Up a level |
Faiqoh, Elok (2011) Peningkatan kemampuan menyelesaikan soal cerita Matematika dengan pendekatan Problem Solving siswa Kelas IIIB MIN Medokan Ayu Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahayu, Dyah Putri (2019) Analisis berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan Taksonomi Solo Plus ditinjau dari Adversity Quotient(AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabay.
Hasan, Ahmad Muhibbul (2019) Analisis kemampuan berpikir kritis siswa menyelesaikan masalah Aritmatika Sosial menggunakan proses penyelesaian DAPIC. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Widyarti, Nurul Hidayah (2020) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal High Order Thinking Skill (HOTS) tipe space and shape ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Juliaputri, Nadya Dwi (2024) Analisis kemampuan literasi numerasi siswa dalam menyelesaikan masalah matematika dibedakan dari Habits of Mind. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Uula, Saiidatul (2024) Analisis kemampuan penalaran deduktif siswa SMP dalam memecahkan masalah matematika dibedakan dari kepribadian DISC. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Andini, Fadilah Putri (2024) Analisis kesalahan penalaran matematis dalam menyelesaikan soal tipe akmi mengacu pada teori nolting dan pemberian umpan balik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wahyuningsih, Dwi (2020) Analisis kesalahan peserta didik dalam menyelesaikan soal higher order thinking skills un berdasarkan kriteria Hadar ditinjau dari kecerdasan majemuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Achmad, Intan Mursyidah (2023) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal bangun ruang berdasarkan kategori Newman ditinjau dari perbedaan gender. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ristiana, Osa (2022) Analisis kesalahan siswa kelas akselerasi dalam menyelesaikan soal statistika menurut kriteria Watson dengan pemberian scaffolding. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kusaeni, Tsabita Na'ilatun Nahda (2024) Analisis komparasi kemampuan problem solving peserta didik SMP Sekolah Indonesia Kuala Lumpur dan SMP Sunan Giri pada penerapan model Problem Based Learning (PBL) berbantu media game Wordwall. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Putri Eka (2020) Analisis kompleksitas semiotik grafik peserta didik dalam menyelesaikan masalah statistika dibedakan dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayati, Iffah (2022) Analisis kualitas soal olimpiade matematika (OLMAT) UINSA tingkat MTs mengacu pada taksonomi bloom dua dimensi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kamil, Ahmad Dimy (2021) Analisis level berpikir Probabilistik Siswa dalam menyelesaikan soal ujian nasional pelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zulitania, Dwi Handrini (2023) Analisis literasi digital peserta didik pada materi aritmetika sosial berbasis aplikasi Kahoot. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Damayanti, Ricca (2021) Analisis proses berpikir kombinatorik siswa dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari Gaya Belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hamidah, Nur (2021) Analisis translasi antar representasi siswa dalam memecahkan masalah mengacu pada taksonomi SOLO dibedakan dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Az Zahro, Arizma Tsaniya (2024) Ananlisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya berpikir Konvergen dan Divergen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alfa, Hikmatus Sya'baniyah (2024) Efektivitas model NO3R (networking, observing, open minded, overwiew, recognize) berbantuan prezi untuk melatih kemampuan metakognitif dan meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran IPA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Amelia Nabila (2024) Efektivitas model pembelajaran creative problem solving (CPS) bermuatan ilmu keislaman terhadap kemampuan pemecahan masalah IPA materi getaran di SMP Negeri 3 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kirana, Rere Dwi (2022) Efektivitas model pembelajaran discovery learning tipe POE (Prediction, Observation, and Explanation) untuk melatih kemampuan berpikir kritis peserta didik dalam pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putrisari, Dwi (2019) Efektivitas penggunaan media geogebra dan wingeom pada pembelajaran matematika materi dimensi tiga. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saputra, Dicky Dwi (2019) Hubungan antara Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) dengan Technology Integration Self Efficacy (TISE) Guru Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadila, Nadia Nur (2024) Hubungan antara kemampuan berpikir kreatif dan kepercayaan diri (Self-Confidence) dengan kemampuan pemecahan masalah matematika berbasis adiwiyata. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadhilla, Leonita Nur (2024) Hubungan kemandirian belajar dan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa terhadap kemampuan penyelesaian permasalahan aritmetika sosial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lasfita Nur Hidayah, Lely (2016) Hubungan konsep diri dan kecemasan matematika dengan hasil belajar matematika siswa SMPN 5 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rosyida, Elok (2017) Hubungan optimisme dan self-esteem siswa dengan hasil belajar matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Islamiyah, Suwaibatul (2020) Identifikasi partisipasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika berdasarkan Algoritma K-Means. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Izzah, Lailatul (2019) Kontribusi kemandirian belajar, AQ (Adversity Quotient) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nahdyan, Himmah Fitrotin (2023) Meningkatkan kemampuan berpikir konvergen siswa melalui pembelajaran kooperatif tipe team games tournament (TGT) berbantu media flash card. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitriyah, Nurul (2024) Pembelajaran kontekstual berbasis socio-scientific issues untuk meningkatkan kemampuan literasi sains peserta didik kelas VIII Mts al Ihsan Krian pada materi zat adiktif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nadhiroh, Layli Fatimatun (2019) Penerapan Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di MTs At Tauhid. