroh (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran model kooperatif berbasis strategi react untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maharani, Devi Islami (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran strategi heuristik untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningsih, Ayuwati (2022) Pengembangan tes diagnostik four-tier untuk mengidentifikasi miskonsepsi peserta didik pada materi geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zaidah, Nurul Fithrotuz (2020) Pengembangan tes diagnostik there-tier untuk mengidentifikasi miskonsepsi pada materi geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Baihaki, Abdulloh (2020) Pengembangan tes diagnostik tiga tingkat untuk mengidentifikasi miskonsepsi siswa pada Materi Garis Dan Sudut. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Martanti, Prameswari Cahya (2020) Penilaian kemampuan berpikir logis peserta didik Jalur PPDB Zonasi dan Non-Zonasi dengan menggunakan Test Of Logical Thinking (TOLT). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wijayanti, Riezky Wahyuni (2019) Perbandingan hasil belajar siswa menggunakan program Geogebra dan Swish Max di SMP Nahdlatul Ulama 1 Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arifin, Muhammad Nurul (2022) Perbandingan pembelajaran daring dengan Google Meet dan Home Visit untuk meningkatkan hasil belajar siswa pelajaran IPS Kelas IV: studi multi situs di SD Yapita dan MI Al Fahmi Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kumalasari, Dita Fresti (2019) Perbedaan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pemecahan masalah Matematika yang diajarkan dengan menggunakan model pembelajaran Search, Solve, Create and Share (SSCS) dan pembelajaran konvensional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yanah, Uyun Indah (2021) Potret SMA/MA di Kabupaten Sidoarjo berdasarkan daya serap Ujian Nasional Matematika Tahun 2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sholikha, Siti (2019) Profil Literasi Digital siswa terhadap media pembelajaran MATUR SUWON (Mathematics Adventure of Super Wonder) pada materi Aritmatika Sosial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zainab, Zainab (2019) Profil Mathematical Belief siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari tipe kepribdian Hippocrates-Galenus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Tria Nur Indah (2017) Profil kemampuan berpikir kritis matematik siswa ditinjau dari kemampuan spasial dengan menggunakan Graded Response Models (GRM). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putra, Venda Pratama (2021) Profil kemampuan literasi matematika siswa dalam menyelesaikan soal PISA ditinjau dari berpikir visual. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nabila, Hilmi (2021) Profil kemampuan pemecahan masalah Matematika Kontekstual Keislaman peserta didik pada sekolah berbasis pesantren ditinjau dari Kecerdasan Logis Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amelia, Leny (2021) Profil penalaran logis siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan gaya berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wahyuni, Tri (2019) Proses Berpikir Relasional Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Matematika Tinggi Dan Perbedaan Gender. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Choiroh, Himatul (2022) Proses berpikir metaforis siswa SMP dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari tipe kepribadian Myers-Briggs Type Indicator (MBTI). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmah, Finnah Mazidatur (2022) Proses pemahaman siswa SMP dalam menyelesaikan masalah Matematika menurut teori Pirie-Kieren. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aaidati, Iffanna Fitrotul (2019) Struktur Argumentasi Siswa Pada Penalaran Kovariasional Berdasarkan Komponen Argumentasi Mcneill Dan Krajcik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Thu Dec 26 08:23:09 2024 UTC.