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sadida, Eky Karimatun Nisa (2019) Penerapan media pembelajaran Quipper School untuk mengatasi Miskonsepsi siswa pada Aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Addina, Lu'lu' (2019) Penerapan model pembelajaran kooperatif dengan metode Probing Prompting untuk melatih Partisipasi Epistemik siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mukarromah, Mar’atush Sholihatul (2019) Penerapan pembelajaran matematika berbasis masalah pada materi luas persegi panjang dan persegi di kelas VII MTs Negeri Kota Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Badi'ah, Siti (2021) Pengaruh kontribusi fasilitas dan peran orang tua terhadap hasil belajar matematika di masa pandemi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lestari, Dyah Mumpuni Indah Palupi Asih (2023) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe make a match terhadap peningkatan hasil belajar matematika kelas 3 MI Badrussalam Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ningrum, Auliya Rahma (2022) Pengaruh model pembelajaran problem based learning menggunakan diagram vee terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fahiroh, Yunita Itrotul (2020) Pengaruh model pembelajaran the learning cell dengan strategi self regulated learning terhadap kemampuan komunikasi dan berpikir reflektif matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khofsyah, Vira Zanuba (2023) Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa pada materi bangun ruang di kelas V MIN 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nadila, Hilda Eka (2022) Pengaruh penerapan model Problem Based Learning (PBL) dipadu dengan model Cooperative Learning tipe Group Investigation (GI) terhadap peningkatan keterampilan metakognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Millenia, Arrindy Mutiara (2022) Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization berbasis inkuiri terhadap peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kuraesin, Putriyana Permata Sari (2023) Pengembangan E-Magazine berbasis multipel representasi untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik kelas VIII di SMP Negeri 22 Surabaya pada materi cahaya dan alat optik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pratama, Yoga (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Macromedia Flash 8 pada Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Indra Dwi (2016) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Pocket Book Realistik dengan Materi Operasi dan Faktorisasi Bentuk Aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Anggraeni, Ikke Risky (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Ill-Structured Problem Solving Dengan Srategi Cubes Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Delviana, Olivia Nathania (2023) Pengembangan e-Modul bermuatan etnosains untuk melatihkan kemampuan literasi sains siswa Kelas VIII di SMP Negeri 1 Krian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Agustin, Qorik Prastika (2022) Pengembangan e-modul berbasis pendekatan STEM sebagai media untuk melatih kemandirian belajar siswa pada materi Perbandingan Senilai dan Berbalik Nilai. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aisyah, Habsanul (2021) Pengembangan instrumen penilaian literasi numerasi dengan memasukkan konteks Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Farhiyyah, Nela Roudhotul (2022) Pengembangan karakteristik respon peserta didik mengacu pada taksonomi SOLO terhadap masalah matematika tingkat analisis dengan jenis pengetahuan konseptual berdasarkan taksonomi bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Charimaningrum, Nauvalia (2022) Pengembangan media RUMPAT (Rumah Perpangkatan) sebagai sarana belajar di Rumah Matematika Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syahrin, Rania Alfi (2024) Pengembangan media pembelajaran interaktif bermuatan LAPS Heuristik untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah IPA pada konsep getaran di SMP Negeri 3 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Istianah, Umi (2021) Pengembangan media permainan Ludo Trigonometri pada pembelajaran Matematika untuk menumbuhkan minat belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nuha, Maulida Liulin (2016) Pengembangan modul Matematika dengan penerapan masalah sehari-hari pada materi eksponen dan logaritma. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Diniyah, Imadud (2022) Pengembangan modul digital berbasis Calibre menggunakan metode memorize mathematics formulas using songs pada pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sa'adah, Akhla Lailatus (2023) Pengembangan multimedia interaktif berbasis articulate storyline 3 untuk melatihkan keterampilan berpikir kreatif peserta didik kelas VIII SMP Negeri 1 Krian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Husnah, Shofinatun (2011) Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif dengan menggunakan program SwishMax dalam pembelajaran Matematika pada materi pokok Teorema Pythagoras di Kelas VIII SMP Sunan Ampel Menganti Gresik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Afidah, Dinda Hikmatul (2023) Pengembangan pembelajaran Matematika model Conceptual Understanding Procedures (CUPs) dengan strategi Rotating Trio Exchange (RTE) untuk meningkatkan hasil belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
A'yun, Qurrota (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran model Inside Outside Circle berbasis kearifan lokal Madura untuk melatih kemampuan komunikasi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mahardicka, Anizha Tyas (2022) Pengembangan perangkat model pembelajaran matematika berbasis proyek untuk melatihkan kemampuan literasi finansial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azizah, Izza (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan metode Hypnoteaching untuk meningkatkan motivasi belajar siswa di era pandemi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Agatha, Wahyu Julia (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan pendekatan multidimensi SPUR (Skills, Properties, Uses, and Representation) untuk melatihkan kemampuan pemecahan masalah Peserta Didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yanti, Defi Febri (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model Problem Based Learning (PBL) dengan pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) berbantuan web linktree untuk melatih kemandirian belajar Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan AMpel Surabaya.
Turrochmah, Latifah (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis multiple intelligences. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saputri, Tria Agus (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis proyek dengan pendekatan STEM untuk melatih kemampuan literasi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Firmansyah, Deny (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika kooperatif tipe Three Steps Interview untuk melatih kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ummami, Richa (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan model Double Loop Problem Solving untuk melatihkan kemampuan berpikir kritis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Farikha, Umu (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model LAPS-Heuristic untuk melatih kemampuan pemecahan masalah matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syahidah, Silvia Nur (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model PBL dengan pendekatan science, technology, engineering and mathematics (STEM) berbantuan aplikasi live worksheet untuk melatih literasi numerasi peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Indaria, Fitria Ayu (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe Snowball Throwing dengan Strategi Student Team Heroic Leadership (STHL) untuk melatih kemampuan komunikasi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wipie, Virly Carinne (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe kancing gemerincing untuk melatih kemampuan komunikasi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pangarsi, Nabilah Ambar (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe student facilitator and explaining untuk melatih kemampuan komunikasi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azizah, Elvin (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe talking chips-group investigation (TCGI) berbasis etnomatematika untuk melatih komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Afifah, Faridatur Rochmah Dwi (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe ttw dengan pendekatan rme untuk melatih kemampuan komunikasi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nurtriasih, Delia (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran menggunakan model Problem Based Learning (PBL) dengan pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) untuk melatihkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Afidah, I'is Nur (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran model Missouri Mathematic Project (MMP) untuk melatihkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fatimah, Fatimah (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran model brain based learning untuk melatih kemampuan literasi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitrotushoimah, Lailul (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran model learning cycle 7e untuk meningkatkan kemampuan metakognisi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aini, Gewi Nur (2023) Peningkatan hasil belajar Matematika materi Pengukuran Sudut Melalui Penggunaan Media Jam Sudut Siswa Kelas IV MI Sunan Ampel 2 Trosobo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Karinika Susanto (2022) Peningkatan kemampuan self regulated learning siswa dalam memecahkan masalah Matematika melalui model core ditinjau dari jenis kelamin. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dewi, Silvia Sinta (2024) Perbandingan hasil belajar Matematika model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan jigsaw ditinjau dari kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muttaqin, Huda Ali (2017) Perbandingan hasil belajar dan penalaran siswa yang diajar menggunakan pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) dan pendekatan Creative Problem Solving (CPS) dalam setting pembelajaran berbasis masalah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nuzula, Nikmatul Firdausi (2019) Profil kemampuan berpikir aljabar siswa dalam memecahkan masalah aljabar ditinjau dari gaya belajar Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aliyah, Syarifatul (2016) Profil kemampuan estimasi berhitung siswa ditinjau dari tipe kepribadian keirsey. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putra, Venda Pratama (2021) Profil kemampuan literasi matematika siswa dalam menyelesaikan soal PISA ditinjau dari berpikir visual. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Karimah, Nikmatul (2017) Profil literasi statistik siswa SMA ditinjau dari gaya kognitif field dependent dan field independent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Safitri, Dwi (2024) Studi komparasi model problem based learning berbasis kearifan lokal berbantuan majalah interaktif terhadap kemampuan berpikir kritis siswa Sekolah Indonesia Kuala Lumpur dan Siswa SMPN 3 Krian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.